Sunday 18 November 2018

Teknik Makanan Sehat Untuk Sabung Ayam Super

Seperti yang udah kita pahami jika sabung ayam sudahlah tidak asing kembali untuk golongan warga Indonesia ini, dimana sabung ayam ini sangatlah tenar serta popular untuk golongan pengagum sabung ayam. Kesempatan ini kami dapat memberi info utama perihal teknik makanan sehat untuk Sabung Ayam Super yang udah terjamin kwalitasnya untuk ayam jagoan anda. Utama untuk kita memberi makanan sehat untuk ayam anakkan sampai dewasa, sebab kalau ayam itu udah dewasa keserasian makanan dapat mempengaruhi factor umur ayam itu. 

Buat anda beberapa pencinta Sabung Ayam bangkok tarung Super, anda mesti memberi makanan sehat yang memiliki kandungan nutrisi yang cukuplah untuk dikonsumsi oleh ayam itu. Sebab mesti buat anda untuk lebih pertimbangkan kembali nilai nutrisi yang terdapat pada makanan itu salah satunya mesti memiliki kandungan karbohidrat, protein, lemak vitamin, mineral serta hijauan menjadi konsumsi utama ayam jago kesayangan anda pada sehari-harinya. 

Semua makanan spesial untuk perawatan ayam kesayangan anda, kami benar-benar sangat percaya jika mahal serta tentu saja benar-benar anda dapat benar-benar selektif dalam memberi konsumsi kepada ayam jago kesayangan anda. Dimana pada kesempatan berikut kami dapat mengarahkan dikit rahasia untuk ongkos yang anda mengeluarkan dapat lebih irit serta ayam juga berubah menjadi sehat dengan memberi makan keong mas. Mengapa mesti keong mas, sebab keong mas udah jelas anda kenal serta benar-benar simpel untuk kita temui di kurang lebih rumah anda yang kaya akan nutrisi komplet yang diperlukan oleh ayam peliharaan anda. 

Nutrisi yang terdapat dalam keong mas ini dapat menggapai 15 - 50 prosen, diluar itu keong mas pun kaya kalsium serta bisa juga jadikan tepung lewat proses yang singkat seperti direbus, dikeringkan terus digiling lebih dahulu. Selanjutnya proses seterusnya adalah dicampurkan dengan dedak padi serta menir dengan perbandingan masing - masing 3,4 prosen, 73,3 prosen, serta 23,3 prosen. Manfaat tepung yang datang dari cangkang keong emas itu dapat memberi nilai perkembangan bagus untuk ayam kesayangan anda. 

Dalam pemberikan makanan sehat kepada ayam aduan kesayangan anda, dapat mencampurkan pakan ini pada waktu ayam masihlah berusia 3 bulan. Voer dicampurkan dengan tepung dari keong mas ini dapat dengan formasi 50% : 50%, dimana pemberian ini dapat dilaksanakan sampai ayam berusia 6 bulan. Sesudah 6 bulan, baru anda dapat memanfaatkan voer 594 supaya ayam anda berubah menjadi bertambah gemuk serta membuat bulunya tumbuh berubah menjadi tambah bagus. 

Hambatan yang ada kala anda memanfaatkan pakan ternak untuk Sabung Ayam Super ini adalah sulitnya untuk mengadaptasikan ayam dengan pakan ini. Pada awal - awal pemberian pakannya terkadang benar-benar sukar untuk dilaksanakan serta butuh buat anda pahami jika jangan sempat memberi pakan ternak kepada Sabung Ayam Super anda. Sebab itu dapat membuat ayam memelihara anda berubah menjadi depresi serta bahkan juga dapat menyebabkan kematian. 

Sebab itu anda mesti memberi pakan ternak yang anda bikin sendiri kepada ayam peliharaan anda, lama kelamaan ayam peliharaan anda bisa menjadi biasa serta dapat konsumsi pakan ternak yang anda bikin yang dapat membuat ayam peliharaan anda makin lebih sehat tentu saja. Dikarenakan utamanya pakan ternak untuk ayam peliharaan anda buat mau membuat Sabung Ayam Super anda dapat lebih kuat serta mempunyai stamina lebih dalam pertempuran di ajang pada waktu mendatang. 

Sepintas artikel kami yang mengulas perihal Teknik Makanan Sehat Untuk Sabung Ayam Super. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfungsi untuk beberapa teman dekat pengagum sabung ayam online . Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Teman dekat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment