Tuesday 13 November 2018

Ciri Asli Ayam Bangkok Aduan Super

Ayam bangkok super miliki kekuatan serta kapabilitas menjadi modal mencapi kemenangan. Beradu ayam bangkok yang jadikan petarung yang kuat untuk menang miliki ciri fisik menjadi ayam petarung yang kuat, hebat dan kokoh. 

Mengenai tanda-tanda ayam bangkok yang kuat untuk menang miliki ciri menjadi ayam bangkok bagus yang memiliki kualitas, adapun ikut ciri-cirinya meliputi, kepala, leher, muka mata, jengger dan paruh dan tulangan serta badan. Selanjutnya info berkaitan sabung ayam ciri asli ayam bangkok aduan super. 

1. Badan Ayam Bangkok Aduan. 
Badan ayam bangkok aduan yang bagus kelihatan seperti berdiri tegap serta berasa empuk waktu di pegang. Untuk membedak kalau adu ayam itu miliki badan yang empuk mesti di bedakan pengangannya dengan ayam yang lain. Sebab keunggulan dari ayam berbadan empuk miliki otot-oto yang bagus serta miliki ketepatan pukulan yang bagus juga. 

2. Bentuk Kepala Ayam Bangkok Aduan. 
Ayam bangkok yang bagus disaksikan dari kepalanya yang berwujud buah pinang dengan ukuran kepala yang cukup besar ketimbang dengan ayam aduan yang lain. Ayam yang punyai kepala itu pertanda ayam dalam bertanding lebih kokoh, ulet serta tidak ingin menyeah bahkan juga berani mati. 

Berlainan dengan ayam yang miliki bentuk kepala yang kecil, ayam itu bernyali kecil ikut, jikalau dilihat ayam itu lebih pintar tapi pada hakekatnya ayam itu adalah ayam yang punyai nyali kecil atau penakut. 

3. Leher Ayam Bangkok Aduan. 
Leher ayam bangkok aduan miliki ukuran tidaklah terlalu besar serta tidaklah terlalu kecil dan miliki bentuk seperti angka 7. Ayam bangkok yang miliki leher itu rata-rata miliki kelincahan dalam bertanding dan punyai tengokan serta kuncian yang cukup bagus. 

4. Tulangan Ayam Bangkok Aduan. 
Tulangan ayam bangkok yang bagus adalah bertulang tebal, sebab tulang yang tebal itu pertanda ayam yang kuat, kokoh serta ulet. 

5. Jengger Ayam Bangkok Aduan. 
Jengger ayam bangkok yang bagus miliki ukuran lumayan besar empuk serta kenyal. Menurut keyakinan orang terdahulu jengger telon dan jengger blangkon miliki suatu hal mental yang demikian bagus dan ayam aduan yang berjengger bolon serta bersumpi dua ikut punyai mental yang berani mati. 

Tapi dalam penentuan jengger bolong itu tersebut sebaiknya mesti jeli sebab ayam bangkok aduan yang bagus buat yang berjengger bolong mesti disertai dengan sumpi dua. Apabila jengger bolong saja ayam bakal mempnyai nyali yang demikian buruk, dan ayam yang bersumpi 2 saja tiada dibarengi dengan jengger bolong ayam miliki mental yang pengecut. 

6. Mata Ayam Bangkok Aduan. 
Mata ayam bangkok aduan punyai satu bentuk yang bundar dengan kelopak mata membuat bulatan telur. Dan letak mata ayam aduan yang bagus masuk dalam yang mirip bak mata rajawali. 

Dan warna mata aduan ayam itu yang bagus berwarna bening seperti air. Ayam bangkok yang punyai mata seperti di atas pertanda menjadi ayam bangkok asli tiada silangan dengan ayam kampung atau ayam yang lain itu. 

7. Muka Ayam Bangkok Aduan. 
Ayam bangkok aduan yang bagus miliki muka yang demikian lebar. Keunggulan ayam bangkok dengn ciri muka lebar pertanda ayam itu bermental bagus, kuat dan tahan jam serta seringkali menunjukkan kejantannya. 

Berlainan dengan ayam aduan yang udah miliki muka yang lumayan sempit yang rata-rata mudah dalam terima pukulan serta miliki mental lebih buruk apabila ketimbang dengan ayam yang punyai muka lebar. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment