Friday 5 October 2018

Metode Sebagai obat Sabung Ayam Yang Turun Urat

Salah satunya penyakit pada ayam aduan yang cukuplah serius serta bisa menggangu gerakan dari sang ayam dalam satu pertandingan sabung ayam. Turun urat pada ayam mesti di tangani dalam waktu cepat dipicu bisa mengakibatkan lumpuhnya kaki ayam aduan itu. Turun urat pada ayam aduan disebabkan oleh 2 perihal sebagaimana berikut. 

Soal pertama penyakit turun urat pada ayam sebab digebrak ketika umur tarung ayam terlampau muda, soal ke dua, sebab ada bentrokan keras pada ayam aduan itu. Nah pada saat ini kami akan mengulas bagaimana pemicu, ciri - ciri - serta metode sebagai obat penyakit turun urat ini. Silakan dibaca berikut ini : 

Seperti yang telah di terangkan di muka, ayam turun urut kebanyakan berlangsung dipicu dua soal. Pemicu yang sangat umum berlangsung merupakan dipicu usia ayam yang terlampau muda serta kala di gebrak. atau sebab ayam aduan yang tetap muda telah di gebrak oleh ayam yang lebih tua. 

Butuh anda kenali kalau usia ayam muda susunan tulang dan otot tetap masih belum juga optimal hingga bisa mengganggu susunan organ gerak dari ayam itu. Tetapi dalam sebagai obat ayam yang turun urat dari gebrak dari ayam tua tambah lebih ringan untuk di tangani daripada ayam yang turun urat hasil dari bentrokan. 

Tidak hanya karna digebrak di usia yang begitu muda, ayam bisa pula alami turun urat karna benturan. Pemicunya ayam turun urat karna benturan ini sering tidak di kenali. Bukan cuma ayam muda, penyakit turun urat karna benturan bisa pula berjalan pada ayam yang umurnya cukup sudah sehabis ia beraksi. Kebanyakan turun urat berjalan karna benturan yang demikian keras. Benturan ini dapat dipicu oleh kesalahan memukul ataupun karna terkena pukulan waktu ayam berlaga atau digebrak. 

Ciri ayam yang alami turun urat ada dua. Pertama, kaki ayam yang terkena turun urat akan terasa lebih panas sehabis digebrak (dapat di kenali lewat dengan meraba kakinya), ayam akan seringkali mengangkut satu di antara kakinya, dan kala jalan ia terlihat pincang dan tak ingin bertumpu di kaki yang terkena turun urat. 

Untuk mengobati ayam yang alami turun urat, sejumlah perawatan ini bisa Anda lakukan. Akan tetapi langkah mengobati ayam turun urat yang bisa dibuktikan sukses yakni dengan perawatan yang berkenaan. Bermakna perawatan ini dilalui secara teratur menggunakan obat alami untuk obat luar & obat warung menjadi obat dalam. Selengkapnya, langkah pas mengobati ayam turun urat adalah sebagaimana berikut : 

Kaki ayam yang alami turun urat diperban/dibungkus dengan kain kasa keseharian. Dalam kain itu ditempelkan tumbukan daun serai serasi di kaki ayamn yang alami turun urat. Daun serai merupakan obat alami untuk ayam turun urat yang sudah bisa dibuktikan ampuh. 

Kaki ayam yang alami turun urat musti dibalut seperti menjaga orang yang patah tulang, akan tetapi usahakan biar kaki ayam tetaplah bisa mempijak tanah. Balutan itu harusnya terus-menerus diganti keseharian. Dan kala akan tukar daun serai, harusnya kaki ayam direndam dengan air es selama sejumlah menit, lalu dibungkus lagi seperti mula-mula. 

Kecuali menempatkan langkah mengobati ayam turun urat dengan bahan herbal itu, harusnya pengobatan dari dalam juga ditangani agar percepat skema penyembuhan. Pengobatan dari dalam ditangani dengan menggunakan obat rematik/semacamnya sesuai dengan dosis melalui minumannya selama 4 hari berturut – turut. Obat rematik yang bisa dikasih bisa berupa obat rematik yang digunakan untuk manusia, semisalnya Penstrip 405 dan Rifampicin. 

Sekianlah langkah dalam mengobati ayam alami turun urat yang bisa Anda coba lakukan pada ayam aduan Anda. Yang diperlukan diingat merupakan biarkan ayam yang alami turun urat untuk beristirahat seluruh. Saat pukul 9 pagi, biarkan ayam beristirahat di kandang, jangan sampai lupa untuk selalu siapkan air minum. Sehabis 4 hari perawatan, umbar ayam di tempat yang aman dan jangan biarkan ayam Anda melakukan aktivitas berat sampai ayam itu keadaannya benar – benar pulih. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment