Friday 2 November 2018

Bentuk Kaki Ayam Bangkok Yang Sangat Menakutkan

Ayam bangkok memang sangat menakjubkan. Oleh karena itu para penghobi dan penggemar sabung ayam sangat membanggakan ayamnya untuk mmeiliki pukulan yang sangat akurat alias pukulan yang sangat mematikan. Satu kali pukulan bisa menggeleparkan ayam bangkok yang menjadi lawannya ayam kita. 

Merupakan suatu kebanggan tersendiri dengan ayma kita kalau kita mempunyai ayam pukulan yang mematikan. Tapi untuk mendapatkan ayam seperti itu sangatlah sulit dan tidak mudah untuk mendapatkannya. Dari seribu lebih ayam bangkok paling hanya satu atau dua ayam saja yang memiliki pukulan yang mematikan itu.

Sehingga tidak gampang untuk mendapatkan ayam seperti ayam yang menakutkan tersebut. Ayam jenis ini kalau di dalam sebuah area maka dia akan menjadi ayam yang paling ditakuti lawan-lawannya itu.

Sebelum kita membahas tentang bentuk kaki ayam wikipedia yang punya pukulan mematikan maka kita harus kenali dulu jenis ayam tersebut. Karena ayam yang mempunyai pukulan seperti tersebut akan menumbangkan lawannya dengan beberapa pukulan saja. 

Sehingga ayam yang telah dipukul oleh ayam bangkok seperti ini akan merasakan sakit dan panas yang begitu luar biasa. Jika kaki ayam itu lemah maka akan sangat sulit bagi ayam tersebut untuk mengungkurkan ayam lawannya itu.

Namun perlu anda ketahui bahwa ayam yang telah mempunyai jenis kaki seperti tersebut akan bisa meremukkan tubuh atau kepala ayam lawannya hanya dengan sekali pukul saja. Itu dikarenakan ayam tersebut ini selain mempunyai pukulan yang begitu amat keras dan serta begitu aurat, ayam itupun ditopang dengan stamina yang bagus serta nafas yang panjang.

Sehingga ayam seeprti ini bisa menyerang pukulannya tersebut dengan begitu akurat. Banyak bentuk kaki ayam yang mungkin menjadi ciri-ciri khusus pada ayam bangkok pukul mati tersebut. Selain dengan bentuknya yang biasanya ayam tersebut seperti ini mempunyai kaki yang sedikit kecil dengan jari yang kecil memanjang serta kuku yang begitu tajam dan  tentunya yang dimiliki sangat keras.

Bentuk kaki ayam yang punya ukuran yang lebih rendah dan kecil maka dia akan mempunyai pukulan yang greater keras dan begitu akurat. Bahkan pernah ada para penghobi ayam menemukan bahwa ayam tersebut ini mempunyai ke akuratan sekitar ninety nine persen dalam memukul lawannya itu. 

Oleh karena itu jangan heran jika ayam jenis seperti ini akan menyudahi perlawanan ayam lawannya hanya dalam hitungan menit bahkan kadang ada yang hanya beberapa detik mulai nya pertandingan tersebut. Juga perlu diketahui bahwa pukulan ayam tersebut sangat cepat dan tidak bakalan berhenti sebelum lawannya lari atau mati.

Hasil pukulan dari ayam jenis tersebut ini menghasilkan dengan ciri-ciri kaki seperti ini adalah rasa sakit yang begitu amat luar biasa, serta panas dan juga pedas. Sehingga ayam yang merasakan pukulan dari ayam tersebut akan tersungkut dan bisa mengakibatkan kematian.

Hal lain yang harus diketahui oleh pembaca bahwa ayam yang punya kelincahan tapi dalam memukul sangat tidak akurat maka percuma, itu lebih baik kalau ayam dengan memukul jarang tapi sekali kena ayam tersungkur dan bersimbah darah.

Ayam jenis seperti ini memang biasanya sangat lincah dan dia hanya sesekali dalam memukul tapi pada saat pukulannya yang telah dia lancarkan maka ayam lawannya pasi kena, sehingga ayam yang terkena oleh serangan ayam jenis tersebut akan sempoyongan dan kemudian jatuh.

Untuk anda yang memiliki ayam jenis seperti tersebut ini, jangan melupakan dengan asupan makanan yang bergizi tinggi serta makanan yang teratur kepada ayam tersebut. Karena akan percuma jika ayam tersebut memiliki pukulan yang amat menakutkan jika anda tidak merawat dan melatihnya. Demikianlah artikel bentuk kaki ayam bangkok yang sangat menakutkan ini, semoga artikel tersebut dapat menambah wawasan anda.

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di :
Wechat : Bolavita
WA : +6281377055002
Line : cs_bolavita
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment