Wednesday 21 November 2018

Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Jam Mati

Tehnik jam mati adalah salah satunya tehnik menyerang yang dipunyai oleh ayam bangkok. Tehnik ini tdk ringan didapat lantaran perlu dedikasi tinggi dalam melatih ayam sabung. Dengan senantiasa mencermati segi - segi latina, berasa bukan tidak bisa untuk jadikan ayam bangkok anda punyai tehnik jam mati. 

Buat anda yang tidak pernah dengar tehnik ini, tehnik jam mati adalah tehnik menyerang yang dilaksanakan ayam serta 99% bisa mematikan lawan. Dalam perkemebangannya pukulan itu memakai kaki. Karena itu ari itu, lumrah kalau sabung ayam online membuat perlawanan ini hari tampak menarik, dengan menempatkan taji di kaki ayam bangkok itu. 

Ada beberapa soal yang harus dilihat dalam membuat ayam bangkok dengan tehnik jam mati. Antara lainnya adalah dengan mencermati pakan yang dikasihkan kepada ayam bangkok. Kegunaan pakan amat pengaruhi reaksi ayam semakin lebih agresif dalam menyerang. 

Latihan Ayam Bangkok Mendekati Perlawanan SabungAyam Online 

Hari yang sangat membahagiakan buat seseorang botoh tua adalah hari perlawanan sabung ayam online. Oleh karena itu banyak banyak botoh yang persiapkan ayamnya jauh jauh hari. Lewat kata lainnya tehnik ayam jam mati adalah salah satunya tehnik yang akan disiapkan pada hari perlawanan. Selanjutnya adalah beberapa latihan yang dapat dilaksanakan satu hari sebelum perlawanan sabung ayam online, diantaranya : 

1. Latihan Berenang 
Latihan berenang adalah sesuatu bentuk latihan yang sangat efisien untuk melatih ayam bangkok. Latihan renang pun diperkirakan menjadi trik sangat efisien dalam membuat tehnik jam mati buat ayam bangkok. Ditambah lagi waktu berenang, pastinya ayam akan memakai kaki nya agar bisa senantiasa bertahan di air. Dengan demikian dapat diyakinkan ayam bangkok akan punyai kaki yang kuat untuk kerjakan pukulan serta terjungkal. 

2. Latihan Lari atau Sprint 
Sehabis meyakinkan latihan berenang udah dilaksanakan, karena itu langkah seterusnya adalah dengan meyakinkan ayam bangkok dilatih latihan lari atau sprint. Latihan lari atau latihan sprint berfaedah untuk memperkuat otot otot kaki. Dapat diyakinkan ayam akan punyai otot yang kuat. 

3. Latihan Penekanan 
Dengan kerjakan latihan penekanan amat berpengaruh buat tehnik ayam dalam berlaga. Ditambah lagi tehnik ayam jam mati tidak satu yang ringan didapat. Latihan penekanan adalah latihan terakhir yang bisa dilaksanakan dengan meyakinkan ayam telah tuntas kerjakan Latihan Berenang serta Latihan Lari atau Sprint. 

Sistem dalam kerjakan latihan penekanan adalah mendesak ayam bangkok ke tanah, lantas ayam bangkok tekan hingga sampai 1/2 beridi lantas kita memerintah berjalan kedepan serta kebelakang. Untuk meyakinkan ayam sungguh-sungguh kerjakan latihan dengan benar, ayam akan nampak berjalan 1/2 badan. Masalah ini tetap sesuai sama latihan renang serta latihan lari atau sprint. 

Kalau ke-tiga latihan telah dipraktekkan kepada ayam bangkok yang akan berlaga, kami yakinkan ayam itu lebih siap. Pada hari perlawanan sabung ayam online nanti, anda menjadi penggemar sabung ayam tinggal siapkan finishing akhir seperti puasa pakan kepada ayam itu supaya terasa lapar dalam melahap lawan - rivalnya terpenting di sabung ayam s128. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Rahasia Latihan Ayam Bangkok Tehnik Jam Mati". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment