Friday 7 September 2018

Langkah Menagani Sabung Ayam Aduan Yang Mentalnya Udah Jatuh

Mengatasi jatuh nya mental si ayam kompetisi menjadi hambatan besar buat yang miliki Ayam Sabung bangkok itu. Leres yang di ucap juga dengan jatuh mental adalah satu di antara kondisi dimana Ayam Sabung menjadi tak sangat percaya diri dan gak dapat miliki keberanian utk berhadap-hadapan. Meskipun berani umum nya sabun Ayam bisa lari dari persaingan apabila merasa sakit mengakibatkan serangan ayam tandingannya. Ayam Sabung yang jatuh mental nya umum nya karena sejumlah perihal misalnya: 

1. Shock karna kaget dan takut 
Ayam Sabung Bangkok dan ayam jago yang lainnya juga dapat jatuh mental karena terkaget atau takut, yang dipicu oleh jika ayam alami moment mengagetkan si ayam seperti di kejar satu yang kian besar dari ayam itu, Leres juga dapat di umpamakan si ayam tengah ketakutan dalam berlaga. Yang bisa buat hati kecil dari si ayam menjadi takut dan tidak akan berani utk berhadap-hadapan kembali. 

2. Trauma kekalahan 
Ayam jago yang pernah alami kekalahan, Lebih kekalahan yang telak, Juga dapat alami leres atau jatuh mental. Karena dari kesakitan dari pukulan yang di kasih oleh si lawan. Umum nya ayam bisa jatuh mental dan takut berkelahi dan keberanian pada ayam yang lainnya. 

3. Genetik (keturunan) 
Jatuh mental juga dapat di karenakan keturunan, Beberapa ayam spesifik miliki kecendrungan hari yang lemah. Ayam yang berikut umum nya miliki postur tubuh yang baik dan model berhadap-hadapan yang baik juga, Akan tetapi kebanyakan ayam itu memliki nyali yang kecil dengan perasaan sakit dan terkena pukulan keras yang di kasih oleh lawanya, Ayam bisa lari dari perlawanan. 

Supaya bisa menyembuhkan mental yang jatuh tidak lah hambatan yang gampang, memerukan kala yang lama dan kesabaran dalam metode penyembuhan. Dikit kesalahan saja dalam metode menjadi anda harus mulai dari awal kembali atau menjadi bisa kehilangan peluang sekalinya. 

Itu ini adalah langkah bagaimana anda menyembuhkan mental dari ayam anda : 

Tahap 1, Biarkan ayam kompetisi anda yang jatuh mental bergabung dan berhimpun dengan ayam-ayam betina saja. Bisa juga jika anda mencampurkan dengan ayam yang masih kecil, yang kemungkinannya kecil miliki keberanian utk kerjakan perlawanan dengan si ayam kompetisi anda. 

Padukan dan kerjakan ini pada 2 minggu hingga 1 bln, Atau sampai anda yakini ayam itu mulai miliki kepercayaan diri. Dalam metode penyembuhan ini jangan biarkan ayam kompetisi yang lainnya yang mendekati atau masuk ayam yang tengah dalam hambatan dengan mentalnya. Ruangan dari penyembuhan ini harus bebas dari ayam jago yang lainnya yang bisa buat ayam anda lamban dengan kesembuhan mentalnya. 

Tahap 2, Bila udah dengan tahap 1 dengan bagus, menjadi tahap itu nya dengan memasukan ayam lancur yang mulai berani berkokok tapi tak atau belum pula miliki keberanian berhadap-hadapan. Kedatangan ayam lancur ini miliki postur tubuh besar tetapi tak berani dalam berhadap-hadapan, ini bisa buat ayam yang alami jatuh mental ini menjadi sangat percaya diri, ayam anda bisa relatif mengejar dan mengintimidasi ayam ayam muda itu. 

Tahap 3, jika anda yakini dengan tahap yang ke-2 udah jalan baik, menjadi anda bisa coba adukan ayam anda ayam yang lemah dan pastilah kalah dalam persaingan. Umum nya di pakai ayam muda dan lemah atau ayam kampong. Kemenangan dari ayam anda menjadi bisa menjadi kepercayaan diri ayam anda. Bila dalam tahap 3 ini udah di kerjakan dengan baik menjadi yang anda diperlukan kerjakan adalah buat persiapan fisik nya dengan baik utk perlawanan yang memang. 

Banyak orang-orang yang mengemukakan jika ayam yang udah jatuh mentalnya menjadi dapat tidak bisa kembali diambil keturunannya kembali karna perasaan takutnya bisa turun pada anak-anak nya kedepannya, usul ini Kedengarannya tak lah benar. Karna ayam yang mentalnya jatuh dapat saja diambil keturunannya, kecuali yang memang udah garis keturunannya. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment