Tuesday 2 October 2018

Sejumlah Negara Melarang Permainan Live Sabung Ayam

Permainan sabung ayam adalah permainan yang mengadu pada ke-2 ayam jago jantan dalam suatu ajang perlawanan. Dimana pada laga Live Sabung Ayam ini akan mempertunjukkan perlawanan pada ke-2 ayam jago yang berlaga sampai ada dari satu diantaranya ayam jago yang mati atau kalah. Tapi tak semua negara memperbolehkan terkait laga Live Sabung Ayam ini. 

Seperti yang kita kenali bawah permainan Live Sabung adu Ayam akan mempertunjukan perlawanan yang selanjutnya akan mempertunjukkan satu diantaranya ayam jago yang mati atau kalah. Walaupun begitu ada sejumlah negara atau lokasi yang jelas - terangan mengijinkan serta ada pula yang melarang laga Live Sabung Ayam ini. 

Sebab menurut pandangan penduduk tentu tidak sama, lantaran ada sejumlah kelompok penduduk yang punyai kesadaran membuat perlindungan kehidupan hewan serta ada pula kelompok penduduk yang menuturkan kalau laga Live Sabung Ayam satu kebiasaan. 

Selanjutnya Yaitu Sejumlah Negara - Negara Yang Melarang Keras Permainan Live Sabung Ayam Yaitu Jadi Selanjutnya : 

1. Negara Amerika Serikat 
Negara Amerika Serikat memandang permainan Live Sabung Ayam ini termasuk juga dalam aksi yang tidak mematuhi hukum. Tidak hanya aktivitas sabung ayam yang dilarang, tapi di lokasi negara di kira-kira lokasi Amerika Serikat dalam soal punyai, melatih, bahkan juga mempromokan berkenaan sabung ayam sampai perdagangan menyangkut alat - alat peralatan yang dimanfaatkan untuk semua aktivitas Live Sabung Ayam juga dilarang. Perihal ini bisa disaksikan dari konsekuensi yang udah ditempatkan banyak penegak hukum di negara itu, kebanyakan mereka akan mengambil alih semua property yang sehubungan dengan aktivitas Live Sabung Ayam. 

Di Amerika Serikat sendiri kalau permainan Live Sabung Ayam udah diputuskan jadi aksi yang ilegal di 50 negara sisi Amerika Serikat serta negara yang paling akhir melarang aktivitas itu yaitu Louisiana. Mengenai Tubuh Legislatif Louisiana State udah memastikan larangan pada permainan Live Sabung Ayam pada bulan Juli 2007 serta mulai laku pada bulan agustus 2008. Selanjutnya The Animal Welfare Act mengedit larangan permainan Live Sabung Ayam dengan ketetapan yang dirangkum dalam RUU Pertanian. Oleh karena ada ketetapan itu larangan pada aktivitas perlawanan hewan kian di perketat serta kian menambah hukuman buat banyak pelanggarnya. 

2. Columbia Serta Sekitarnya 
District Of Columbia udah memastikan larangan pada aktivitas Live Sabung Ayam. Namun permainan Live Sabung Ayam tetap legal di lokasi Puerto rico, AS Virgin Island, Guam serta Kepulauan Mariana Utara. Teristimewa di Virgin Island pada tahun 2006 udah mengambil hukum yang melarang dalam soal modifikasi aktivitas Live Sabung Ayam seperti gunakan taji pisau atau taji buatan yang lain. 

3. Spanyol 
Live Sabung Ayam adalah aktivitas yang dilarang di Spanyol, terkecuali di kepulauan Canary. Tubuh - Tubuh organisasi seperti WWF/Adena dan sejumlah parpol juga mengusahakan untuk melarangnya. Termasuk juga pemerintah Spanyol yang juga kerjakan bermacam usaha untuk dengan perlahan-lahan - tempat menghilangkan aktivitas Live Sabung Ayam itu dengan alami secara halangi peningkatan serta ekspansinya. 

4. Perancis 
Penyelenggaraan aktivitas Live Sabung Ayam adalah kejahatan di Perancis, tapi ada pengecualian di sejumlah lokasi daerah jika sabung ayam serta beradu banteng diselenggarakan untuk satu kebiasaan lokal. Disamping itu di lokasi da Calais Nord-Pas di perancis Metropolitan serta di sejumlah kota seperti Raimbeaucount, La Bistade serta desa - desa di kira-kira Lille di Pulau Reunion ada lima gallodromes (Ajang Live Sabung Ayam) yang legal serta diizinkan. 

5. Inggris 
Di Inggris serta Wales beradu ayam udah dilarang sesuai UU kekejaman pada hewan pada tahun 1835. Di susul dengan Skotlandia pada tahun 1895 juga udah melarang aktivitas Live Sabung Ayam. Menurut RSPCA, dengan tersembunyi tetap ada berjalan sabung ayam di Inggris serta Wales tapi waktu terakhir ini udah alami penurunan grafik aktivitas itu. 

Sesaat artikel kami yang mengkaji terkait Sejumlah Negara Melarang Permainan Live Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah untuk banyak teman dekat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Teman dekat. 

Silakan Hubungi Kotak Di bawah Untuk Informasi Lebih Lanjut ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment