Monday 1 October 2018

Beberapa Ciri Ayam Aduan Yang Hebat Pada Ajang Sabung Ayam

Pilih ayam jago yang bermutu benar-benar bukan masalah yang gampang, sebab terdapat beberapa pertimbangan yang butuh dijalankan buat tentukan wajar atau tidaknya seekor ayam peliharaan serta jadikan jagoan. Kecuali bisa disaksikan dengan cara langsung dari type serta tehnik bertarungnya, dikarenakan ayam jago yang bermutu bisa juga di identifikasi dengan cara langsung pada Pertandingan Sabung Ayam yang bisa disaksikan dari beberapa ciri penampakan fisiknya. 

Kesempatan ini kita dapat mengkaji perihal ciri - ciri kaki ayam jago yang bermutu yang telah wajar berubah menjadi sinyal dalam perhitungkan serta pilih ayam taji terpilih buat jadikan jagoan pertandingan. Sebab sinyal kaki ayam jago yang bermutu yang bisa dipakai umpamanya bentuk paha, lutut, jari, sisik, tulangan, tumit, pergelangan kaki, dan sebagainya. 

Buat Lebih Terangkan, Dapat Kami Beri 10 Ciri - Ciri Ayam Jago Yang Hebat : 

1. Bentuk Paha Ayam Jago kelas juara biasanya mempunyai paha yang memiliki bentuk pipih atau gepeng bila tampak dari depan. Bentuk paha yang serupa paha belalang, ini yang mendukung ayam jago supaya bebas dalam berjalan serta lakukan manufer serangan serta pukulan di hawa. Demikian sebaliknya bila ayam jago dengan paha membulat, kebanyakan dapat susah berjalan serta mempunyai pukulan dengan tehnik yang monoton saja. 

2. Otot Paha Ayam Jago Yang Gepeng memang adalah salah satunya ciri kaki ayam jago bermutu, tetapi bukan bermakna otot dari paha itu mesti kecil. Sebab otot paha ayam jago yang bermutu semestinya padat, besar serta kuat. Otot yang demikian kebanyakan tampak muncul bila pada disaksikan pangkalnya dari samping, dikarenakan otot paha ayam yang besar begitu mendukung kemampuan ayam dalam bermanuver di hawa. Bila anda mau mempunyai ayam dengan otot paha yang besar, anda dapat lakukan latihan lari serta berenang dan tehnik latihan yang lain. 

3. Lutut Kaki Sisi kaki ayam jago yang satu ini memang jarang sekali jadi perhatian oleh beberapa penghobi ayam sewaktu dapat pilih atau beli ayam jago kesayangannya. Meski sebenarnya lutut begitu menumpang ayam jago kala lakukan pergerakan melompat. Lutut ayam jago yang tampak dikit menekuk sewaktu tengah berdiri kebanyakan dapat bisa membuat ayam jago melompat tambah tinggi. diluar itu, lutut yang demikian bisa juga menolong ayam jago buat berjalan besar dalam menjauhi pukulan ayam jago lawan. 

4. Warna Kaki Ayam Jago bisa juga berubah menjadi salah satunya ciri ayam jago yang bermutu. Ayam jago spesial biasanya mempunyai warna kali tembus yang sama seperti warna paruh serta warna yang memutari kornea matanya. Warna kaki ayam yang tembus kebanyakan berubah menjadi pemberi tanda jika ayam itu mempunyai tingkat konsentrasi yang tinggi, keyakinan diri yang baik, serta bermental kuat. 

5. Ukuran Kaki Ayam Jago yang berkualitas kebanyakan dapat seimbang dengan ukuran badannya. Tidaklah terlalu kecil serta tidaklah terlalu besar, sebab kaki yang besar dari ukuran badannya dapat membuat ayam alami kesusahan kala berjalan. Sedang bila ukuran kaki lebih kecil dari ukuran tubuh dapat begitu susah bila beradu dengan kaki lawan yang memiliki ukuran besar. 

6. Ukuran Pergelangan Kaki Ayam Jago bisa juga berubah menjadi indikato tingkat kemampuan pukulannya. Dimana pergelangan kaki sisi bawah yang ukurannya semakin besar dari sisi tengah serta bagianatas kebanyakan dapat membuahkan pukulan yang kuat. Prinsipnya sama seperting tongkat pemukul bola kasti, kian besar dibagian ujungnya, kian jauh bola dapat terlempar. 

7. Bentuk Tulangan Kaki Ayam Jago ada dua type tulangan kaki yakni bentuk membulat serta bentuk persegi. (lekukan tampak jelas). Ke dua type bentuk tulangan ini sebenarnya tidak dapat berubah menjadi patokan kemampuan pukulan ayam. Sebab mereka mempunyai keutamaannya masing - masing. Tulangan ayam yang membulat seperti batang rotan kebanyakan dapat membuahkan pukulan yang lebih menyakitkan lawan, sedang tulangan berwujud persegi dapat tampak sangar serta keras. 

8. Bentuk Jari Ayam yang panjang, agak kecil, serta meruncing dapat membuahkan luka yang dalam serta pedih kala berkenaan muka serta kepala ayam lawan. Sedang dengan jari pendek, membulat serta ukurannya besar akan tidak efisien melukai anggota tubuh lawan. Oleh karenanya yakinkan ciri kaki ayam jago bermutu yang mesti berubah menjadi perhatian teristimewa buat anda. 

9. Tumit Kaki/Telapak Kaki atau tumit ayam jago yang tebal berdaging akan tidak membuahkan pukulan yang menyakitkan, sama dengan pukulan orang yang gunakan sarung tinju. Oleh karenanya, jangan sempat pilih ayam dengan penampakan tumit yang demikian. 

10. Type Sisik Kaki Ayam Jago ada 2 type yakni sisik kering serta sisik basah. Sisik kering yang kebanyakan nampak mengerut dapat begitu menolong ayam jago dalam menjauhi kesakitan kala alami bentrokan, sedang sisik basah tidak efektik dipakai jadi tameng tulangan kaki. Namun, anda tak perlu mencemaskan ciri fisik ini, sebab sisik basah dapat menjadi keras sewaktu umur ayam jago kian menua sebab beberapa perlakuan khusus. 

Sesaat artikel kami yang mengkaji perihal 10 Ciri - Ciri Ayam Jago Yang Hebat Pada Pertandingan Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat beberapa teman akrab pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman akrab. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Berikut ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment