Wednesday 19 September 2018

Model Pukulan Dalam Satu Kompetisi Sabung Ayam

Sabung ayam adalah satu permainan yang punyai satu etika yang udah ada semenjak era dulu oleh banyak leluhur, permainan itu memanfaatkan dua ekor sabungayam yang dapat diadu keduanya buat mencari ayam terkuat. Etika itu sampai sekarang tetap saja popular dikalangan orang indonesia. 

Banyak pengagum sabung ayam sekarang cuma bisa bermain sabung ayam di tempat yang tertutup atau mungkin tidak dapat di lihat dengan ramai hal seperti ini karena sabung ayam adalah satu diantaranya obyek dari pihak berwajib dalam operasi mereka karena sabung ayam didapati pula sebagai satu diantaranya alat buat mengalirkan perjudian. 

Apabila mengulas terkait s128 sabung ayam bangkok jadi sudah pasti kita dapat mengulas model apa tehnik dari satu perlawanan sabung ayam. Tentu saja tiap-tiap model ayam punyai tehnik pukulan yang berlainan terkait model dari ras ayam itu. Ada ayam yang kerap memukul keras dibagian kepala serta anggota badan ayam yang lain tentu saja dalam tehnik tiap-tiap ayam punyai keunggulan serta kekurangan dalam pukulannya. 

Dibawah ada bermacam model pukulan yang dilancarkan oleh sabung ayam pada suatu kompetisi. 

• Pukulan Kepala 
model pukulan ayam bangkok pastilah akan tambah mengarah dibagian kepala ayam lawan. pukulan model ini seringkali membuat kompetisi berjalan cepat. kepala ialah satu diantaranya bagian badan yang sangat krusial dalam mengatur metabolisme badan si ayam. apabila terserang pukulan atau bentrokan yang keras jadi ayam itu akan jatuh serta K. O. di bawah ini ialah bermacam model pukulan dibagian kepala bersama-sama oleh karena itu. 

- Atik - atik 
Pukulan model ini ayam dapat memanfaatkan ke-2 kaki nya dalam memukul pas dibawah telinga si lawan. Pukulan ini bisa menggangu otak ayam yang bekerja mengatur kesimbangan badan rivalnya. 

- Jiling 
Pukulan ini ialah model pukulan yang pas diatas telinga ayam. Pukulan ini berefek syaraf mata hingga lawan dapat alami buta melek. 

- Tengok 
Pukulan yang mengarah pas dibagian bawah kepala ayam, yang di mana bisa menggangu pernapasan si lawan hingga lawan akan ringan capek. 

- Tengkuk 
Pukulan dibagian belakang kepala, ayam dapat jatuh serta kepala lawan akan terjatuh dibawah. Apabila pukulan keras ini pas tentang tujuan jadi udah di yakinkan lawan dapat k. o. 

- Ubun - ubun 
Pukulan model ini ayam dapat memanfaatkan jalunya buat menghantam pas di dalam kepala lawan. Meskipun kompetisi barusan diawali, kalau pukulan itu pas menjebol tengkorak dari ayam jadi lawan dapat langsung k. O. 

- Pukulan mata 
Pukulan mata bisa membawa dampak mata ayam pecah hingga terganggu pandangan si lawan. Jadi lawan dapat condong mencari rivalnya dalam kompetisi. 

- Pukulan paruh 
Pukulan sesuai ini kebanyakan dapat mematahkan paruh lawan. Pukulan ini bisa membuat paruh lawan copot dalam satu kompetisi. 

• Pukulan dada 
Serangan pada sisi kepala ayam ialah pukulan yang fatal. Akan tetapi, tidak hanya serangan pada sisi ini, ada banyak pukulan yang beda serta dapat membuat ayam k. o. Pukulan yang disebut ialah pukulan dibagian dada. Di bawah ini model pukulan pada dada yang mungkin anda dapatkan dalam satu perlawanan s128 sabung ayam bangkok. 

- Pukulan tulang iga 
Pukulan pada tulang iga ayam dapat memicu lawan terjatuh lemas. Dikarekan serangan itu lawan akan K. O 

- Pukulan pangkal sayap 
Pukulan pangkal sayap dapat membuat terganggunya kepakan sayap. Terganggu kepakan sayap pada ayam maka bisa mengganggu intensitas serta kemampuan ayun ayam dalam memukul dapat menyusut. Pukulan ini apabila kerap berlangsung jadi lawan akan lemah serta terkulai dalam berlaga dan tubuh ayam akan membungkuk ke depan sayap dapat diangkat - angkat. 

Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Model Pukulan Dalam Satu Kompetisi Sabung Ayam “ terima kasih. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment