Friday 19 October 2018

Ciri-Ciri Ayam Induk Betina Bangkok Yang Bagus

Satu dari demikian jumlahnya kunci sukses jadi bereder ayam bangkok adalah cerdas dalam miliki indukan yang bakal dikawinkan. Indukan Jantan dan indukan betina butuh penuhi ketentuan khusus. Ini supaya dapat anakan ayam bangkok F1 yang nanti dicapai miliki sifat-sifat unggul. 

Pada tulisan atau artikel di artikel di bawah ini, kita bakal mengulas bentuk sabungayam bangkok betina yang bagus buat dibuat. Tanda-tanda ayam bangkok betina yang baik buat jadikan babon bikin atau indukan. Tanda-tanda ayam bangkok betina yang bakal diberikan kesempatan ini banyak difungsikan breeder-breder populer dalam memilah dan mmeilih babon-babon yang nanti difungsikan. Tersebut adalah bentuk ayam bangkok betina yang bagus buat di bikin; 

1. Bentuk kepala, Ayam bangkok betina yang bakal difungsikan jadi babon semestinya miliki bentuk kepala yang apabila disaksikan dari depan mirip bentuk kepala ular. Ayam betina yang dengannya bentuk kepala sekiranya ini rata-rata bakal membuahkan anakan yang memupunya gerakan luwes. 

Lebih-lebih misal dikawinkan yang dengannya jantan yang berkepala mirip buha pinang. Gerakan kepala yang luwes sangat mungkin ayam bangkok ynag dicapai proses dari breeding miliki potensi menghindar pukulan lawan yang baik. Ayam Bangkok jadi susah dipukul oleh saingannya. 

2.Mata, Mata Ayam bangkok betina yang menjorok ke kebanyakan mengisyaratkan sesungguhnya ayam itu yang udah di jelaskan miliki pembawaan keibuan. Ayam betina calon indukan yang dengannya isyarat ini kedepannya bakal menjaga anaknya yang dengannya baik sampai tumbuh besar. Tingkat keberhasilan proses dari pengeraman yang dikerjakan oleh ayam betina bermata cekung Rata-rata juga tambah tinggi. 

Oleh dikarenakan itu, misal kamu mau tingkat keberhasilan breeding tinggi jangan sampai melupakan isyarat yang satu ini. Terkecuali itu, usahain ikut buat pilih ayam bangkok betina yang dengan mata yang bersih. Kebersihan kelopak mata tunjukkan sesungguhnya ayam yang udah di jelaskan sehat dan bebas dari beberapa penyakit serius. 

3. Bentuk Badan, Bentuk badan ayam bangkok betina yang baik buat jadikan indukan adalah bentuk badan yang mirip bentuk botol. Perihal ini bisa kamu alami yang dengananya memegang sisi dada dan perut ayam dari bawah sekalian mengangkatnya. Misal berasa nyaman dipegang, jadi ayam betina yang udah di katakan termasuk baik, sedang misal demikian sebaliknya, jadi lebih baik ayam betina yang udah di jelaskan jadikan ayam potong saja. 

4. Kaki, Dalam pengetahuan katuranggan, bentuk dan bentuk kaki sukai jadi pertimbangan khusus dikala bakal pilih ayam aduan. Soal yang percis juga laku ketika kita pilih ayam bangkok betina buat indukan. Kaki yang dengannya sisik kering dan jari yang panjang kebanyakan di ambil jadi prasyarat dalam membuahkan anakan calon juara. Kaki sekiranya ini rata-rata bakal membuahkan anak ayam bangkok yang dengannya pukulan mematikan. 

5. Tulang Sapit, usahain ikut buat memerhatikan tulang sapit dikala pilih ayam bangkok betina buat indukan. Tulang sapit atau tulang di bawah pangkal ekor yang lebar ( Mempunyai ukuran 3-4 jari ) adalah isyarat dari ayam bangkok betina yang bakal menhasilkan anak ayam berkwalitas. 

6. Bulu, Bulu adalah tanda kesegaran atau kesehatan dalaam dunia unggas. Bulu yang bersih dan mengkilat adalah isyarat luar yang mengisyaratkan ayam miliki ketahanan fisik yang baik. Oleh dikarenakan itu, ketika pilih ayam bangkok betina jadi indukan babon bikin, cermati bulunya dengan benar. Misal kusam dan kotor, semestinya di ambil dengan beda saja. 

7. Taji , Ini adalah pertimbangan yang sebenarnya tidak penting-penting benar-benar. Kamu bisa memakai ayam bangkok betina yang tidak miliki jalu jadi indukan tapi lebih baik kembali misal jalu beberapa orang udah tumbuh 

8. Silsilah, Point yang paling akhir inilah yang arahan dari saya sangat terpenting. Cermati nyata-nyata silsilah dari ayam betina yang bakal jadikan indukan babon. Jangan sampai sesekali memakai babon yang tidak teran asal usulnya. Meski dikawinkan yang dengannya penjantan miliki mutu, mungkin dia dapat membuahkan ayam bangkok berkwalitas jadi Benar-benar tipis. Ayam bangkok betina yang datang dari silsilah ayam juara juga butuh masih diseleksi. Dikarenakan tidak semuanya keturunannya miliki genetik yang baik jadi ayam beradu. 

Sekianlah sejumlah bentuk ayam bangkok betina yang bagus buat di bikin. Yang dengannya tanda-tanda di atas itu, mudah-mudahan membantu anda jadi terbantu dalam perhitungkan ayam betina yang manakah yang bakal jadikan babon dalam usaha breeding dan perternakan ayam bangkok anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment