Tuesday 11 September 2018

Mengupas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand

Ayam asli dari thailand diketahui dengan nama ayam bangkok F1. F1 di tempat ini tujuannya merupakan kwalitas terbagus hingga dikasihkan kode itu. Menjadi kalau ada ayam yang memanfaatkan kode F1 itu berarti ayam teratas.  Semisalnya saja ayam birma f1, ayam filipina f1, serta semua ayam yang dengan terlebih dulu diawali F1. 

Ayam yang memang datang dari thailand ini punyai kekhasan sendiri. Ditambah lagi ayam model ini punyai khemine.  Khemine merupakan warna kekuningan yang muncul pada bulu ayam bangkok. Perihal ini kian meningkatkan ketertarikan penggemar ayam sabung pada ayam bangkok yang satu ini. 

Ciri-khas yang lain yang dipunyai oleh adu ayam bangkok merupakan jenis bertanding yang spartan. Type pertempuran ayam sabung seperti apa pun tetap membimbing serangan yang sama-sama balas. Hal mirip ini berlangsung kalau cuma ke dua ayam yang bertanding duanya sama punyai jenis bertanding yang baik serta perihal ini yang dipunyai oleh ayam bangkok. 

Memahami Ciri-khas Ayam Bangkok di Sabung Ayam Online 

Menarik untuk lihat ciri-khas yang dipunyai ayam bangkok di sabung ayam online. Seperti yang udah kita kenali ayam sabung adalah ekplorasi taruhan yang menarik. Dengan mengerjakan beradu terhadap ke dua ayam, sudah pasti yang dikehendaki merupakan kemenangan. Walaupun demikian pendalaman pada ciri-khas ayam dapat membuat kemenangan lebih ringan diperoleh. Selanjutnya, apakah saja sesungguhnya ciri-khas ayam sabung bangkok di sabung ayam online, diantaranya : 

1. Warna pada Pangkal Bulu 

Waktu lihat Ayam Bangkok F1 asli dengan Ayam Yang beda sesaat menyerupai nampaknya memang sama. namun kalau di pandang dengan detil ada ketaksamaan pada warna pangkal bulu kedua-duanya. Ayam Bangkok asli kebanyakan punyai bulu dengan warna pangkal yang lebih kekuning-kuningan. Warna selanjutnya menjadi kekhasan untuk ayam bangkok F1 asli di tiap tiap bulunya ada warna kekuning-kuningan baik itu di sayap, leher, punggung atau di perutnya. 

Warna kekuningan pada pangkal bulu ayam bangkok asli ini kerap dimaksud dengan khemine. warna ini bertindak menjadi penjaga supaya bulu ayam tak ringan rontok pada situasi iklim panas di negara gajah Thailand dan supaya lepas dari masalah penyakit seperti kutu. 

2. Susunan Tulang 

Susunan pada Ayang bangkok F1 asli juga berbeda dengan Ayam bangkok Umum. Pada Ayam Bangkok Asli F1 susunan tulangnya lebih kuat dan padat dibanding Sabung Ayam yang beda. Susunan tulang bisa kita ketahui dengan cara memegangnya memanfaatkan tangan dan di tempatkan pada bagian dadanya. Tulang dada ayam bangkok asli tentulah akan juga berasa lebih keras dan kuat. 

3. Model Bertandingnya 

Ayam F1 Asli punyai model berlaga yang begitu khusus. Model ini tak dimiliki oleh ayam yang beda. Model berlaga dari Ayam F1 yakni tehnik Kontrol dan tehnik Kunci. Ayam bankok F1 Asli tak kerap sekali pakai model tangkas dan model jam bawah. 

4. Mental Dalam Berlaga 

Mental Ayam F1 tambah tinggi dibandingan Ayam Bangkok yang beda. Mental Ayam ini bisa dimaksud begitu langkah karna dia dapat bangun dari kekalahan dan memukul balik ayam yang menang itu. Mental selanjutnya yang di Bidik oleh sejumlah pecinta sabung ayam pada Ayam F1. 

Demikian artikel singkat kami tentang " Mengupas Ayam Bangkok F1, Ayam Asli Dari Thailand ". Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment