Thursday 25 October 2018

Langkah-Langkah Membuat Pisau Taji Untuk Ayam Aduan

Sabung ayam pisau di Indonesia terpenting untuk daerah bali biasa diketahui dengan panggilan nama Tajen. Tajen adalah laga sabung ayam net di mana ke dua ekor ayam yang diberitahukan gunakan taji atau pisau pada kakinya. Pisau yang di taruh pada kaki ayam itu ditujukan buat bikin ayam tandingannya keluarkan darah. Sebetulnya tajen itu adalah adalah ritual untuk memberikan darah jadi penolak soal jelek yang bakal menimpah masyrakat bali. 

Tapi pada sekarang ini, tajen dipakai sebagian orang untuk kebutuhan perjudian. Perjudian sabung ayam tidak sekedar berada di Indonesia saja, dinegara beda ikut ada soal yang sama. Ayam yang berhadapan gunakan pisau dikakinya dirasa lebih menarik. Pirsawan untuk sabung ayam pisau ini banyak sekali, ada ikut yang ditayangkan dengan cara langsung oleh penyedia service taruhan sabung ayam itu. 

Untuk sebagian orang, sabung adu ayam taji yang gunakan pisau itu dirasa begitu adalah begitu kejam. Tapi di sisi yang lain ada ikut orang yang menuturkan kalau sabung ayam taji itu yaitu adalah suatu seni dalam permainan sabung ayam. Kenapa dijelaskan seni, lantaran sabung ayam taji itu menghadirkan banyak hal seperti dibawah ini; 

- Pisau taji yang dipakai untuk sabung ayam taji itu dibikin dengan proses privat yang sesuai untuk ciri-khas ayam aduan serta banyak daerah gunakan taji yang berlainan ragamnya. Setidaknya ada kira-kira 12 jenis tipe pisau taji yang dipakai untuk sabung ayam itu. ( sarawak, hawaiiian, filipinon slasher, diamond back, super cobalt, sarawak design, diamond back cobalt, simmonds pressuere, simmonds paliner, fil malaysian design, T15cut ). 

- Ayam yang bakal berhadapan sesuai dengan tehknik yang dimilikinya dalam pemanfaatan taji. Pemanfaatan taji mesti sesuai dengan tehknik berhadapan ayam biar tidak melukai ayam tersebut. 

- Hari baik untuk ayam dipastikan oleh warna bulu serta perhitungan yang lain yang diakui. 

- Teknik melewatkan ayam untuk berlaga mesti serasi dengan ayam tersebut. Ada yang sesuai untuk dilepaskan sebelum berlaga denan teknik di dorong, ada yang mesti dilepaskan dengan jarak yang cukuplah jauh dan lain-lain. 

- Perawatan ayam disamakan dengan tehknik berhadapan dari ayam itu. Pemberian perawatan yang bagus bakal membuahkan ayam yang kuat serta hebat dalam suatu laga sabung ayam. 

- Untuk pembuatan pisau taji tersebut kebanyakan dijalankan oleh seseorang pengrajin taji yang udah profesional dalam bidangnya. Pisau taji yang bagus adalah pisau taji favorit yang biasa dipakai pada laga sabung ayam taji profesional. 

- Pemanfaatan logam untuk pisau taji ikut sesuai dengan bentuk pisau taji serta permohonan dari konsumen. 

- Pisau taji yang bagus punyai ketajaman serta bentuk yang serasi sesuai tehknik berhadapan ayam pada kebanyakan. 

Demikian lah keterangan tentan teknik membuat pisau taji untuk ayam petarung itu, buat anda yang ingin coba jadi pengrajin pisau taji ayam petarung itu, mudah-mudahan artikel itu ini bisa begitu menolong wacana anda jadi luas serta mudah-mudahan artikel itu begitu berfaedah buat anda yang ingin coba. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment