Saturday 8 December 2018

3 Style Ayam Bangkok Terpilih Berdasar pada Tipe Tarung

Ayam Bangkok adalah style ayam aduan yang punyai tipe bertanding terpilih. Soal ini tampak dalam beberapa video sabung ayam. Di mana video itu mempertontonkan ayam sabung filipina tengah bertanding dengan ayam bangkok aduan super. Akhirnya di luar pendapat ayam bangkok aduan super menang unggul telak melalui slasher yang sukses menghabisi ayam filipina jadi ayam pesaing. 

Itu masih tetap satu diantaranya contoh video keistimewaan ayam bangkok. Ada banyak kembali bukti - bukti yang memaparkan bagaimana keistimewaan tipe tarung ayam bangkok. Dengan pastikan slasher telah dipasangkan pada kaki ayam, cuma butuh tinggal menanti waktu serta akhirnya selesai dengan kemenangan. Gak butuh waktu lama buat ayam bangkok yang punyai tipe tarung beringas dalam menundukkan lawan - saingannya. 

Tetapi nyatanya sambung ayam bangkok masih tetap punyai style - style beda. Style - style ayam bangkok ini dibedakan menurut trik atau tipe bertanding mereka di atas ajang sabung ayam. Dengan menyaksikan lebih detil bagaimana mengoptimalkan serangan semestinya akan beresiko lurus pada hasil ayam bangkok yang jadi pemenang. Gak bingung kalau perasaan ingin tahu banyak peminat ayam sabung membuncah terhadap ayam ini serta mulai lakukan kawin silang kepada ayam - ayam beda. 

Ayam Bangkok Jragem, Ayam Bangkok Aduan Terpilih 

Beberapa macam ayam bangkok aduan memang diperkirakan jadi ayam dengan tehnik tinggi. Gak bingung, banyak petaruh yang yakin kalau bermain ayam bangkok serta mengunggulkan ayam bangkok adalah menyenangkan. Karenanya style pertempuran sabung ayam online ikut hampir menyerupai lantaran saling menguji adrenalin agar dapat mencapai kemenangan untuk kemenangan. 

Tersebut adalah 3 style ayam bangkok terpilih yang dipercaya punyai tipe bertanding terbaik di sabung ayam online, diantaranya : 

1. Ayam Bangkok Wiring 
Ayam Bangkok Wiring adalah style ayam bangkok aduan yang dapat diunggulkan kalau memang anda seseorang peminat ayam sabung yang menginginkan banyak pro kontra. Ditambah lagi kalau telah dipasangkan taji jadi Ayam Bangkok Wiring akan lekas mengerjakan pekerjaannya dengan menghabisi lawan - saingannya. Kalau gak yakin silakan anda menyaksikan video sabung ayam yang disajikan agen sabung ayam. 

Ayam bangkok style ini memang jadi satu diantaranya target banyak peminat ayam sabung. Tipe bertanding ayam yang satu ini cukuplah taktis serta diketahui benar-benar spartan dalam berikan resiko sakit pada ayam lawan. Jadi resmi - resmi saja kalau kami masukkan style ayam bangkok yang satu ini ke dalam daftar artikel ini. 

2. Ayam Bangkok Pakhoy 
Style ayam bangkok aduan yang banyak digemari oleh peminat ayam bangkok asal indonesia ini memang terpilih. Soal ini tampak dari tipe bertanding mereka yang cukuplah cekatan dalam berikan resiko kapok pada ayam lawan. Jangan sampai memperbandingkan ayam ini dengan ayam shamo dari jepang, mungkin di bawah waktu 5 menit, ayam shamo telah tinggal nama. 

Ciri-ciri dari ayam bangkok pakhoy adalah punyai warna basic warna hitam, ada rawis merah kecoklatan yang jadikan ayam style ini jadi ayam aduan yang spesial. Tertarik menyaksikannya? janganlah lupa untuk menyaksikan blog kami di video sabung ayam. 

3. Ayam Bangkok Jragem 
Style ayam bangkok dengan tipe tarung terpilih adalah ayam bangkok jragem. Ayam bangkok style ini punyai daya serang yang manipulatif, sering tajinya menggasak habis lawan - saingannya dengan ringan. Gak bingung kalau kemunculannya senantiasa dicari serta digemari beberapa orang yang bermain sabung ayam online. Kalau ayam style ini telah bermain, jadi ayam lawan akan ketakutan lantaran dengan cara fisik ayam bangkok jragem memang sangar. 

Demikian artikel singkat kami perihal "3 Style Ayam Bangkok Terpilih Berdasar pada Tipe Tarung". Kalau anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda capai. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment