Monday 26 November 2018

Paham Lebih Dalam Terkait Ayam Filipina Yang Spartan

Ayam filipina atau ayam philipina adalah style ayam aduan yang datang dari negara Filipina. Ayam ini diketahui jadi ayam aduan yang seringkali bertanding di sabung ayam online. Bukan tiada argumen, karena letak ajang serta penyelenggaraan perlawanan sabung ayam sendiri memang berada di negara filipina. Banyak penggemar ayam dari sana sendiri senantiasa melestarikan perlawanan sabung ayam di ajang arena sabung ayam sendiri. 

Ada seseorang tokoh tinju kondang dari filipina yang jadi sabung ayam jadi satu diantaranya hobinya. Ya! anda benar sekali, ia adalah Manny Pacquaio. Petiju dunia asal filipina ini bahkan juga diberitakan miliki banyak ayam sabung aduan serta ajang sabung ayam pun terbentuk atas inisiatifnya. Jadi lumrah apabila ayam filipina demikian sangatlah detailnya. 

Ayam ini konon berasal hasil dari perkawinan silang pada ayam kampung biasa, tetapi memperoleh perlakuan-perlakuan yang sangatlah ekslusif. Perihal ini membuat stamina yang dipunyai oleh ayam filipina demikian kuat, jauh melewati ayam kampung pada biasanya. Bahkan juga apabila posturnya seimbang, ayam filipina bisa menaklukkan ayam bangkok dalam waktu relatif cepat sebab punya pergerakan yang lebih gesit. 

Kelincahan Ayam Sabung Filipina Dalam Sabung Ayam s128 
Satu diantaranya soal yang membuat ayam filipina jadi ayam pilihan petaruh sabung ayam online sebab kegesitannya. Kelincahan ini dibuktikan dari geraknya waktu bertanding. Tipe bertanding yang selamanya spartan membuat beberapa orang ingin menyaksikan ke-2 ayam bertanding gunakan taji. 

Dari hal semacam itu juga saat ini kita mengetahui sabung ayam taji, keadaan di mana ayam sabung yang bertanding "dipakekan" taji di kakinya. Perihal ini punya tujuan untuk meningkatkan keseruan sabung ayam s128. Sangatlah jarang sekali saat ini untuk menjumpai perlawanan sabung ayam online di mana kaki ayam dipasangkan taji. 

Posturnya Kecil 
Beberapa besar ayam filipina miliki postur badan yang dapat di sebutkan kecil untuk sekelas ayam aduan. Perbedaan itu juga terlihat demikian kentara apabila Anda coba memperbandingkan pada ayam filipina dengan ayam bangkok. Di awali dari ukuran kepalanya yang kecil, tubuhnya yang kecil, serta kaki-kakinya yang lumayan pendek. 

Dengan postur yang kecil itu membuat ayam ini selamanya jadikan ayam petarung. Gak perlu waktu banyak buat petaruh untuk selekasnya mentransformasi ayam ini jadi ayam petarung yang miliki tipe bertanding spartan. Pembawaan asli ayam ini memang dikit "bandel" serta makin "bandel" dapat makin memuaskan buat botoh itu. 

Pergerakannya Gesit 
Kecil-kecil cabai rawit, mungkin selanjutnya satu di antara julukan yang wajar disematkan untuk si ayam filipina. Meskipun postur badan ayam filipina bisa dimaksud kecil, tetapi tenaganya demikian kuat lho. Ayam ini bisa berjalan dengan tangkas dan gesit sekali lantaran beratnya yang mungkin terasa ringan. Soal sama ini buat pergerakan ayam filipina jadi tambah banyak dibandingkan dengan ayam aduan yang lainnya. 

Tipe Bertanding Yang Spartan 
Satu soal yang membuat ayam filipina jadi ayam yang sangat diketahui serta disenangi ayam botoh adalah sebab kegesitannya. Seperti yang udah kami singgung apabila kelincahan itu yang membuat ayam style ini mulai adanya sabung ayam taji. Perlawanan pun berjalan lebih singkat sebab taji itu bersifat pisau yang dapat menyingkat waktu perlawanan. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Menyaksikan Lebih Dekat Ayam Filipina Yang Spartan". Apabila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

1 comment:

  1. sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih bersama taruhan sabung ayam

    ReplyDelete