Tuesday 25 September 2018

Karakter Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam

Dunia sabung ayam memang terdiri atas 2 sisi, yaitu sabung ayam darat serta sabung ayam online. Sabung ayam darat di Indonesia adalah sabung ayam yang cuma di isi perlawanan ayam ayam yang datang dari indonesia. Tidak sama dengan sabung ayam online, yang kebanyakan di isi himpunan ayam - ayam memiliki kualitas pada dunia. 

Sejumlah perlawanan sabung ayam online mendatangkan ayam memiliki kualitas super dari beberapa negara. Mungkin yang membekas di ingatan yaitu ayam filipina super. Beberapa macam ayam sabung yang lain seperti ayam birma dari myanmar, ayam saigon dari vietnam, serta ada juga ayam bangkok dari thailand. 

Sabung ayam online juga tidak bergelut pada ayam - ayam asia. Terutamanya di sabung ayam s128, ada ayam colombia serta ayam republik dominika. Menjadi untuk anda seseorang botoh (sebutan untuk penggemar sabung ayam) dapat coba bermain sabung ayam s1288 live untuk lihat ayam ayam yang datang dari daerah tidak hanya benua asia. 

Ayam Birma, Ayam Yang Banyak Menarik Perhatian Botoh Tua 

Satu diantaranya style ayam yang diketahui oleh botoh tua yaitu ayam birma. Ayam birma adalah style ayam jago yang datang dari myanmar. Style ayam birma sudah menarik botoh tua untuk paham ras ayam yang satu ini. Gak heran, jumlahnya botoh tua yang bermain sabung ayam s128 bertambah dari tahun ke tahun. 

Suatu potret bagaimana ayam birma dapat membuat perubahan trik pandang botoh tua. Botoh tua yang biasa bermain sabung ayam darat sekarang udah mengawali perlawanan mereka di sabung ayam online. Ditambah lagi seperti yang udah kami singgung di awal, kalau ayam birma diperkirakan jadi satu diantaranya argumen ketertarikan beberapa penggemar sabung ayam pada sabung ayam s128. 

Nyata-nyatanya satu diantaranya argumen kenapa beberapa botoh tua suka pada ayam birma lantaran karakteristiknya. Ciri pertama yang menonjol pada ayam birma yaitu style berlaga dobrak yang sempat kami kaji awal mulanya. Style berlaga berikut ini yang dipercayai jadi pembeda pada ayam birma dengan style ayam sabung yang lain. 

Terkecuali itu bentuk serta ukuran tubuh ayam birma miliki bentuk yang kecil. Ayam birma berdasar sebagian info yang kami kumpulkan kira-kira cuma 2 sampai 2, 5 kg. Dengan perihal ini juga yang membuat beberapa botoh kerjakan kawin silang dengan ayam ras yang lain. 

Karakter yang lain dari ayam birma yaitu miliki muka tajam garis lurus dengan mata yang melotot. Kalau dilihat, bentuk muka itu memang menyerupai ayam bangkok atau ayam kampung. Satu soal yang cukuplah unik yaitu sejumlah ayam birma miliki jenggot pada bagian bawah paruhnya. 

Karakter yang lain yang bisa kita lihat yaitu ayam birma miliki tulang kaki kecil serta tipis. Walau sebenarnya, dalam perlawanan sabung ayam online, tulang kaki adalah sandaran serta senjata utama ayam yang berlaga. Ada ungkapan yang sebutkan jika kian tebal tulang ayam maka semakin kokoh dalam berlaga. Ini realitas, lho! 

Karateristik yang lain pada ayam birma yaitu miliki bentuk jengger tegak dengan warna bulu paduan. Satu soal yang cukuplah unik yaitu sinyal warna putih ada pada telinga ayam sabung dari myanmar ini. Demikian artikel singkat kami perihal " Karakter Ayam Birma Di Dunia Sabung Ayam”. Kalau anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Hubungi Kontak Di bawah Ini ; 
Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA (Huruf Semua)
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment