Sunday 4 November 2018

Tipe-Tipe Ayam Petarung Sabung Ayam Yang Teruji

Jika anda pingin mencari tahu mengenai seekor ayam petarung yang berkualitas, anda mesti memahami beberapa ciri dari ayam petarung berkualitas lebih dahulu. Kenapa anda mesti memahami beberapa ciri ayam berkualitas, itu lantaran dapat memudahakan anda di dalam menjaga ayam itu. 

Kalau ayam yang anda beli serta rawat adalah ayam berkualitas karena itu ayam itu dapat tumbuh dengan baik serta bisa di beradu pada ajang sabung ayam dengan amat baik. Anda pun mesti memahami beberapa ciri ayam yang berkualitas lantaran kalau ayam yang anda beli serta rawat bukan ayam yang baik karena itu ayam itu umumnya dapat mudah sakit. 

Tentunya anda tidak mau keluarkan ongkos yang demikian besar cuma buat perawatan satu ayam petarung yang tak berkualitas bukan, ditambah lagi tak pantas buat di turunkan pada ajang sabung ayam. Dibawah ini adalah ciri khusus yang dipunyai oleh ayam petarung yang teruji; 

Warna Paruh Ayam 
Ayam jantan yang bagus adalah ayam jantan yang miliki paruh dengan warna kuning yang cerah serta tebal. Kalau anda memandang ciri ayam jantan yang pingin anda beli miliki ciri itu, anda seharusnya tak sangsi buat membelinya. Ada sekian banyak ciri beda yang berarti kalau ayam itu dalam situasi yang baik serta pantas buat dibeli. 

Pada dasarnya ayam jantan yang miliki paruh yang tebal adalah ayam jago bangkok jantan yang baik lantaran paruh itu pun diguanakan ayam jantan jadi alat buat bertanding kecuali dengan memanfaatkan jalu serta kakinya itu. 

Jengger Ayam 
Jengger ayam jantan yang baik serta berkualitas memang pancarkan kwalitas dari ayam itu. Ayam yang miliki jengger yang baik adalah ayam aduan yang bagus serta berubah menjadi impian dari banyak bobotoh serta pecinta ayam yang lain. 

Ayam jantan yang miliki jengger tengah atau tidaklah terlalu besar adalah ayam jantan yang sangat banyak dicari oleh banyak penghobi ayam buat masalah sabung ayam. Lantaran ayam jantan dengna jengger yang begitu amat baik buat jadikan jadi ayam petarung yang berkualitas. 

Ayam jantan yang miliki jengger yang baik amat tampak gagah serta dapat bertambah kemampuan ayam itu serta turunkan mental dari lawan tandingnya. Jengger ayam jantan yang bagus adalah jengger yang miliki warna jelas serta tiada bercak. Ayam jantan yang jenggernya ada bercak putih umumnya adalah ayam jantan yang kurang baik serta dipandang seperti ayam jantan yang penyakitan. 

Mata Ayam 
Cermati sisi mata dari ayam jantan yang udah anda pilih, kalau pingin mendapat ayam aduan yang bagus. Ayam jantan dengan kwalitas yang bagus miliki mata dengan cekungan kebagian dalam. Kecuali dari matanya, bentuk alisnya pun umumnya dapat tampak cemerlang serta tiada bercak. 

Ayam jantan yang baik juga umumnya miliki pandangan terhadap tandingannya dengan amat agresif. Ayam jantan yang miliki mata yang bagus umumnya dapat memengaruhi ketepatan dari pukulan yang dapat diberikannya kepada tandingannya. Tingkat ketepatan dapat bertambah lantaran mata ayam itu dapat memandang anggota badan tandingannya yang sangat penting. 

Leher Ayam 
Ayam aduan yang bagus umumnya miliki leher yang panjang serta lurus hingga bisa mematuk tandingannya dengan baik. Leher pun biasa dipakai ayam buat menutup pergerakan musuhnya. Ayam dengan leher yang baik umumnya bisa menutup pergerakan musuhnya dengan amat kuat hingga musuhnya tidak bisa mengerjakan perlawanan terhadapnya. 

Hindarkan ayam yang miliki bentuk leher yang membuat huruf S atau Z. Dipicu ayam demikian umumnya tak bagus pada kala di turunkan pada ajang sabung ayam. Ayam yang mmeilik ileher dengan bentuk begitu umumnya miliki pergerakan yang demikian lamban serta ringan terserang sakit. 

Bulu Sayap 
Buat anda yang pingin beli ayam jantan, cermati sisi bulu pada ayam itu. Ayam yang baik miliki bulu yang rapi serta terurus dengan baik. Ayam miliki bulu yang kusam serta kusut umumnya dapat dicap jadi ayam penyakitan serta tak dirawat dengan baik oleh pemiliki awal mulanya terlihat kalau ayam itu tak berkualitas serta miliki stamina yang tidak baik. 

Bentuk Dada 
Ayam aduan yang bagus miliki dada yang membusung kedepan. Dada ayam yang baik pun umumnya memilii ukuran yang lumayan besar serta lebar hingga tampak dengan jelas kalau ayam itu amat gagah. Ayam yang baik juga miliki dada dengan tulangan yang bagus serta padat hingga ayam itu bisa mengerjakan serangan serta pertahanan yang bagus. 

Anda butuh buat memriksa bentuk tulangan ayam sebelum anda beli ayam jantan itu. Anda bisa meraba dada ayam jantan itu serta rasakan bentuk tulangan dari ayam itu. Kalau ayam itu miliki tulang yang cukuplah tebal serta padat karena itu ayam itu bagus buat anda rawat. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment