Tuesday 6 November 2018

Nama Beberapa jenis Sabung Ayam Bangkok Terlengkap Bersama Warna Bulunya

Nama beberapa jenis ayam bangkok aduan terlengkap bersama warna bulunya, di bawah ini bakal kami beri uraian tentang sejumlah nama ayam bangkok menurut warna dan corak dari bulu ayam bangkok petarung itu. 

Warna bulu ayam aduan amatlah bermacam serta tidak sama kedua-duanya, banyak juga banyak pengagum sabung ayam petarung yang fanatik an tetap mencari ayam aduannya dengan bulu warna khusus. Dibawah bakal kami jabarkan sejumlah beberapa nama ayam bangkok menurut corak serta warna bulunya itu. 

1. Ayam Wiring 
Warna wiring adalah warna bulu yang palibng banya dicari oleh banyak pengagum sabung ayam serta adalah satu diantaranya warna yang sangat disukai banyak orang serta warna bulu ayam bangkok aduan itu. Mengenai corak dari warna wiring ini adalah dengan warna basic hitam, bulu rawis leher serta ekor berwarna kuning kemerahan. 

Seandainya bulu rawis didominasi warna kuning keemasa karena itu diberi nama menjadi wiring kuning apabila lebih condong berwarna merah tua kecoklatan dimaksud dengan wiring galih. Di negara Thailand sendiri, ayam wiring terutamanya wiring kuning di yakini miliki mitos menjadi raja di semua ajang perlawanan serta tetap jadikan menjadi pendoman oleh banyak pengagum sabung ayam di negara thailand itu. 

2. Ayam Wangkas 
Ayam wangkas ini miliki bulu dengna warna basic uning kemerah-merahan. Seandainya warna bulunya lebih condong ke warna kuning keemasan diberi nama wangkas emas apabila warna bulunya itu ini gelap kemerahaan diberi nama dengan wangkas geni. 

3. Ayam Klawu 
Warna bulu ayam klawu ini adalah warna abu-abu menjadi warna dasarnya. Seandainya warna rawisnya lebih gelap atau abu-abu kehitaman diberi nama dengan klawu kethek apabila bulu rawisnya berwarna kuning kemerahan diberi nama dengan klawu geni. 

4.Ayam Jali 
Diberi nama ayam jali dipicu warna jali ( warna blirik ) nya terbagi dalam kombinasi warna yang bermacam dalam titik-titik kecil atau garis-garis kecil pada bulunya itu. Warna jali ini amatlah tidak sama dengna warna ayam yang lain yang miliki corak dengan corak totol. 

Jarang sekali buat mendapatkan ayam bangkok berwarna jali itu, serta ada sejumlah pengagum ayam mengincar ayam bangkok asli ini dengan warna jali ini lantaran kekhasan serta kelangkaan warnanya serta lebih condong membuat menjadi koleksi ayam hias. 

5. Ayam Putih 
Dimaksud dengna ayam putih atau dikenal juga menjadi ayam putih seta seandainya ayam bangkok aduan itu berbulu warna putih keseluruhnya, baik warna basic atau warna rawisnya. Memang ada beberpaa model ayam putih itu miliki bulu rawis yang berwarna berbeda juga. Dari style tarungnya, ayam putih seta miliki kelebihan dalam kemampuan pukulannya dipicu ayam model ini bisa melompat dalam sekejap sekalian memperlancar pukulan kerasnya. 

6. Ayam Jragem 
Warna ayam jragem ini adalah warna hitam termasuk juga bulu-bulu rawisnya. Ayam bangkok ada sedikit yang berwarna hitam jragem ini, kebanyakan seandainya ada ayam bangkok yang termasuk juga ayam jragem ini adalah keturunan dari persilangan ayam bangkok dengan ayam kampung asli indonesia yang diketahui dengan ayam cemani. 

7. Ayam Blorok 
Warna ayam blorok yakni di mana warna bulu ayam itu itu bercorak dengan totol-totol dan terbagi dalam kombinasi beberapa jenis warna. Buat warna blorok yang termasuk juga simpel kebanyakan terbagi dalam warna basic putih dengan tootl warna hitam serta bulu rawis berwarna merah. 

Waran blorok bakal dirasa spesial atau dimaksud dengna blorok madu seandainya gabungan pada warna dasarnya terbagi dalam warna putih, hitam, merah, hijau, dengan warna rawis yang putih kemerahan itu. 

8. Ayam Wido 
Ayam bangkok model wido ini di yakini punya ketenangan dalam berlaga, atau lebih mengedepankan tehnik, hingga ayam itu miliki kesan-kesan yang begitu waspada waktu pingin memperlancar serangan terhadap rivalnya itu. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment