Thursday 18 October 2018

Beberapa Fisik Yang Dari Ayam Bangkok Super Menakutkan

Sama-sama penghobi sabung ayam tentu saja kita sangatlah mendambahkan dapat miliki ayam aduan bahkan juga miliki kebolehan yang Menakutkan. Tetapi perihal itu tidaklah soal yang gampang buat anda peroleh lantaran pada waktu ini telah banyak model ayam bangkok dari persilangan dengan ayam aduan yang lain. Soal ini tentu saja bikin kita bingung lantaran kebolehan dari ayam ini berlainan keduanya. 

Karena itu kami pun bertindak sebagai penghobi permainan ayam pertandingan atau sabung ayam bakal coba memberikannya anda info perihal criir-ciri ayam bangkok super serta mematikan itu. Seperti yang kita pahami jika ayam bangkok adalah ayam aduan yang jadi primadona banyak orang-orang waktu ini. Pamor atam ini diklaim belumlah ada ayam aduan lainnya yang dapat menundukkan pamor dari ayam bangkok ini. 

Ayam yang sebenarnya datang dari negara Thailand ini sesungguhnya udah masuk ke Indonesia mulai sejak jaman dulu. Tetapi Sejak masuknya ayam bangkok ke Indonesia, ayam-ayam inipun mulai dikawin silakan dengan ayam aduan dari daerah lainnya buat dapatkan ayam aduan yang berkualitas super. Waktu ini ada sejumlah model ayam bangkok yang diklasifikasikan dari warna bulu, sisik kaki dan lain-lain. 

Buat tiap-tiap model dengan ciri spesifik ini diketahui dengan katuranggan yang tentunya miliki ciri dan keunggulan yang tdk dipunyai ayam yang lain. nah, buat temukan ayam bangkok super ini sesungguhnya terdapat banyak persyaratan yang bisa menjadi patokan. 

Pada umumnya banyak orang-orang menjelaskan ayam bangkok super yaitu ayam bangkok yang miliki kesatuan pada fisik, mental serta tehnik bertanding yang baik. Biasanya miliki standar jadi ayam petarung, baik di nilai dari sisi kepala ayam, tubuh ayam, tulangan, warna sayap serta bulu kaki mesti penuhi standard jadi ayamg bangkok bagus. 

Ciri-Ciri Ayam Bangkok Super 

Supaya bisa mengetahui ayam bangkok super atau ayam bangkok yang miliki kebolehan bertanding yang teruji serta menakutkan, kita bisa menyaksikan dari beberapa bentu fisik dari ayam tersebu. Dibawah kami kasih beberapa tanda-tanda ayam bangkok super yang mungkin dapat jadikan patokan untuk anda dalam menentukan terpilih sesuai sama yang anda kehendaki. 

1. Postur Badan 
Tubuh ayam bangkok yang bagus tampak berdiri tegap serta berasa empuk waktu dipegang. Buat memilah jika ayam itu punyai tubuh yang empuk mesti dibedakan pegangannya dengan ayam yang yang lain. Lantaran keunggulan ayam berbadan empuk punyai otot-oto yang bagus serta punyai ketepatan pukulan yang bagus juga. 

2. Susunan Tulang. 
Tulangan ayam bangkok yang bagus yaitu bertulang tebal, lantaran tulang ynag tebal mengisyaratkan ayam yang kuat, kokoh serta ulet. Tulang leher ; susunan pada sambungan pertulangan yang sangatlah rapat pada tiap-tiap ruasnya pada tulang leher serta tubuh. Disinilah letak sumber kebolehan tenaga ayam aduan. 

Dengan struktru pertulangan yang rapa serta kuat akan tambah menguasai dalam menyerang serta bertahan. Tulang Kaki : ayam yang super miliki tulang paha yang besar yang manakah ini mengisyaratkan ayam ini miliki pukulan ynag kuat serta mematikan. Tidak hanya itu pun miliki kuda-kuda yang kuat buat meredam serangan lawan, serta jikalau dipegang paha ayam itu berasa berisi serta padat. 

3. Bentuk kepala 
Ayam Bangkok yang bagus itu disaksikan dari kepalanya yang berwujud buah pinang dengan ukuran kepala yang besar. Ayam yang miliki kepala itu mengisyaratkan ayam dalam bertarunglebih kokoh, ulet serta tidak ingin menyerah bahkan juga berani mati. Tidak serupa dengan ayam yang punyai bentuk kepala yang kecil, ayam itu bernyali kecil pun, andaikata dicermati ayam itu lebih pintar tetapi pada hakekatnya ayam itu yaitu ayam penakut. 

4. Bentuk Mata 
Warna mata ( lingkaran yang melingkari retina mata ) ayam bangkok yang bagus yaitu sama warnanya dengan warna basic kaki serta paruh. Warna mata yang sama seperti kaki mempunyai arti "tembus". Warna tembus pun haris dibarengi dengan warna paruh serta bulu. 

5. bentuk Jennger 
Jengger ayam bangkok super yang sangat dicari adalah berat ayam itu berwujud jengger yang mirip bentuk belangkon. Tidak hanya itu jengger itu pun miliki struktur yang tdk kasar serta memanjang kebelakang. Bentuk jengger begini telah banyak disadari beberapa botoh ayam lantaran miliki kwalitas yang lebih baik bila dibanding dengan bentuk jengger yang lain. 

6. Sisik kaki 
Ayam bangkok dengan sisik kaki pembunuh umumnya selamanya miliki ciri sisik kaki yang berderet dimulai dari jari kelingking sampai kakinya tiada terputus. Ayam bangkok yang miliki ciri sisik kaki yang seperti berikut ynag miliki pukulan taji yang keras serta dapat bikin lawan KO. 

Demikian dalam pengkajian mengenai Ciri-Ciri Ayam Bangkok Super Yang Menakutkan itu. Mudah-mudahan artikel kami ini bisa berfungsi untuk anda yang tengah mencari ayam bangkok super sesuai sama yang anda kehendaki. Serta mudah-mudahan artikel itu ini bisa menaikkan pandangan anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment