Saturday 17 November 2018

Beberapa macam Ayam Suro Serta Kelebihan dari Daya Magisnya

Pada dunia tarung ayam, banyak botoh tahu istliah ayam suro. Ayam suro adalah ayam yang udah dipercayai punya satu kemampuan magis dengan ciri fisik yang tak ringan buat diketemukan pada ayam petarung pada umummnya. 

Ayam suro adalah ayam menagan yang dipercaya mempunyai wibawa serta derajat tambah tinggi. Bila menantang ayam-ayam petarung biasa, ayam suro dapat selamanya menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Ayam tarung bangkok itu dikira cuma bisa ditaklukkan oleh ayam suro yang lain yang punya derajat tambah tinggi. 

Penghobi ayam Indonesia, terutamanya di sekitaran pulau jawa berkaitan beberapa macam ayam suro. Beberapa jenis ayam itu udah dikira mempunyai keutamaannya sendiri-sendiri dengan ciri fisik spesifik. Di bawah ini kami dapat mengkaji terkait beberapa jenis ayam suro seperti berikut. 

1. Ayam Suro Bungkus. 
Ayam suro bungkus adalah ayam suro yang punya pukulan yang demikian mematikan. Pukulannya saja kerap bikin KO lawan di fase awal laga. Ayam suro bungkus itu mempunyai ciri ialah bulu warna blorok, jalu bungkus, serta kaki berwarna hitam. 

2. Ayam Suro Cempaka. 
Ayam suro cempaka adalah istliha buat ayam bangkok yang punya wibawa paling tinggi. Dengan wibawanya itu, ayam suro itu dapat memampu menciutkan lawan semenjak pada pandangan pertama. Ayam suro cempaka mempunyai beberapa ciri antara lain adalah miliki ules putih kehijauan, ekor nya belang hitam putih ( buntuh mubal ), jalu nya melengkut ke atas ( jalu cantel ), serta jengger yang belat tiga ( jengger tigan ). 

3. Ayam Suro Watu. 
Ayam suro watu adalah ayam dengan tehnik pukulan yang demikian fantastis mematikan. Ciri dari ayam suro watu itu amat ringan diketemukan, ialah adanya tonjolan seperti batu yaang terdapat dibawah kalu kakinya itu. 

4.Ayam Suro Ireng. 
Ayam suro ireng adalh type ayam bangkok suro yang udah dikira mempunyai pukula yang demikian amat ampuh serta tepat. Pukulan dari ayam ini kerap pas tujuan berkaitan sisi syaraf di kepala serta leher lawan. Ayam suro ireng mempunyai beberapa ciri antara lain bulu berwarna hitam dengan bulu rawis wiring merah hati ( ules galih ), jalu panjang namun tumpul, jengger tigan, matan serta kaki dari ayam itu berwarna hitam. 

5. Ayam Suro Petir. 
Ayam suro petir adalah ayam dengan sisik di jari tengah yang pecah terdiri dua. Ayam suro petir ikut punya pukulan yang demikian amat menyakitkan buat lawan yang terserang oleh pukulan ayam suro petir itu. Dibandingkan type ayam suro yang lain, ayam suro petir lah yang sangat condong amat sering diketemukan. 

6. Ayam Suro Teleh. 
Suro teleh atau suro telih adalah satu ayam yang punya dua tembolok ( kantong nasi ). Ayam seperti itu ini terlalu jarang bisa diketemukan. Dia udah dipercayai mempunyai satu mental yang tidak mudah menyerah waktu beraksi. 

7. Ayam Suro Dukun. 
Suro dukun adalah ayam suro yang punya ciri adanya sehelai bulu ekor yang menjualnya tambah tinggi serta panjang dibandingkan bulu ekor yang lain. Ayam suro dukun diyakini mempunyai satu pukulan yang tak demikian kuat, kendati lemah namun bisa dengan cara pas merusak syaraf lawan Hingga kerap menang KO. 

8. Ayam Suro Tanjung Karang. 
Ayam suro tanjung karang adalah ayam suro yang mempunyai jalu susun. Ayam ini mempunyai pukulan yang demikian amat keras serta bisa bikin shock lawanya. Soal ini kerapkali bikin ayam suro tanjung karang menang pertandingan sehabis ayam lawan yang udah turun mental. 

9. Ayam Suro Pengantin. 
Suro pengantin dicirikan dengna adanya 2 bulu ekor yang menjulang tinggi serta lebih panjang dibanding bulu ekor yang lain itu. Ayam dengan ciri sesuai ini diyakini mempunyai pukulan yang demikian super tepat serta cerdas pilih tempat yang baik buat hindari ataupun buat menaikkan kesempatan terciptanya pukulan. 

10. Ayam Suro Kopyor. 
Ayam suro kopyor adalah type ayam yang demikian liar. Daya magis nya bikin dia tahan banting dalam membendung pukulan tandingannya itu. Kebolehannya ini kerapkali menciutkan mental dari lawan yang selalu memukulnya. Ciri serta ayam suro kopyor adalah waktu digogayangkan tubuhnya dapat keluarkan seperti nada kelapa kopyor. 

Sekianlah beberapa jenis dari ayam suro yang ada dalam keyakinan jawa. Mudah-mudahan artikel itu bisa menaikkan wacana anda terkait ayam yang mempunyai kemampuan magisnya. Serta mudah-mudahan artikel tersbeut dapat pula berguna buat anda yang adalah pecinta sabung ayam. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment