Monday 10 September 2018

Keistimewaan Ayam Pakhoe Sepadan Dengan Ayam Bangkok Aduan Super

Permainan beradu ayam atau lebih populer menjadi sabung ayam ini telah bertambah mengikat hati beberapa penghobi sabung ayam di Indonesia, meskipun permainan sabung ayam ini merupakan permainan dari jaman dulu namun permainan sabung ayam tdk kalah serunya dengan permainan yang lain. Sangat banyak tipe ayam jago yang ikut pula dalam permainan sabung ayam ini, dimana salah satunya tipe ayam jago yang sangat populer merupakan adu ayam Pakhoe yang adalah salah satunya tipe ayam yang sepadan dengan Ayam Bangkok Aduan Super dalam permainan sabung ayam. 

Histori perubahan sabung ayam Pakhoe dapat dibuat buat dapat menyeimbangi keistimewaan dari ayam Pama pada jaman 2000-an serta sudah sempat berubah menjadi raja di ajang dengan menumbangkan beragam tipe Ayam Bangkok Aduan Super. Dimana Ayam Bangkok Aduan Super ini miliki jenis berlaga yang monoton serta condong dapat mengendalikan lawan, nyata-nyatanya kewalahan menantang jenis berlaga ayam Pama yang gesit serta tangkas lari sembari memukul dengan pukulan timpuk (nyimprat) keras mengarah muka serta kepala.. Ayam Pama merupakan ayam pertandingan asli dari negara Myanmar yang bermakna “IBLIS” dalam bhs Myanmar. 

Histori tipe ayam Pakhoe berdasar pada catatan silsilah serta histori perubahan ayam Pakhoe yang telah ditulis di beberapa jaringan internet kalau ayam Pakhoe bermula lahir dari perkawinan pada ayam Bangkok (siam) dengan ayam Malaysia (ayam ujung). Lantaran bila disaksikan dari namanya Pakhoe merupakan singkatan dari nama Pama - Khoy yang dalam bhs Thailand bermakna Penumpas Setan/Pembunuh Setan. 

Perlu untuk diketahui kalau digunakannya ayam Bangkok serta ayam Malaysia menjadi indukan dalam membuahkan keturunan yang andal adalah ayam Pakhoe dikarena ayam Bangkok yang miliki jenis berlaga beraneka seperti dapat lihat kanan/kiri, mematuk/memegang kepala lawan disertai dengan pukulan kerasnya, nyorok ke bawah, memukul dari arah belakang serta condong menutup lawan (Ngalung). 

Sesaat ayam Malaysia merupakan ayam sabung dengan taji pisau (taji asli) yang miliki jenis berlaga cepat tak perlu melekat serta memeluk lawan. Selamanya menyerang serta memukul asal-asalan dengan pukulan yang amat keras ke anggota badan manakah saja dari saingannya. Dengan jenis berlaga yang berkesan amat kencang serta brutal ini, sangat mungkin ayam ini tambah cepat melukai lawan dengan tikaman tajinya ketika pertempuran di ajang. 

Dengan gabungan karakter pada ke-2 tipe ayam itu, karena itu dibuat keturunan yang saat ini kita kenal dengan sebutan ayam Pakhoe. Serta ayam pakhoe berikut yang bisa menangkal serta mematahkan jenis berlaga ayam Pama. lantaran dalam beragam tayangan live sabung ayam online saat ini, seringkali nampak kalau ayam tipe Pakhoe diperlukan menjadi ayam petarung yang diunggulkan. 

Dibawah ini bakal kami utarakan beragam kelebihan serta jenis berlaga dari ayam Pakhoe menjadi hasil keturunan dari ayam Bangkok serta ayam Malaysia. Ayam Pakhoe merupakan generasi ayam aduan moderen yang selamanya merapat saingannya dengan jenis slugger masuk ke sayap lawan, terus menunduk cepat ke bawah kaki serta secepat-cepatnya keluar memukul dari arah belakang, atau merangkul tubuh lawan dari depan. Dimana pukulan ini dimaksud pukulan cangkul, wajar kalau di Indonesia seringkali dimaksud dengan ayam cangkul. 

Dengan postur badan yang lebih kecil dari ayam Bangkok, akan tetapi ayam Pakhoe miliki ketepatan, kecepatan serta pukulan - pukulan mengarah kepala lawan yang mematikan. Lantaran ayam ini miliki jenis berlaga yang berlawanan dengan ayam Pama, dimana ayam Pakhoe lebih agresif menguber (rempug), melekat lawan mendatar kebawah, mematuk asal-asalan, serta memukul tubuh lawan dengan pukulan keras serta cepat (tempel waktu), dan amat cerdas serta cepat mengatur jenis berlaga dari ayam lawan. Dengan jenis berlaga ini, ayam Pama akan tidak miliki peluang buat menghindar serta memukul mengarah ayam Pakhoe lantaran selamanya melekat sembari memukul ke tubuh ayam Pama. 

Selintas artikel kami yang membicarakan mengenai Keistimewaan Ayam Pakhoe Sepadan Dengan Ayam Bangkok Aduan Super. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa kawan dekat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment