Thursday 27 December 2018

Langkah Menjaga Sabung Ayam Dengan benar

Perawatan ayam aduan dibedakan jadi 2 style, yaitu perawatan secara teratur dan perawatan dengan berkala. Perawatan teratur adalah perawatan ayam yang dijalankan satu hari - hari, sedang perawatan berkala yaitu perawatan ayam yang dijalankan buat satu tujuan spesifik. 

Semisalnya buat menyiapkan fisik ayam sebelum berlaga atau perawatan ayam buat memulihkan situasi fisik ayam bangkok aduan selesai kerjakan satu laga. Pada kesempatan saat ini, kami dapat memjelaskan serta mengupas langkah menjaga ayam aduan dengan teratur atau dikerjakan satu hari - hari. Artikel ini terlalu sesuai buat anda banyak pemula dalam kesukaan sabung ayam. 

Tidak sama seperti dengan ayam umum, setiap harinya ayam bangkok dibutuhkan dirawat dengan ekslusif. Perawatan miliki maksud supaya keadaan ayam bangkok kita terus-menerus prima dan lepas dari serangan hama dan penyakit. Supaya keadaan ayam terus terjaga, beberapa perawatan yang dijalankan sehari – hari seperti : mandi, jemur, latihan, istirahat, dan pemberian pakan serta suplemen dibutuhkan dijalankan. 

• Mandi 
Perawatan vidio sabung ayam bangkok yang sangat utama adalah memandikan dalam setiap harinya. Mandi sebaiknya dijalankan pada jam 6– 7 pagi dengan menggunakan air bersih. Memandikan ayam demikian butuh dijalankan biar kesegaran dan kesehatannya terjaga. Buat Anda yang pemula, belajarlah langkah memandikan ayam bangkok aduan yang benar pada beberapa botoh di mana juga. 

• Umbar 
Selesai siap mandi, lekaslah meletakan ayam bangkok aduan dalam kandang umbaran biar badan serta bulunya kering. Janganlah input ayam bangkok itu dalam kandang disebabkan perihal itu bikin ayam tidak dapat bekerja dengan bebas atau bebas dalam mengepakan sayap yang basah itu. Biarlah ayam itu dalam umbaran hingga sore hingga ia akan tambah bebas bermain. 

• Lari 
Ayam bangkok mesti berhubungan dengan ayam yang lain. Oleh lantaran itu beri lah ayam untulan buat dikejar ( dalam 3 minggu sekali ). Biarlah ayam itu menekuni kodratnya menjadi ayam bangkok aduan. Jangan sampai membiarkan serta batasi ayam bangkok itu dalam kandang saja. 

• Istirahat 
Sehabis selama seharian berada dalam kandang umbaran, ayam musti sesegera dikandangkan pada jam 4 sore. Istirahatkan ayam supaya tidak alami kepayahan. Kasih makanan dan minum sesuai umurnya selanjutnya biarkanlah dia beristirahat. 

• Suplement 
Kecuali dibutuhkan makanan dan minum yang cukuplah, ayam bangkok ikut dibutuhkan suplemen menambahkan biar terus sehat,. Kasih multivitamin B serta A kompleks tiap-tiap 2 hari sekali. Selain itu, tomat dan gula merah juga bisa difungsikan jadi suplemen alami buat beri dukungan kebal badannya. 

Buat ayam bangkok aduan pribadi berubah menjadi seekor ayam petarung sejati jadi anda pun seperti ramuan ekslusif dengan tentatif ( sesuai kebutuhan ayam itu ) ramuan itu cukuplah enteng dalam bikin sendiri seperti 

Jamu/ramuan buat meningkatkan tenaga 
Ramuan buat untuk napas ayam jadi panjang 
Jamu/ramuan buat naikkan stamina berlaga 
Ramuan buat memulihkan kapabilitas ayam sehabis berlaga 

Nah, itu beberapa cara menjaga ayam aduan yang butuh dijalankan secara teratur keseharian. Benar-benar nampak cukuplah menggantikan kala. Akan tetapi buat beberapa pehobi, ini yang pasti udah jadi kewajiban yang demikian menyenangkan. 

Demikian artikel kami yang bertuliskan “ Langkah Menjaga Sabung Ayam Dengan benar “ terima kasih udah mendatangi artikel kami yang berisi kabar terkait menjaga ayam Bangkok dengan benar. Mudah-mudahan bisa menunjang anda yang tengah mencari satu kabar yang mungkin utama buat anda banyak botoh pemula. 

Informasi Lebih Lanjut Dapat Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment