Saturday 8 September 2018

Beberapa ciri Sadari Ayam Sabung Pingin Berlaga Atau Tidak

Untuk dapat menyadari sabung ayam Bangkok yang siap berlaga atau mungkin tidak. Tidaklah hanya diliat dari umur dari Ayam Sabung itu namun harus anda tonton sisi dari fisik dari ayam Bangkok itu. Menjadi penghobi Ayam Sabung, kita harus sadari Ayam ayam Sabung kita apa sudah bisa di bawa pula ke dalam pertempuran atau belumlah pula. 

Perihal seperti ini sangatlah butuh dilakukan karena kalau kita membawa ayam yang tdk siap dalam pertarunga. Karena itu 90% dari ayam yang anda bawa pula itu bisa kalah bahkan kalah mutlak dalam pertempuran Ayam Sabung ini. Hal tersebut dapat menimbulkan mental dari ayam alami penurunan dengan demikian drastic dan kesempatan ayam tidak akan berani berlaga kembali pada laga seterusnya. 

Oleh sebab itu, kami bisa berikan bagaimana teknik sadari atau menyadari ayam yang siap dalam pertempuran dan tdk siap dalam pertempuran. 

1. Warna kulit 
ciri ayam Bangkok yang sudah siap dalam berlaga dapat kita tonton melalui warna kulit dari Ayam Sabung itu. Kulit dari Ayam Sabung yang sudah siap dalam pertempuran pada umum nya berwarna merah, tdk pucat dan lesu. Warna kulit bisa diliat dari bagian muka, kaki, daging pangkal sayap, dan paha pada ayam Bangkok itu berikan anda bukti jika saluran darah Ayam Sabung anda sehat dan syaraf ayam bertindak dengan baik. 

2. Bulu yang mengilat 
anda juga bisa melihat ayam Bangkok anda siap berlaga atau mungkin tidak dengan melihat bulu dari ayam itu, apabila bulu dari ayam anda terkena sinar matahari memberi isyarat jika ayam yang anda miliki sudah dewasa dan siap dalam pertempuran sabung ayam, serta apabila ayam dengan bulu yang kusam dan tdk terlewati menjadi bisa di prediksi ayam itu tengah dalam kondisi tdk sehat. 

3. aktif dan semangat 
kecuali melihat dari fisik, ayam yang siap berlaga bisa pula diliat dari kondisi dari tubuh ayam dari ketangkasannya dan aktif nya ayam bangkok anda. Buat melihat ayam anda dalam kondisi aktif atau mungkin tidak menjadi coba anda keluarkan ayam anda dari kandang nya apabila dalam kondisi aktif menjadi ayam anda bisa bekerja aktif serta tangkas yang memberi isyarat ayam anda sehat dan punyai stamina yang bagus. 

Kita juga bisa melihat dari mendekatkan ayam anda ke ayam yang beda. Kalau ayam anda tampak lincah dan seolah-olah inginkan memukul ayam itu, menjadi sudah bisa di prediksi ayam anda dalam kondisi prima dan cocok untuk di bawa pula ke dalam ajang sabung ayam. 

4. pernafasan yang bagus 
Dan langkah yang sangat terakhir adalah dengan langkah ayam bernafas. Ayam yang ada di dalam ajang sabung ayam adalah ayam dengan nafas yang panjang dan tdk mudah kecapekan disaat berlaga dengan ayam yang beda di ajang. 

Untuk dapat menyadari secara selekasnya ayam laga anda siap di pertarungkan atau mungkin tidak dengan cara melagakan ayam anda dengan ayam yang beda, apabila dalam 15 menit ayam anda sudah tampak kecapekan dan ada permasalahan, menjadi sudah bisa di yakinkan ayam itu masih tdk wajar untuk ada di dalam pertempuran dan menjadi pemenang dalam laga itu, sebaliknya apabila ayam Bangkok anda bertahan dalam periode periode 20 hingga 25 menit, menjadi ayan itu sudah bisa masuk dan berlaga dalam ajang sabung ayam yang bergensi itu. 

Demikian dari artikel kami yang bertuliskan berkenaan “Cara sadari ayam yang siap berlaga dan tdk siap” terima kasih sudah menyempatkan diri anda. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment