Saturday 13 October 2018

5 Type Ayam Bangkok Termahal di Indonesia

Ayam Bangkok adalah type ayam yang datang dari Negara Thailand. Type ayam ini tengah disukai banyak orang karena bermacam dikarenakan yang dikarenakan oleh fisik serta ketangkasannya dalam berhadapan. Hal tersebut juga yang bikin harga ayam sabung melejit naik serta membuar banyak banyak peternak mulai memikir untuk lekas beternak ayam Bangkok yang seringkali kita lihat berhadapan di sabung ayam online. 

Di sabung ayam online sendiri, ayam Bangkok seringkali sekali dipertandingnkan dengan ayam lawan yang lain. Rata-rata ayam Bangkok bakal dengan simpel meraih kemenangan pertempuran lantaran udah dipasangkan taji pada kakinya yang bikin tiap-tiap serangan bertambah “menggigit”. Pertempuran yang sengit ini selanjutnya bikin banyak peminat sabung ingin rasakan sensasi bermain sabung ayam online. 

Ayam Bangkok dibagi kembali jadi beberapa tipe yang harga nya dapat menyentuh beberapa ratus juta. Pertanyaan yang seringkali muncul merupakan apakah yang membawa dampak harga ayam itu dapat menyentuh beberapa ratus pun begitu. Hal-hal lain serta gak bukan karena sebab beberapa ayam ini mempunyai kekhasan sendiri. 

Ayam Bangkok Termahal Sampai 250 juta 

Berikut beberapa tipe ayam Bangkok termahal yang ada pada Indonesia, diantaranya : 

1. Ayam Bangkok bernama Brumbun ( Harga nya raih 75 juta ) 
Ayam Bangkok bernama Brumbun adalah satu diantaranya type ayam Bangkok termahal di Indonesia. Brumbun termasuk juga dalam ayam Bangkok blorok madu local yang dipunyai oleh seseorang pehobi sbaung ayam di daerah blitar, jawa timur. Kepopuleran ayam ini gak butuh disangsikan di daerah jawa timur, karena dia senantiasa ada dalam tiap-tiap pertandingan sabung ayam jadi Maskot pentingnya. 

Satu diantaranya perihal yang bikin Brumbun mempunyai harga raih 75 juta merupakan berat tubuh yang besar, mempunyai tulang yang kuat dan kuat ditambah kembali bagian bagian fisik yang lain seperti bulunya yang bagus dan paruhnya yang tajam. 

2. Ayam Bangkok bernama Ireng ( Harga nya raih 80 juta ) 
Ayam Bangkok bernama Ireng harga nya raih 80 juta, tambah mahal 5 juta ketimbang ayam Bangkok bernama brumbun. Ireng memimliki warna bulu hitam pekat di sekujur tubuhnya. Dia adalah ayam Bangkok impor yang memang menyengaja dihadirkan langsung dari Negara Thailand. 

Badan ireng kuat serta kuat, ketahanan pada pukulan demikian gemilang dan serangan jalunya diyakinkan mengigit.  Ireng adalah type ayam pemenang juara di Thailand. Banyak peminat sabung ayam dari sana menaksir harga ayam yang satu ini raih 80 juta. 

3. Ayam Bangkok Bernama Rambo (Harga nya raih 95 juta) 
Ayam Bangkok Bernama Rambo dipunyai oleh botoh peminat sabung ayam di ja-teng. Ayam asal purwokerto ini mempunyai perawakan yang kecil tetapi perihal itu tak dapat dipandang sepele sesudah menyaksikan statistiknya yagn senantiasa bisa menundukkan lawan – tandingannya tak lebih dari 2 ronde saja. Ayam ini sempat ditaksir oleh entrepreneur kaya raya di harga 95 juta rupiah. 


4. Ayam Bernama Jalak ( Harga nya Raih 120 juta ) 
Type ayam yang satu ini populer jadi type ayam local berules wido. Dari bagian tampilan tak ada yang bakalan menyangkan apabila ayam ini mengawali model berhadapan yang gemilang. Berita terakir dari ayam yangberasal dari jawa ini sukses menundukkan 7 ayam Bangkok import serta 2 ayam Saigon. Masalah ini yang selanjutnya bikin ayam satu ini dihargai sampai 120 juta. 

5. Ayam Bernama Brajamusti ( Harga nya Raih 250 Juta ) 
Ayam Bernama Brajamusti ini adalah ayam Bangkok termahal di Indonesia. Pukulannya sama seperti pukulan brajamusti dalam narasi pewayangan. Apabila tengah beraksi gak habiskan waktu lama buat ayam yang satu ini untuk menundukkan KO lawannnya. 

Penawaran paling akhir pada ayam type ini merupakan 250 juta. Pemiliknya yang seseorang peminat ayam sabung terasa kalau harga itu sangat murah untuk ayam sekelas Brajamusti. Satu prestasi paling tinggi yang bikin ayam brajamusti jadi populer merupakan catatan manisnya kala memenangi suatu pertandingan ayam sbaung di Thailand. 

Demikian artikel kami yang berjudul 5 Type Ayam Bangkok Termahal di Indonesia, dengan artikel ini kami mengharapkan anda bisa pilih agen sabung ayam yang terpercaya serta terbaik dengan artikel yang kami beri. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini: 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment