Friday 28 September 2018

Metode Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok

Suatu kebolehan ayam terlalu terutama menjadi satu diantaranya ayam bangkok petarung ialah pukulannya. Kebolehan memukul dari ayam bangkok petarung terlalu punya pengaruh dalam suatu laga sabung ayam. Jika ayam kita dalam kondisi unggul dalam suatu laga baik dari sisi fisik tetapi dalam suatu laga ayam kita tdk mempunyai pukulan yang bisa melumpuhkan lawan. Hal semacam ini tentu akan mempersulit jika sampai hingga set akhir. 

Oleh lantaran itu, menentukan sabung ayam yang punyai pukulan yang bagus adalah satu diantaranya sisi terutama dikerjakan dalam temukan ayam bangkok petarung yang berkualitas. Sekarang ini banyak fans yang udah tahu bagaimana caranya menentukan ayam petarung yang terpilih baik itu disaksikan dari sisi fisik (paha, jari kaki, sisik kaki) atau itu menyaksikan dengan cara langsung kala di test beradu dengan ayam lainnya. 

Ayam yang memilki pukulan cepat dan keras menjadi pilihan buat sejumlah penghobi atau sejumlah botoh yang mempunyai pengalaman. Hal itu karna pukulan cepat dan keras akan juga membuat efek yang lebih fatal lantaran pukulan yang cepat demikian susah diperkirakan jika di serang akan juga menyakitkan lawanya. Ayam musuh yang di serang pukulan cepat kebanyakan akan juga kehilangan konsentrasi dalam berlaga terlebih jika berjalan dengan berturut-turut. 

Lalu, bagaimana buat melatih pukulan ayam aduan supaya cepat dan keras??? Pada artikel yang dikit amburadul ini, kami akan juga bagikan pengalaman kami dalam melatih pukulan ayam aduan yang kami rawat sendiri. Buat pada akhirnya, tidak butuh kami ungkapkan cukuplah anda dibuktikan sendii. 

Di bawah ini kami hadirkan tehnik latihan buat menaikkan kecepatan pergerakan ayam dan pukulan keras ayam petarung : 

• Persiapan 
Pada sesi yang pertama ini, yang mesti dikerjakan ialah menyiapkan ayam dalam keadaan yang fit. Ayam dengan keadaan badan yang fit atau sempurna jadi otomaatis akan mempermudah kita buat mengerjakan proses latihan dengan maksimal. 

Bayangkan apabila ayam tdk dalam keadaan yang fit jadi tentunya akan gampang lelash dan tentunya akan menggangu proses latihannya. Buat pada sesi persiapan ini, yang mesti dikerjakan pertama ialah mandi jemur ayam petarung itu baru seterusnya mengobral serta pengeparan dalam sekurang-kurangnya 2 jam serta buat konsumsi ayam tersebut di eberikan pakan yang mempunyai kandungan protein tinggi buat sesi selanjutnya. 

• Pembentukan otot ayam 
Pada sesi ini, sebelum mengerjakan sesi ini mesti di ingatlah kembali yang udah kami infokan awal kalinya seperti konsumsi gizi yang ada di pakan ayam dan zat - zat yang mempunyai kandungan pembentuk otot mutlak dikasihkan mau membuat ayam tampak lebih gagah kekar. Buat latihannya berikanlah ayam barbel pada ke dua kakinya yang berfungsi buat membuat otot paha serta kaki ayam. Sesudah ayam tampak letih jadi ayam dapat dikepar kembali. 

• Latihan kecepatan 
Sesudah ayam tampak lebih kekar dari umumnya jadi anda dapat mengerjakan latihan ini, latihan ini bertujuan oleh karena ada otot yang jadi membesar pada badan ayam automatic pergerakan pada badan ayam itu akan lebih lamban. Oleh karena itu anda dapat memberi latihan kecepatan dengan berenang yang dapat dikerjakan 2 kali dalam satu minggu. 

• Latihan lompatan 
Agar dapat melompat tinggi dalam laga sabung ayam jadi anda mesti memberi latihan pada ayam kesayangan anda. Pertama yang mesti disediakan dalam latihan lompatan ini ialah kandang teristimewa yang tdk mempunyai atap. Metode kerjanya yakni dengan memasukan ayam pada kandang itu, umumnya ayam akan melompat naik, jadi cepatlah turunkan kembali ayam ke bawah kadangkala dengan berulang-ulang. 

Itu sejumlah latihan buat memberi fisik yang bagus buat ayam anda dalam bertanding. Sampai disinilah akhir dari artikel kami yang berjudul “ Metode Melatih Pukulan Keras Pada Sabung Ayam Bangkok “ terima kasih. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment