Monday 17 September 2018

Ciri Ayam Bangkok Yang Tdk Wajar Naik Ke Pertandingan Sabung Ayam

Udah harus untuk kita menjadi pengagum atau penghobi ayam aduan yang dapat disebut yaitu permainan sabung ayam ini, benar - benar persiapkan ayam aduan kita untuk tampil prima dalam ajang perlawanan. Sebab itu pentingnya untuk melatih serta menjaga ayam aduan kita, harus untuk di kontrol serta mesti dikerjakan lewat cara teratur untuk mendapat hasil yang baik juga waktu tampil dalam Pertandingan Sabung Ayam. 

Dimana kita menjadi penghobi serta pelatih dari ayam ayam aduan kita, udah jelas kita sangatlah sadari perihal bagaimana ciri Ayam Bangkok yang wajar serta tdk wajar untuk tampil dalam Pertandingan Sabung Ayam ini, baik itu disaksikan di fisik, tehnik serta mental yang sangatlah memastikan ayam Bangkok aduan wajar atau mungkin tidak wajar untuk tampil dalam ajang perlawanan. 

Tiap-tiap ayam Bangkok aduan tentunya miliki perasaan, ketahanan bahkan juga tehnik yang tidak sama satu sama yang berbeda yang beberapa besarnya sangatlah di pengaruhi oleh bentuk tulangan serta aspek keturunan ayam Bangkok aduan itu. Banyak sekali kita pahami jika ayam Bangkok aduan dapat kuat tetapi punyai tehnik yang kurang serta demikian sebaliknya banyak ayam Bangkok yang tekniknya bagus akan tetapi punyai ketahanan yang tidak baik. 

Sebab itu butuh anda cermati perihal pentingnya dalam menentukan serta memilih ayam Bangkok aduan, apa ayam itu kedepannya wajar untuk berlaga atau mungkin tidak semestinya anda mesti tahu sejak mulai awal, lantaran untuk mengirit dalam cost perawatan juga terbebas dari kegagalan dari ayam tersebut yang merugikan anda yang pasti. 

Mengenai sejumlah ciri ayam Bangkok yang tdk wajar naik ke Pertandingan Sabung Ayam sebagaimana berikut : 

1. Ayam Bangkok aduan yang tdk wajar naik ke Pertandingan Sabung Ayam lantaran argumen fisik serta mental. 
2. Ayam Bangkok aduan yang tdk wajar naik ke Pertandingan Sabung Ayam lantaran argumen teknik 

Di mana bisa diperjelas jika amat banyak argumen yang meliputi fisik serta mental dari ayam Bangkok lantaran argumen fisik serta mental. Bisa di definisikan sebagaimana berikut : 

- Ayam Bangkok Aduan yang miliki tulang dada yang bengkok/keropos. Untuk sadari apa ayam itu miliki tulang dada yang keropos itu bisa didapati dengancara diraba dengan telapak tangan. Apabila tulang dada di bagian bawah ada cekungan ke atas bermakna ayam itu miliki tulangan bengkok serta keropos. Jadi jangan sampai buat jadi ayam itu menjadi ayam petarung, lantaran ayam itu tak kan miliki pertahanan yang bagus, lantaran tulangan yang keropos tak kan dapat meredam pukulan lawan. 

- Ayam Bangkok Aduan dengan jari tengah membelok (tiker). Dimana ayam Bangkok aduan semacam ini tak kan miliki pertahanan yang baik lantaran miliki kuda - kuda yang lemah. 

- Ayam Bangkok Aduan miliki lubang minyak di atas berutu sejumlah dua (dua pangkal serta dua ujung) atau diketahui dengan sumpi dua. Lantaran umumnya ayam ini miliki mental yang buruk. Tidak sama dengan ayam dengan sumpi yang bercabang atau miliki satu pangkal sumpi tetapi berakhir dua, lantaran ayam itu miliki mental yang bagus apabila dipasangkan dengan jengger yang bolong. 

- Ayam Bangkok Aduan yang tampak seringkali duduk. Dimana ayam itu juga tdk wajar untuk berlaga di Pertandingan Sabung Ayam, lantaran punyai otot yang lemah. 

Dan apabila ayam Bangkok aduan yang tdk wajar naik ke Pertandingan Sabung Ayam lantaran argumen tekniknya yaitu type ayam Bangkok aduan berteknik kuda - kuda lari yang miliki adat senang melalui atau melompat pembatas, akan tetapi punyai semua tehnik ayam seluruhnya bagus. 

Selintas artikel kami yang mengkaji perihal Ciri Ayam Bangkok Yang Tdk Wajar Naik Ke Pertandingan Sabung Ayam. Mudah-mudahan infomasi yang kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat untuk banyak sahabat pengagum sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian banyak Sahabat. 

Untuk Infolebih Lanjut Silakan Hubungi ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment