Sunday 2 December 2018

Memahami Lebih Berkaitan Tiga Style Ras Ayam Asel

Ayam aseel adalah ayam yang datang dari india. Ayam style ini miliki tingkat kepopuleran yang tinggi disebabkan perasaan ingin tahu penggemar sabung ayam. Penggemar sabung ayam sekarang tidak akan cuma terpaku pada sabung ayam darat atau sabung ayam online. Biarpun sekarang sabung ayam darat udah jauh ketinggalan dari sabung ayam online, masalah ini karena banyak style ayam darat yang tidak diperlukan di sabung ayam online. 

Satu diantaranya ayam sabung darat yang tidak diperlukan di sabung ayam online adalah ayam aseel. Ayam aseel adalah ras murni ayam sabung yang datang dari india atau pakistan. Kata aseel sendiri datang dari bahasa arab yang bermakna "sang juara". Dengan angan-angan ayam ini bisa menjadi juara dimana saja dia bertanding serta dengan style apakah saja bertanding, ayam aseel dapat keluar jadi pemenang. 

Memang seringkali masih tetap berubah menjadi pertanyaan memang darimana kah asal ayam aseel yang cerdas ini. Kami bertindak sebagai mediator pada penggemar ayam sabung dengan agen sabung ayam sukses menghimpulkan banyak data yang udah kami kumpulkan.Menurut narasi di dalam naskah classic paling tua India yang diketahui dengan “Dharmastrastra Manu” pada tahun 1.500 Sebelum Masehi, ayam aseel merupakn ayam asli yang udah dibudidayakan di india jadi ayam pertandingan. 

Style Ras Ayam Aseel Terpilih 

Ada ada banyak ringkasan info berkaitan style ayam aseel yang melegenda ini, tetapi kami sukses menyatukan 3 style ayam aseel yang kami kira jadi style ayam terpilih. Mengenai 3 style ayam  jago bangkok terpilih dari ayam aseel adalah sebagaimana berikut : 

1. Madras Asil 
Style ras Ayam aseel pertama yang dapat kita kaji adalah ayam aduan yang Datang dari sisi selatan lokasi Tamil Nadu serta oleh masyarakat ditempat diketahui dengan panggilan ‘Kattu Seval’ yang bermakna ayam pertandingan berbuntut panjang. 

Ayam Madras ini berpostur besar serta miliki tulang yang kuat. Ayam ini diketahui jadi ayam pertandingan pertama dalam histori serta udah dibawa oleh masyarakat Tamil ke beberapa negara seperti China serta Thailand. Ayam Madras kondang dengan ekor panjang, serta dapat sampai sampai 60cm panjangnya, dengan tinggi badan dapat sampai 32 inchi atau seputar 80cm dengan warna bulu menguasai hitam, merah, biru serta hijau. 

2. Kulang Asil 
Style ras Ayam aseel ke dua yang dapat kita kaji adalah ayam kulang asil Miliki berat 5 – 7 kg, dengan tinggi kurang lebih 75cm. Pada bagian utara serta selatan India varietasnya hampir mendekati. Cuma jengger,bentuk badan serta bentuk paruh yang lumayan tidak sama. Yang datang dari utara lebih ramping serta yang dari selatan badannya lebih berisi. Ayam style ini didominasi warna bulu abu-abu kebiruan. 

Ayam aseel ras ini memang diketahui miliki banyak kelebihan walau begitu tidak bisa menaklukkan style ayam aseel yang pertama yang datang dari ayam madras yang udah kami buatkan artikel terutama minggu depannya. 

3. Mianwali Aseel 
Style ras Ayam aseel ke-tiga yang dapat kita kaji adalah ayam Mianwali Aseel yang Bisa diketemukan di lokasi Mianwali Pakistan, sekarang ini berkembang dengan sangat cepat sebab lebih digemari serta disukai. Miliki postur lebih kecil tetapi miliki pukulan serta pergerakan kian lebih cepat serta terukur. 

Ayam ras Mainwali Aseel yang dimaksud unggul serta bagus kalau bisa merobohkan atau membunuh lawan dalam tempo beberapa saat saja. Miliki mental tarung yang tidak gampang menyerah, jarang sekali diketemukan ayam style ini kabur atau melarikan diri kala bertanding. Pada kebanyakan dikatakan kalah kalau mati dalam bertanding. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "Mengetahui Lebih Dekat 3 Style Ras Ayam Aseel". Apabila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment