Saturday 22 September 2018

Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam S128

Sabung ayam s128 adalah satu diantaranya situs sabung ayam yang ada di type jenis situs yang siapkan sabung ayam. Tidak cuman s128, ada sabung ayam sv288 serta sabung ayam cft2288. Karenanya banyak petaruh yang mau bermain di sabung ayam s128 lantaran sejumlah argumen yang tidak dipunyai oleh situs sabung ayam berbeda. 

Satu diantaranya argumen yang bikin banyak petaruh bermain di sabung ayam jago s128 lantaran terdapatnya ayam birma. Sabung ayam s128 memang diadakan di filipina hingga dari letak geografis tidaklah terlalu jauh dari asal ayam birma. Seperti yang sama kita mengerti ayam birma datang dari myanmar yang memang diketahui penghasil ayam birma terbaik. 

Tersebut disini lokasi-lokasi sabung ayam ada : 

1. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Antipolo Cockpit Ada Di Jalan Nasional Ketujuan Teresa, Rizal Park, Ajang Sabung Ayam. 

2. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Texas Cockpit Terdapat di Sumulong Highway from Masinag to Marikina, Ajang Sabung Ayam Ini Berlansung Tiap-tiap Hari Kamis Hingga sampai Minggu. 

3. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Taytay Cockpit Terdapat Sejumlah Mtr. Dari Pasar Umum Ajang Sabung Ayam Ini Berlansung Tiap-tiap Hari Minggu Hingga sampai Rabu. 

4. Gelanggang Ajang Sabung Ayam Filipina di Cainta Cockpit - Along Felix Ave. near junction cainta 

Nah, type ayam birma yang seringkali diperlukan dalam sabung ayam online yaitu ayam birma asli. Beberapa petaruh sabung ayam memang seharusnya cermat dalam memandang sabung ayam birma. Nyatanya pada prakteknya, terdapat banyak ayam birma yang palsu. Itu berlangsung lantaran banyak botoh tua yang mengerjakan kawin silang pada ayam birmanya. 

Tentukan Ayam Birma Yang Asli 

Tersebut disini cara-cara yang bisa anda pakai dalam tentukan ayam birma asli. Metode langkah barusan cukuplah gampang lantaran tak usah bikin anda bersusah payah dalam tentukan keasliannya. 

1. Memandang Tulangan Sabung Ayam 
Ayam birma asli punyai tulangan yang relatif tipis serta hal semacam itu berlainan dengan tulangan yang di punyai oleh ayam aduan yang lain seperti dalam ayam bangkok atau saigon kedua-duanya punyai tulangan yang tebal serta kuat. 

Tapi tidak butuh kuatir lantaran tulangan yang relatif tipis itu bikin ayam type ini punyai pukulan bertambah cepat serta tepat pastinya. Hal seperti ini yang seringkali bikin bingun ayam berbeda di sabung ayam s128. Manuver yang dijalankan sabung ayam birma memang mengagumkan. 

2. Memerhatikan Style Tarung Sabung Ayam Birma 
Ayam birma asli tidak dikuatirkan lagi punyai style tarung yang unik sekali bahkan juga dalam bertarungnya senantiasa berubah-ubah untuk mencari keamanan. Ayam burma asli mempuyai style tarung dalam makna jawa yang bermakna nyawat atau mranggal dengan pukulan taji yang tepat serta pas sekali pada tujuan. 

Style bertanding ini Berlainan dengan ayam burma dari hasil kawin silang baik kawi silang pada ayam burma dengan ayam bangkok atau silangan pada ayam burma dengan saigon yang rata rata akhirnya ayam bakal lahir dengan tipe tehnik serta kian menyusut dalam ketepatan serangan serta pukulan. 

Demikian artikel singkat kami perihal " Ciri Ayam Birma Yang Ada Di Sabung Ayam S128 ". Bila anda telah meyakini buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania buat beberapa peminat sabung ayam online. 

Buat Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)

No comments:

Post a Comment