Sunday 9 September 2018

Faedahnya Rumput Teki Untuk Ayam Aduan Yang Jarang Didapati

Orang Indonesia sudah pasti telah tahu apakah itu permainan sabung ayam, dimana permainan sabung ayam ini adalah satu etika turun temurun dari masa nenek moyang Indonesia yang masihlah tenar pada jaman masa ini. Dalam permainan sabung ayam ini, seperti yang telah kita mengerti jika bakal ada satu perlawanan pada dua ayam jantan yang bakal berlaga dalam sebuah ajang perlawanan. 

Tentu kita memahami jika buat pelihara serta melatih ayam aduan supaya dapat tampil pada ajang perlawanan Sabung Ayam Bangkok tidak simpel. Karenanya anda mesti benar - benar memahami serta melatih dan berikan konsumsi utama buat ayam aduan anda dari pertama. Dimana hal semacam itu bakal begitu mensupport serta mempengaruhi kwalitas ayam aduan anda kala bakal kerjakan berlaga pada ajang perlawanan. 

Satu diantaranya perihal utama yang perlu terlebih dulu di sadari oleh pelatih Sabung Ayam Bangkok ini ialah dalam soal kesehatan ayam aduan. Apabila anda mau ayam aduan anda tumbuh sehat serta sempurna, anda mesti mencermati konsumsi pakan, vitamin, serta suplemen yang umumnya dikasihkan terhadap ayam aduan anda sejak mulai awal. Tapi, ada berbagai hal utama yang perlu anda lihat supaya anda tak alami kekecewaan serta kerugian. Karena kesehatan serta stamina yang baik ialah kunci utama buat jadi pemenang perlawanan. 

Buat mensupport kesehatan pada ayam aduan kita, dapat kita kasih rumput teki menjadi pilihan penambahan buat menyehatkan ayam aduan kita. Dimana rumput teki ini berfaedah buat kesehatan ayam aduan dalam soal berikan stamina supaya dapat tampil terbaik apabila selanjutnya telah siap ikuti perlawanan di ajang. 

Karena butuh anda mengerti jika buat berikan kesehatan pada ayam aduan kita, tak memaksa kita buat keluarkan cost besar atau mahal. Semisalnya, anda dapat berikan akar rumput teki yang dapat dipakai menjadi obat tradisionil. 

Selanjutnya bakal diterangkan lebih komplet perihal kegunaan dari rumput teki itu. Rumput teki atau dimaksud Teki, Mota, Kkoreha Wai, Rukut Teki, adalah rumput palsu (berbatang segitiga). Rumput teki tumbuh serta hidup selama tahun dengan ketinggian pada 10 - 74cm, umumnya rumput teki tumbuh liar di kebun, ladang atau ditempat yang ketinggiannya kurang lebih 1000 mtr. dari permukaan laut. 

Rumput Teki begitu simpel dikenali dengan ciri bunganya yang berwarna hijau kecokelatan, terdapat di ujung tangkai dengan tiga tunas benang sari berwarna kuning jernih. Membuat bunga - bunga berbulir, mengelompok jadi satu mirip payung. Ciri khasnya ada buah yang berwujud kerucut besar di pangkalnya, kadang-kadang melekuk berwarna cokelat, panjangnya kurang lebih 1, 5 - 4, 5 cm dengan diameter 5 - 10 mm dengan daun berwujud pita, warna mengkilap, biasanya terdiri dalam 4 - 10 helai. 

Kandungan yang ada dari Rumput Teki ialah Alkoloid, glikosida jantung, flavonoid serta minyak menguap sejumlah 0, 3 – 1 persen (beragam, bergantung pada daerah tumbuhnya). Memiliki kandungan minyak essensial dengan minimum 27 senyawa yang terdiri dalam Seskuiterpen, hidrokarbon, apokside, keton - keton, monoterpen, alifatik alkohol dan sejumlah senyawa yang lain yang belumlah didapati yang berfaedah buat kesehatan ayam aduan. 

Kegunaan buat berikan Rumput Teki pada ayam aduan sesuai sama takarannya bakal mendukung tingkatkan kesehatan ayam aduan secara sekejap. Dimana hal seperti ini bakal nampak dari kulit ayam yang cepat jadi merah sebagai tandanya jika ayam aduan itu tengah dalam situasi yang sehat serta fit. 

Metode pemberian Rumput Teki ialah umbi atau akar rumput teki ditumbuk selanjutnya dilolohkan beberapa ayam aduan, cukup hanya satu hari sekali sebesar gundu/kelereng. Bisa pula diolah terus airnya diminumkan pada ayam aduan itu. 

Kegunaan penting pada rumput teki ialah dapat mendukung mengobati luka baru seperti luka ayam setelah berlaga, baik di bagian kepala, tubuh, sayap, kaki ayam aduan. Bisa pula mengobati bermacam penyakit kulit pada ayam aduan, karenanya sangat banyak kegunaan dari Rumput Teki pada ayam aduan kita. 

Selintas artikel kami yang mengupas perihal Kegunaan Dari Rumput Teki Buat Sabung Ayam Bangkok. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa berfaedah buat beberapa kawan dekat fans sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Kawan dekat. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment