Wednesday 24 October 2018

Teknik Paham Ayam Aduan yang Akana Kalah Dalam Ajang Sabung Ayam

Siapa yang tidak ingin paham, bagaimana metodenya biar lihat ayam bangkok petarung yang dipunyai besar kemungkinan dapat kalah dalam bertanding di ajang sabung ayam. 

Dalam pertempuran sabung tarung ayam kalah atau menang itu udah perihal biasa, bahkan juga ada ikut ke-2 ayam yang tengah bertanding belum juga menyerah atau kalah sampai akhir pertempuran. Mungkin sejumlah besar banyak jurangan seringkali kalah bertanya terkait mitos ayam yang dapat kalah dan menang waktu yang dipunyai tengah bertanding dengan ayam yang lain. 

Selanjutnya adalah ciri ciri ayam bangkok yang dapat kalah dalam pertempuran sabung ayam 
- Kepala ayam waktu tidru sembunyi atau diseimpan di sayap. 
- Tak ingin tidur di atas tangkringan. 
- Waktu diarena keluar dari kisa ayam tidak berkokok serta kepalanya lihat ke kanan kiri. 
- Waktu dikurungan ( diarena tunggu waktu bertanding ) ayam duduk ditanah bahkan juga ada yang bermain pasir. 
- Pada malam hari sebelum bertanding cuma berkokok dikit. 
- Pada pagi hari ayam jarang berkokok serta cuma tenang di kandangnya ( tidak ada nada ) 

Mengenai gal yang seperti di atas itu sebatas satu mitos, waktu banyak jurangan yakin demikian saja dengan mitos itu, adanya mitos juga itu yang dibuat oleh manusia. 

Ciri - ciri ayam bangkok yang benar dapat kalah dalam sebuah pertempuran dia seperti di bawah selanjutnya; 

1. Perbuhan model bertarungnya 
Bila sepanjang 3 saluran menguasai di atas namun datang - datang menjadi kebawah seperti sembunyikan kepala sekalinya lawan tidak menguasai buat mendesak karena itu itu isyarat - isyarat satu ayam itu ingin kabur atau melarikan diri. 

2. Disaat dipukul oleh lawan ekor hingga sampai mekar 
Disaat suatau ayam dipukul selanjutnya ekornya mekar karena itu ayam itu tengah rasakan benar-benar kesakitan ( yang dirasa ayam itu benar - benar kesakitan ), biasanyatidak kelamaan bila memperoleh pukulan itu ayam juga akan melarikan diri dalam pertempuran nya. 

3. Lihat ke kanan kiri 
Bila kepala ayam datang - datang tegak lihat kiri serta kanan pada dalam tengah pertempuran, karena itu satu diantaranya isyarat ayam itu dapat kabur atau melarikan diri dari pertempuran itu. 

4. Kepala mendesak lawan namun sembari bulu kepala nguncir 
Disaat beradu sekalinya tempat kepala mendesak lawan namun sembari bulu kepala nguncir alias berdiri serta terlihat kuatir - kuatir karena itu adalah tanda-tanda ayam itu ingin kabur atau melarikan diri pertarungannya itu. 

5. Datang - datang buang muka 
Bila satu ayam petarung yang tengah dalam pertarungannya itu datang - datang membuat muka serta mengupayakan buat sembunyikan kepala tiada pengen berhadap - hadapan kembali, karena itu ini adalah satu diantaranya tipe karakter ayam tak ingin bertanding kembali serta peluang dia dapat kabur dari pertarungannya. 

6. Kaki ayam gemetar 
Kaki ayam yang udah gemetar umumnya tak kan lama buat bertahan pada pertarungannya itu. 

7. Pergantian tehknik 
Buat tehknik umumnya beralih 180 derajat, karena itu ini adalah satu diantaranya karakter trauma ayam pada pertempuran awal kalinya. Mungkin dalam pertempuran itu ayam itu dapat melarikan diri dari pertempuran nya ini. 

8. Kehilangan yakin diri atau mental dalam pertempuran 
Mengambil langkah rapat kuatir, pada waktu menyeran ikut kuatir, pasrah disaat terserang walaupun saluran 1 2 yang pimpin, terlihat dari waja ayamnya bila ayam itu udah kehilangan yakin diri atau mental dalam bertanding, semua terkait pada perasaan serta berapa dekatnya jurangan dengan ayam itu. 

9. Dari pandangan mata serta gerakan 
Ada dikit penambahan ialah jika cengger udah hitam serta mata tidak cerah kembali. Karena itu 99% ayam dapat itu dapat kalah. 

Sekianlah artikel di atas perihal ciri - ciri ayam bangkok yang dapat kalah dalam pertempuran nya itu. Mudah-mudahan artikel itu bisa berguna serta meningkatkan pandangan anda terkait ciri - ciri ayam yang dapat kalah dalam pertempuran nya. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment