Sunday 21 October 2018

Langkah Mengaar Ayam Miliki Pukulan Cepat Serta Keras

Potensi ayam yang begitu penting jadi ayam petarung adalah pukulannya. Potensi memukul jadi elemen yang sangat memiliki pengaruh dalam menyelesaikan laga. Bayangkan kalau sabung ayam kita dalam keadaan unggul baik dari sisi fisik atau permainan akan tetapi tak miliki pukulan yang bisa melumpuhkan lawan semestinya ini akan menyusahkan kalau sampai di tahap - tahap akhir. 

Oleh karenanya, menentukan ayam aduan yang memiliki kualitas. Banyak penghobi yang sudah mengetahui bagaiman menentukan ayam yang miliki pukulan yang bagus baik menyaksikan dari sisi fisik ( paya, sisik kaki, jari kaki ) atau dilihat dengan cara langsung dengan mengetest beradu dengan ayam yang lain itu. Ayam yang mmeiliki pukulan cepat serta keras jadi pilihan buat sejumlah besar penghobi atau banyak botoh yang mempunyai pengalaman. 

Hal tersebut sebab pukulan cepat serta keras akan mengundang dampak yang lebih fatal dikarenakan pukulan yang cepat sangatlah susah diperkirakan apabila terserang akan menyakitkan tandingannya. Ayam musuh yang terserang pukulan cepat umumnya akan kehilangan kosentrasi dalam berlaga lebih kalau berlangsung dengan berturutan. Terus, bagaimana untuk melatih pukulan ayam aduan biar cepat serta keras? Pada artikel kami yang kesempatan ini, kami akan bagikan pengalaman kami kepada anda pada babak melatih pukulan ayam jadi cepat serta keras. 

Di bawah ini adalah babak melatih pukulan sabung ayam peru jadi cepat serta keras yang akan kami berikan kepada anda; 

1. Babak Persiapan 
Pada babak pertama ini, yang mesti dilaksanakan adalah persiapkan keadaan ayam biar dalam keadaan fit. Ayam dalam keadaan badan yang sempurna akan membantu kita untuk kerjakan proses latihan dengan maksimum. Bayangkan kalau ayam tak dalam keadaan sempurna kalau kita latih akan ringan letih serta itu pastinya menggangu proses latihannya itu. 

Untuk babak perisapan ini, yang mesti dilaksanakan adalah kerjakan mandi jemur, selanjutnya melakukan pengumbaran atau pengeparan minimum 2 jam serta untuk konsumsi nya itu mesti dikasihkan pakan yang punya kandungan protein yang tinggi untuk babak sesudah itu yang mesti dikasihkan kepada ayam itu. 

2. Membentukan Otot Ayam 
Selesai babak persiapan di rasakan sudah usai, pada babak ini akan diusahakan untuk membuat otot ayam dengan optimal. Serta sebelum kerjakan latihan ini, seperti yang diterangkan di atas konsumsi kaya protein serta zat pembentuk otot mutlak dibutuhkan buat bikin ayam menjadikekar. Sesudah itu baru kita kerjakan latihan untuk pembentukan otot kakinya. 

Sebetulnya untuk membuat otot kaki cukuplah dilaksanakan dengan memberikan barbel pada ke dua kakinya, akan tetapi kalau tak ada dapat melakukan push up ayam yaitudengan mendesak tubuhnya kebawah ayam umumnya menghindar dengan berjalan kedepan, ulangilah sampai ayam ikut serta letih. Serta trik yang paling akhir dengan memasukan ke kurungan yang lebih pendek dari badan ayam, hingga ayam akan jongkok pada kandang itu. 

3. Menigkatkan Kecepatan Pukulan Ayam 
Babak ini akan di awali kalau ayam yang kita rawat udah miliki otot yang cukuplah kekar. Ayam yang miliki otot yang kekar semestinya gerakannya semakin lebih lamban dari mulanya, oleh karenanya untuk mengembalikannya latihan yang dilaksanakan tak akan terlalu fokus pada beratnya beben akan tetapi jumlahnya pergerakan atau repetisi. Latihan pada babak ini yang dapat dilaksanakan adalah latih renang, jantur maupun kiter dengan bagian yang cocok. 

Latih renang cukuplah melakukan optimal 2 kali dalam seminggu dan untuk kiter serta jantur bisa dilaksanakan tiap-tiap hari. Ke-tiga latihan itu belumlah cukuplah untuk mepercepat pergerakan kaki ayam. Karena itu latihan yang mesti dilaksanakan sesudah itu adalah dengan memegang pangkal ekor kloka di tangan kiri, serta tangan kanan memegang dadanya. Kalau udah pada tempat itu, angkat tangan kiri yang memegang ekor bawah kloak sampai ayam itu seperti di jantur akan tetapi yang memperbedakan kita dapat mengendalikan kecepatan gerak ayam itu. 

4. Melatih Lompatan Ayam 
Untuk mekatih lompatan ayam kita butuh memakai kandang privat yang tak miliki atap. Trik kerjanya adalah dengan memasukan ayam pada kandang itu, ayam umumnya akan melompat naik. Turunkan kembali ayam itu kebawah kandang melakukan berulang. Alternative dapat dilaksanakan dengan melempat ayam ke atas dengan 2 trik. 

Trik yang pertama dengan memegang ekor serta dada ayam lalu lemparkan ke atas dengan berkali setinggi kepala ayam itu. Waktu melempar upayakan lemparan mengarah depan hingga kepala ayam condong terlebih dulu ke bawah. Serta trik sesudah itu dengan mendesak ayam ke bawah serta menaikannya keatas dengan kaki berada diatas. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment