Wednesday 14 November 2018

Sejumlah Type Ayam Aduan Yang Udah Punyai Harga Nilai Jual Paling tinggi

Balik lagi dengan kami agen situs sabung ayam online terpilih, kesempatan ini kami ingin berbagi kepada anda mengnai beberapa macam ayam aduan yang udah punyai harga nilai jual paling tinggi. Di Indonesia, ada adat yang sangatlah unik yang demikian disukai beberapa orang yakni kompetisi sabung tarung ayam itu. 

Pertempuran dua ayam di ajang yang udah membuat banyak orang menggemarinya dengan bermacam tehnik dan style berlaga yang indah yang udah dipunyai ayam aduan itu ini. Seandainya ayam itu bisa jadi juara dalam suatu persaingan, dapat bisa diyakinkan harga ayam itu akan juga bertambah serta dapat di jual di harga yang demikian fantastik. 

Serta pada kesempatan kesekian kali ini, kami yang berbentuk dari agen situs judi sabung ayam online akan berikan info yang demikian menarik tentang ayam aduan tentang type ayam aduan yang punyai nilai jual paling tinggi di Indonesia. Apabila anda ingin memahami nya silahakan anda baca artikel dibawah ini dengan cermat. 

- Ayam Saigon. 
Ayam ini memiliki satu ciri-khas di kepelanya yang botak yang datang dari negara Thailand. Ayam Saigon itu sangatlah lah beresiko kala ditarungkan di ajang sabung ayam, lantaran kecepatan serta pukulan dari ayam itu bisa membuat lawan ayam yang berada di ajang sabung ayam itu kelabakan. 

Ayam Saigon itu ini adalah satu ayam yang tdk simpel ditundukkan, dengan kapabilitas yang bermutu membuat ayam ini jadi primadona buat banyak fans sabung ayam aduan itu. Ayam ini di jual terkahir kalinya lebih kurang 75 juta rupiah kepada salah satunya fans ayam aduan yang berada di talang Jawa, lampung selatan. 

- Ayam Borok Madu. 
Ayam borok madu itu adalah ayam lokal dari blitar, jawa timur. Ciri-khas ayam blorok madu ini memiliki tulang yang tangguh serta kuat serta postur tubuhnya menyurupai ayam bangkok super yang lihai dalam berlaga pada sabung ayam fili[pina itu. Ayam blorok madu itu sempat ditawari dengan seorang fans ayam aduan asal bali di harga yang demikian fantastik yakni dengan sejumlah 75 juta rupiah. 

- Ayam Ireng. 
Ayam Ireng itu memiliki satu ciri-khas hitam pada bulunya yang tumbuh di seluruhnya tubuhnya. Ayam ini pula datang dari negara thailand yang udah diimport ke Indonesia. Ayam itu ini punyai postur badan yang demikian padat, kebal serangan dan serangan dari ayam itu yang demikian menyakitkan saingannya. Ayam Ireng sempat memenangi persaingan di thailand hingga masuk ke indonesia di harga 80 juta rupiah yang dibeli oleh seorang fans ayam aduan asal jambi. 

- Ayam Rambo 
Ayam rambo adalah satu ayam bangkok lokal yang udah dimiliki oleh seorang fans ayam aduan purwokerto, Jawa Tengah. Ayam ini jika di lihat dengan sekitas seperti tdk memiliki satu keunggulan apa-apa. Tapi siapa sangkah, ayam rambo itu ini sangatlah mahir dalam beradu ayam dengan taklukan lawan dalam saat 2 ronde saja. Ayam yang berharga 93 juta rupiah ini memiliki satu pukulan yang beresiko yang bisa menyerang sisi saraf lawan hingga ayam rambo ini udah dikasihkan piala yang berpamor. 

- Ayam Brajamusti. 
Ayam brajamusti itu ini demikian terlalu digemari banyak orang pada dunia sabung ayam, lantaran ketangguhannya di ajang serta bisa dikalahkan saingannya dalam saat kurang dari 1 ronde. Lantaran kebolhannya yang demikian menakjubkan di ajang itu, ayam ini dihargai dengan nilai yang demikian tinggi yakni sebesar 250 juta rupiah. 

- Ayam Jalak. 
Ayam jalak ini sempat membuat riwayat yang fantastik yakni sempat taklukan sejumlah ayam bangkok serta ayam saigon yang udah membuat ayam jalak itu banyak sekali punyai yang menyukai serta ayam jalak itu ini pula di hargai dengan nilai yang demikian tinggi yakni dengan sejumlah 120 juta rupiah indonesia. 

Demikian ulasaan yang tentang beberapa macam ayam aduan yang udah punyai harga nilai jual paling tinggi yang udah kami rangkai dari bermacam tempat. Mudah-mudahan artikel itu bisa menunjang menaikkan satu pandangan anda tentang sabung ayam, dan mudah-mudahan artikel itu bisa berguna buat anda sekaligus yang demikian menyintai sabung ayam itu. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment