Saturday 10 November 2018

Kelebihan Serta Pun Kekurangan Dari Ayam Saigon

Ayam saigon itu yaitu adalah satu diantaranya model ayam aduan yang popularitasnya termasuk cukup tinggi dikalangan pecinta sabung ayam. Ayam yang dikenal juga dengan istilah ayam aduan ini masuk ke indonesia jauh sesudah ayam bangkok asal thailand itu masuk ke indonesia. 

Meskipun terbilan digemari banyak orang di indonesia, tapi ayam kepopuleran dari ayam itu ini masih tetap tidak sesuai dengan kepopulerannya dari ayam bangkok serta ayam birma yang mendiami urutan sabung paling atas pada ayam yang mempunyai kelebihan dari satu perlawanan di ajang sabung ayam pada waktu ini. 

Buat mengetahui ayam saigon ini amatlah gampang. Lantaran ayam asal vietnam ini mempunyai ciri-khas yaitu mempunyai bulu pada sisi leher serta kepala. Walaupun ditumbuhi bulu, mungkin cuma beberapa saja hingga turut serta botak. Ciri yang lain yaitu mempunyai postur badan yang tambah besar dari ayam aduan yang lain. Diluar itu pada sisi ekor cuma ditumbuhi bulu yang pendek hingga sangatlah gampang buat mengetahui ayam itu ini. 

Buat kesempatan ini kami yang bersangkutan dari agen judi online sabung ayam akan menggulas perihal trik jelas satu kelebihan serta kekurangan ayam tarung saigon ini. Jikalau anda pingin jelas kelebihan serta kekurangan dari ayam itu silakan anda baca artikel ini sampai akhir. Serta di bawah ini yaitu kelebihan serta kekurangan dari ayam saigon itu. 

Kelebihan Ayam Saigon 
Salah satunya dari kelebihan dari ayam itu adalah mempunyai potensi membela diri dengan menggunkana kapabilitas fisik yang sudah dipunyai dari ayam itu. Lantaran postur badan dari ayam itu yang relatif demikian besar, ayam ini diketahui tahan terhadap pukulan lawan. 

Tapi yang berubah menjadi kekurangan dari ayam ini adalah pergerakannya yang demikian kurang tangkas disebabkan postur dari badan ayam itu demikian besar. Meski mempunyai banyak kekurangan yang sudah bikin ayam itu berubah menjadi jarang disenangi oleh pecinta sabung ayam pertandingan. 

Ayam itu masih tetap mempunyai banyak kelebihan pun yang tidak dipunyai oleh ayam petarung yang lain dalam sabung ayam. Salah satunya miliki fisik yang demikian kuat dimulai dari susunan otot-otot badan dan susunan tulang yang demikian kuat dari ayaam itu. Hingga ayam itu semakin lebih kuat terhadap pukulan rivalnya. 

Menyaksikan kelebihan dari ayam saigon itu, saat ini beberapa orang yang sudah coba mengawin silangkan ayam itu dengan ayam yang lain buat dapatkan satu bibit ayam petarung yang super kuat. Salah satunya ayam saigon dikawin silangkan dengan ayam bangkok ataupun ayam birma. 

Peluang buat dapatkan satu ayam petarung super yang sudah di kawin silangkan ini akan semaki besar. Lantaran dari kelebihan yang dipunyai dari ayam saigon itu serta di silangannya didambakan dapat isi satu kekurangan dari semasing ayam petarung itu. 

Kekurangan Ayam Saigon 
Menurut pantauan dari agen S128, di indonesia peminat dari ayam itu ini tidak setinggi minat pada ayam bangkok serta ayam birma yang sudah terpopuler di golongan sabung ayam. Minimnya meminta orang pada ayam saigon ini disebabkan kekurangan yang sudah dipunyai ayam itu ini. 

Diluar itu, dalam pergerakan ayam itu yang kurang gesit bikin ayam itu demikian sukar buat memanfaatkan satu kesempatan buat menyerang rivalnya. Soal ini disebabkan postur dari badan ayam itu yang demikian besar hingga sangatlah sukar buat ayam itu ini lakukan gerakan. 

Bulu ayam Saigon itu sangatlah enteng copot dari kulitnya, serta mempunyai bentuk pun kurang bagus serta demikian kusam, enteng patah kalau terserang oleh pukulan keras dari ayam rivalnya itu. Tulang yang kurang lentur bikin ayam itu ini demikian ada masalah dalam menjauhkan serangan lawan waktu bertanding. Perihal ini pula yang bikin beberapa orang kurang tertarik ayam saigon hingga popularitasnya tidak sama bagus ayam aduan yang lain seperti ayam bangkok asal Thailand. 

Sekianlah artikel kesempatan ini perihal kelebihan serta kekurangan dari ayam saigon itu yang mungkin bisa memberikannya ada wacana perihal kelebihan serta kekurangan dari ayam petarung itu. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna untuk anda. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment