Tuesday 4 September 2018

Awal Awalannya Terkait Permaainan Sabung Ayam Filipina

Awal mulanya jaman tahun 1980 di filipina type sabung ayam aduan yang di gunakan masihlah di dominasi ayam lokal dari filipina. Sehabis masuknya ayam beradu dari america yang popular menjadi texas game fowl. Pada 1980 pergantian kualitas ayam-ayam beradu di filipina mulai berubah. 

Tetapi saat itu kepemilikan darah murni ayam texas masihlah hanya terbatas di group orang kaya saja. Serta group ini demikian batasi peredaran garis keturunan ayam import. Mereka tidak akan garis keturunan import ini jatuh ke tangan penghobi abal-abal. 

Bukan sekedar itu saja demikian susah nya peternak kecil mendapat bibit unggul ini menjadi berlangsung beberapa praktek ilegal seperti menjadi tamu tidak diundang pada tengah malam (ambil). Mereka membayar beberapa tukang rawat ayam di peternakan besar untuk raih telur/anak ayam bermutu tidak adanya sepengetahuan pemiliknya. 

Pergantian Ayam Di Filipina 

Waktu ini sabung ayam di filipina demikian berkembang cepat karna banyak ajang sabung ayam menjadi pemacu mengembangnya kualitas ayam Filipina, karna kebanyakan uji tempur ayam di group buat jadi penyeleksian ayam menjadi ketat serta seru. Selain itu sabung ayam juga udah ialah satu adat di negara itu. 

Pemerintah filipina tidak pernah biarpun melarang permainan beradu ayam. Sisa presiden marcos memposisikan komisi permainan unggas ini, yang mengatur lisensi dari ruangan kokpit/arena sabung ayam. Serta perizinan untuk petarung serta peternak. Satu di antara ketetapan ini ialah melarang segalanya pejabat kota fungsi manajement atau yang mempunyai berada di ajang sabung ayam. 

Perlukah Sabung Ayam Di Negara Filipina? 

Sabung ayam ialah hobi ke-2 yang sangat terkenal di negeri ini sehabis bola basket. Tidaklah mengherankan jika sabung ayam ialah usaha besar di negara itu. Industri ini mendapat omset lebih dari satu miliar peso banyak. Juga perusahaan multi-nasional seperti san miguel corporation, novartis atau bayer bertanding untuk konsumen di pasar pakan berkembang. 

Lantaran keseharian dipertunjukkan permainan sabung ayam, minimalnya untuk sejenak ini, banyaknya ajang permainan ini ada lebih dari sepuluh ribu ajang. Filipina di pandang menjadi surga sabung ayam untuk pengagum sabung ayam di semua dunia. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment