Wednesday 3 October 2018

Beberapa Style Berhadapan Tipe Sabung Ayam Pisau

Buat artikel kesempatan ini kami bakal memberikannya dikit keterangan terkait beberapa style berhadapan tipe sabung ayam pisau. Sabung ayam pisau miliki ada banyak tipe dari beberapa daerah, hampir serupa dengan sabung ayam jam yang lain. 

Ayam pertandingan dari filipina ialah tipe ayam tarung yang sangat banyak dimanfaatkan dalam pertempuran sabong. Di Indonesia lebih diketahui dengan makna ayam sabung ayam pisau atau tajen di Bali. Terdapat sejumlah tipe rah ayam sabung pisau yang tidak sama dengan tehnik tarung serta ciri-ciri yang tidak sama juga. Ada sejumlah rah ayam sabung ayam pisau Filipina yang kerap dipertunjukkan dalam pertempuran sabung ayam online. 

Seperti di bawah ini bakal diterangkan terkait beberapa style berhadapan tipe sabung ayam pisau ; 

1. Sweater 
Ayam tipe Sweater adalah salah satunya tipe ayam yang kerap dimanfaatkan dalam pertempuran sabung pisau. Ayam ini mmeiliki tanda-tanda adalah bulu yang panjang di ekornya, serta dada nya yang berwarna merah serta kaki dan paruh yang berwarna kunig. 

Ayam Sweater itu miliki tehnik tempur di hawa yang sama seperti ayam tipe yang lain, tetapi ayam tipe itu miliki keunggulan sendiri kala pertempuran di darat dengan tehnik submission serta tehnik serangan yang amat kencang serta tepat. 

2. Brown Red 
Dengan postur badan yang lebih tegap, berbulu hitam serta merah anggur. Miliki mata berwarna hitam. Galur murni dari tipe ini kondang dengan teknoik sepakan memotong yang amat kencang. Kini ayam brown red telah banyak di kawin silanhkan dengan tipe assel serta tipe ayam yang lain. Ayam hasil persilangannya miliki tehnik tarung yang lebih condong bertahan serta benar-benar teliti dalam menyerang. 

3. Lemon 
Ayam tipe lemon ini adalah salah satunya tipe ayam hasil silangan dari ayam tipe Duke Hulsey serta Butcher Claret. Salah satunya tipe yang sangat legendaris ialah tipe lemon 84 yang diketemukan langsungoleh Paeng Araneta serta hingga waktu ini ia masihlah di handalkan dalam menantang ayam-ayam aduan hasil persilangan moderen. Ayam lemon mmeiliki tehnik tarung yang benar-benar cerdas, dapat mengatur timing serangan yang cukuplah pas dengan tehnik satu serangan yang mematikan. Ayam ini miliki ciri seperti kaki yang berwarna kunin serta hijau, bulu sisir atau lurus yang berwarna merah labu. 

4. Claret 
Atam Claret adalah salah satunya tipe original dari judi sabung ayam pisau. Ia miliki bulu yang lurus dada berwarna gitam, serta bulu badan berwarna merah dengan dikit bulu putih disayap serta ekor dan miliki kaki yang berwarna putih. Claret miliki ke favorit di kecepatan serta kecerdikan kala berhadapan, lompotannya tinggi serta manuver udaranya amat kencang dan agresif. 

5. Whitehackle 
Ayam tipe ini mmeiliki bulu lurus, mata berwarna merah serta 90% warna bulu kombinasi kuning kemerahan. Ayam itu miliki kecepatan alami, pukulan yang cukuplah keras dengan ketahanan yang benar-benar kuat. 

6. Roundhead 
Ayam tipe ini tidak seperti rah yang lain yang adalah keturunan dari American Game Fowl. Ayam tipe roundhead adalah turunan dari ayam tipe asia. ayam ini miliki bulu berwarna hitam dengan struktur bulu segi dar kaki yang berwarna kuning serta putih, mata berwarna merah atau kuning pucat. Ayam ini benar-benar cerdas, miliki insting menghindar alami, termasuk ayam petarung tehnik cepat serta agresif. 

7. Grey 
Ayam Grey itu miliki ciri-khas bulu berwarna putih atau kuning pucat pada bagian leher, biasanya berbulu lurus serta dada berwarna hitam atau abu-abu. Keunggulan ayam grey itu ialah pergerakan serangan yang agresif serta pukulan yang demikian keras. 

8. Albany 
Ayam Albany miliki bulu sisir, dada berwarna merah jelas atau hitam dengan garis berwarna merah jahe. Ayam tipe itu ini sangat cerdas dalam pertempuran, seperti menanti lawan menyerang lebih dahulu baru membalas dengan counter attack yang cepat serta keras. 

Ayam itu ini bisa benar-benar gesit serta agresif dalam tarungnya. Kelincahan ialah perihal yang benar-benar sangat terpenting selain tehnik tarung. Lantaran pada suatu pertempuran hackfight kelincahan benar-benar dibutuhkan. Ayam manakah yang sukses menyerang dengan serangan mematikan sangat pertama karena itu dialah yang bakal jadi pemenang pertempuran sabung pisau itu. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment