Wednesday 31 October 2018

Trik Mengobati Ayam Turun Mental & Trik Pelatihannya

Dalam ikuti kompetisi sabung ayam live tentu ayam aduan anda sempat kalah dalam kompetisi itu serta pada waktu ayam aduan anda kalah, ada beberapa ayam aduan yang alami turun mental atau dapat biasa dimaksud dengan leres. 

Penyakit ini kebanyakan mesti lekas diselesaikan supaya ayam aduan punya anda terus bisa bertanding dengan ayam petarung yang lain. Diluar itu ayam leres ini bisa juga anda pakai serta ambil keturunannya tetapi seandainya ayam leres ini berlangsung karena keturunan anda tdk bisa ambil keturunannya kembali, sebab anda bakal dapatkan ayam dengna mental tarung yang benar-benar jelek. 

Tersebut Yaitu Beberapa Trik Menyebuhkan Ayam Sabung Turun Mental Serta Trik Kursus Yang Baik; 

1.Diamkan ayam jago yang leres bergabung dengan ayam betina saja. Dapat pula jika di gabung dengan ayam-ayam yang tetap kecil, yang tdk mungking mempunyai keberanian berkelahi dengan si ayam yang leres itu. 

Kerjakan ini pada 2 minggu sampai 1 bulan depan, atau sampai anda sungguh-sungguh meyakini ayam itu mulai mempunyai keyakinan diri. Selamap orses ini jangan sempat ayam petarung berbeda ( kendati lebih lemah ) yang masuk ke wilayahnya. 

Yang butuh jadi perhatian, ruang pengobatan ini pula udah sungguh-sungguh bebas dari intimidasi ayam petarung yang lain, umpamanya tetap ada ayam petarung berbeda yang tampak oleh ayam petarung yang leres itu kendati ayam areanya udah dibatasi. Bahkan juga kendati tdk dapat menyaksikan tetapi nada kokok yang sangat keras sebab tempat yang bersisihan, dapat membuat pengobatan mental ayam petarung punya anda berjalan dengan lamban. 

2. Babak seterusnya yaitu dengan masukkan ayam-ayam lancur yang mulai berani berkokok tetapi belum pula mempunyai keberanian bertanding. Keberadaan ayam-ayam lancur yang lewat cara fisik udah besar tetapi tdk berani berkelahi ini, bakal membuat ayam leser itu jadi lebih yakin diri. Dia bakal condong kejar serta mengintimidarsi ayam-ayam muda itu. 

3. Selesai anda udah sungguh-sungguh meyakini dengan tahap ke 2 terlalu dengan benar-benar baik, anda dapat coba mengadu ayam itu dengan ayam berbeda yang tentu saja kalah. Kemenangan terhadap ayam-ayam musuhnya itu benar-benar memengaruhi keyakinan dianya sendiri. Kerjakan lah cara itu dengan sekian kali dengan ayam-ayam yang lain yang lebih lemah sampai sungguh-sungguh keyakinan dianya sendiri sembuh. 

Dalam menjaga serta berikan program latihan yang baik serta pas pada ayam petarung benar-benar lah benar-benar dibutuhhkan, anda mesti dapat membuat kuda-kuda pada ayam petarung itu jadi kuat serta bertenaga, sebab dari kuda-kuda itu ayam aduan bangkok anda dapat lebih ringan menaklukkan lawan yang berada di depannya. Sebagaimana berikut lah trik kursus yang baik untuk ayam petarung; 

1. Mengerjakan penjemuran pada pahi hari 
Proses penjemuran ini sekitar pada waktu 07.00 WIB hingaa 10.00 WIB pagi, sebab cahaya ultraviolet pagi hari dari matahari ini benar-benar bagus serta kaya akan vitamin D yang benar-benar berfaedah untuk pembentukan tulangan pada ayam bangkok. 

2. Ayaam petarung muda mesti dilepaskan di kandang 
Arahnya supaya ayam petarung itu bisa digerakan dengan lepas hingga saraf bakal kerja lewat cara automatis serta peredearan darahnya bakal lancar. Diluar itu, kegunaan umbaran ini pula untuk kuatkan otot pada kaki ayam aduan hingga kuda-kuda pada ayam petarung itu muda jadi lebih kuat. 

3. Pemberian juice tomat pada ayam petarung muda di siang hari 
Pemberian juice tomat pada siang ini punya tujuan supaya nutrisi yang terserap ke dalam badan ayam petarung muda ini makin banyak. Yang butuh diingat, jika juice tomat itu benar-benar kaya akan vitamin yang bagus untuk tulang pada ayam petarung itu. 

Mengapa kita pilih pada siang hari, sebab pada siang hari berikut proses pembentukan tulang pada ayam petarung berlangsung. Apabila tulangan ayam petarung itu udah makin bertambah kuat, jadi kuda-kuda ayam petarung itu akan lekas makin bertambah makin kuat. 

Sekianlah penjelasan yang udah kami kasih kepada anda perihal cara-cara mengobati mental ayam yang turun serta trik kursus yang baik. Mudah-mudahan artikel itu bisa menaikkan wacana anda. Serta mudah-mudahan artikel itu bisa menolong anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment