Wednesday 7 November 2018

Ciri Ayam Pakhoy Yang Bagus Serta Asli

Kelebihan, keunggulan serta kekurangan ayam bangkok pakhoy dan yang bagus atau asli akan anda pahami lewat cara jelas. Ayam pakhoy adalah ayam aduan pemukul setan yang kerap menyusahkan ayam bangkok dan ayam aduan yang lain disetiap pertandingan perlawanan ayam aduan. 

Ayam pakhoy atau pakhoe ini awalnya rancangan privat buat menghadapi kecepatan serta keakuratan ayam birma itu.  Lantaran kecepatan dan ketepatan dari pukulan yang menandai, kehadiran ayam ini amatlah disukai oleh banyak penghobi ayam aduan, hingga gak bingung bila banyak penggemar sabung ayam yang mau mengoleksi serta jadikan ayam pakhoy ini jadi ayam aduannya. 

Tapi sebelum anda mendalami ciri serta keunggulannya, ada harusnya anda mendalami ikut terkait ayam pakhoy tersebut. Saat-saat ini banyak muncul generasi baru ayam aduan yang sangatlah sensasional, satu diantaranya ialah ayam pakhoy itu. 

Ayam Bangkok pakhoy atau ayam pakhoe adalah ayam laga mordern yang dibuat dari 5 darah ayam aduan yang berlainan type. Ayam pakhoy ini pertama dibuat oleh banyak peternak di thailand pasnya dikota bangkok yang lantas tersebar luas ke sejumlah negara termasuk juga di indonesia tersebut. 

Di Thailand ayam itu demikian terkneal sbeagai ayam pemukul setan yang udah di buat buat menghadapi kedahsyatan ayam burma yang beberapa terakhir ini susah buat ditaklukkan oileh ayam bangkok tersebut. Dengan badan yang sangatlah beragam dari ukuran paling kecil sampai ukuran yang paling besar, tentulah ayam pakhoy ini sesuai diperlukan buat menghadapi semua type ayam aduan. 

Ayam pakhoy adalah satu diantaranya ayam aduan yang banyak disukai oleh penghobi ayam aduan di saat skearang, lantaran ayam bangkok pakhoy adalah satu diantaranya ayam aduan yang mempyunyai kelebihan unik dalam bertanding ialah dengan menonjolkan pergerakan yang cepat buat lengkapi tehnik bertarungnya. Untuk beberapa umumnya, ayam bangkok pakhoy yang bagus adalah hasil perkawinan dari ayam aduan dari beberapa tipe. 

Buat ayam bangkok pakhoy asli itu ini adalah dari hasil perkawinan 4 darah ayam aduan. Ayam bangkok pakhoy import rata-rata mempunyai mutu semakin bagus, lantaran dibuat dari 4 darah ayam aduan yang tetap memiliki kualitas, serta hal semacam itu berlainan dengan ayam bangkok pakhoy lokal yang dikit tebal tapi lebih lambat pergerakan maupun tekniknya. 

Ayam bangkok pakhoy miliki penampilan postur sesaat hampir sama juga dengan ayam banhkok pada kebanyakan. Ketidaksamaan yang mencolok ayam pakhoy ini adalah mempunyai tehnik yang tinggi, salah satunya mmeiliki kecepatan serta akursi pukulan yang demikian bagus. 

Oleh sebab itu ayam ayam bangkok pakhoy di thailand dikneal dengan istilah ayam aduan pemukul setan atau pembunuh ayam birma yang diketahui dengan ayam setan. Ayam bangkok pakhoy mempunyai tulangan serta susunan badan hampir sama juga dengan ayam bangkok pada kebanyakan ialah bertulang dikit lebih tebal serta kasar, tapi tidak setebal tulang ayam bangkok. 

Kesitimewaan dari ayam pakhoy maupun moderen sekarang udah alami perubahan yang positif untuk dunia peternakan ayam aduan, lantaran jadikan satu atau kawin silang dari bermacam trah ayam aduan, dan membuat ayam aduan dengan tehnik yang fantasis seperti ayam pakhoy. 

Ciri ayam pakhoy bisa anda ketaui dari fisik atau tulangan, tehnik bertanding atau pembawaan serta pukulan. Ke-tiga gabungan yang idmiliki ayam itu tentulah jarang dipunyai oleh ayam aduan dari trah lainnya bak dari ayam bangkok, burma atau type saigon sendiri. 

Ayam pakhoy tidak cuman banyak mempunyai keunggulan ikut miliki kekurangan ikut seperti pada dengan yam aduan yang lain. Menurut penilaian dari banyak pakar ayam aduan kalau ayam pakhoy ini rata-rata mempunyai mental yang tidak baik atau semakin bagus dari ayam bangkok, hal semacam itu tentulah jadi pertimbangan serta anjuran buat untuk penghobi ayam aduan buat menyempurnakannya melalui cara menjaga dengan pemberian makanan yang bagus buat memperkokoh tulang. 

kekurangan ayam pakhoy yang ke dua ialah ayam pakhoy kerap mematuk lawan dari semua arah yang tentulah perihal itu itu juga buka peluang lawan buat menggenggam serta memukulnya. Memiliah ayam bangkok seperti ayam pakhoy buat jadikan menjadi ayam jagoan dapat disebutkan lebih pas. lantaran untuk menguber tertinggal akan perubahan ayam aduan. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment