Saturday 1 September 2018

Tehnik Makanan Sehat Buat Sabung Ayam Super

Seperti yg telah kita kenali kalau sabung ayam sudahlah tidak asing lagi buat golongan warga Indonesia ini, dimana sabung ayam ini sangat kondang serta digemari banyak orang buat golongan pecinta sabung ayam. Kesempatan ini kami bakal memberikannya kabar utama mengenai tehnik makanan sehat buat Sabung Ayam Super yg telah terjamin kwalitetnya buat ayam jagoan anda. Utama buat kita memberikannya makanan sehat buat ayam anakkan hingga dewasa, karena apabila ayam itu telah dewasa keserasian makanan bakal pengaruhi elemen umur ayam itu.  

Buat anda beberapa pencinta Sabung Ayam Berlaga Super, anda mesti memberikannya makanan sehat yang memiliki kandungan nutrisi yg cukuplah buat dikonsumsi oleh ayam itu. Karena harus buat anda buat lebih pertimbangkan lagi nilai nutrisi yg terdapat pada makanan itu salah satunya mesti memiliki kandungan karbohidrat, protein, lemak vitamin, mineral serta hijauan untuk jadi konsumsi utama ayam jago yang paling disayangi anda pada sehari-harinya. 

Semua makanan teristimewa buat perawatan ayam yang paling disayangi anda, kami sangatlah sangat percaya kalau mahal serta pastinya sangatlah anda bakal sangatlah selektif dalam memberikannya konsumsi terhadap ayam jago yang paling disayangi anda. Dimana pada kesempatan saat ini kami bakal mengajari dikit rahasia buat ongkos yg anda mengeluarkan dapat lebih irit serta ayam lantas jadi sehat dengan memberikannya makan keong mas. Mengapa mesti keong mas, karena keong mas telah jelas anda ketahui serta sangatlah ringan buat kita temui di kurang lebih rumah anda yg kaya akan nutrisi komplet yg diperlukan oleh ayam peliharaan anda. 

Nutrisi yg terdapat dalam keong mas ini dapat raih 15 - 50 prosen, diluar itu keong mas juga kaya kalsium serta bisa juga jadikan tepung lewat proses yg singkat seperti digodog, dikeringkan terus digiling lebih dahulu. Sesudah itu proses sesudah itu dicampurkan dengan dedak padi serta menir dengan perbandingan masing - masing 3, 4 prosen, 73, 3 prosen, serta 23, 3 prosen. Faedah tepung yg datang dari cangkang keong emas itu dapat memberikannya nilai perkembangan bagus buat ayam yang paling disayangi anda. 

Dalam pemberikan makanan sehat terhadap ayam aduan yang paling disayangi anda, dapat mencampurkan pakan ini pada kala ayam masih tetap berusia 3 bulan. Voer dicampurkan dengan tepung dari keong mas ini dapat dengan formasi 50% : 50%, dimana pemberian ini dapat dijalankan hingga ayam berusia 6 bulan. Selesai 6 bulan, baru anda dapat gunakan voer 594 biar ayam anda jadi bertambah gemuk serta membuat bulunya tumbuh jadi semakin bagus.  

Halangan yg ada kala anda gunakan pakan ternak buat Sabung Ayam Super ini ialah sulitnya buat mengadaptasikan ayam dengan pakan ini. Pada awal - awal pemberian pakannya kadang sangatlah susah buat dijalankan serta butuh buat anda kenali kalau jangan sampai memberikannya pakan ternak terhadap Sabung Ayam Super anda. Sebab itu dapat membuat ayam memelihara anda jadi stres serta bahkan juga dapat menyebabkan kematian. 

Sebab itu anda harus memberikannya pakan ternak yg anda bikin sendiri terhadap ayam peliharaan anda, lama kelamaan ayam peliharaan anda akan jadi biasa serta dapat konsumsi pakan ternak yg anda bikin yg bakal membuat ayam peliharaan anda semakin lebih sehat pastinya. Dikarenakan pentingnya pakan ternak buat ayam peliharaan anda buat buat bikin Sabung Ayam Super anda dapat lebih kuat serta punyai stamina lebih dalam perlawanan di ajang pada masa datang. 

Sepintas artikel kami yg mengulas mengenai Tehnik Makanan Sehat Buat Sabung Ayam Super. Mudah-mudahan infomasi yg kami berikan dalam artikel diatas bisa bermanfaat buat beberapa sahabat pecinta sabung ayam online. Demikian serta Terima kasih Atas perhatian beberapa Sahabat. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment