Tuesday 18 December 2018

Lima Type Ayam Aduan Tidak hanya Ayam Bangkok Yang Diberitahukan

Ayam petarung memang banyak ada dalam ajang sabung ayam. Ditambah lagi ini hari ajang sabung ayam tidak cuma terpusat di ajang sabung ayam darat, akan tetapi ikut ajang sabung ayam online. Banyak type ayam petarung yang udah turun-naik di sabung ayam online s128. 

Tidak bingung, dominasi ayam petarung semakin tampak di agen sabung ayam. Ditambah lagi ini diterima kenyataan jika peminat sabung ayam suka pada hadirnya type ayam petarung. Menurut nurhadi, seseorang anggota agen sabung ayam filipina s1288, menyatakan jika ayam petarung di s128 adalah ayam yang teruji. 

Walaupun demikian (tetap menurut nurhadi), ayam petarung sebagian besar memang datang dari ayam Bangkok. Rata-rata ayam petarung sangat banyak dijaga adalah ayam petarung dari bangkok. lantaran ayam bangkok lebih liar dan punya insting bertanding yang lebih tajam. Sebetulnya ada banyak type ayam petarung tidak hanya ayam bangkok, di sini kita dapat membicarakan type ayam petarung apa yang dapat jadi pertimbangan pembaca sekalipun yang punya hoby sabung ayam. 

Dari Ayam Filipina Sampai Ayam Repulik Dominica Ada Di Sabung Ayam Online S128 

Ada 5 type ayam petarung tidak hanya ayam bangkok adalah seperti berikut : 

1. Ayam Birma 
Ayam ini datang dari negara birma adalah Myanmar. Type serta pembawaan ayam ini adalah tidak mudah menyerah disaat bertanding sampai titik darah penghabisan. Tidak hanya itu, ayam petarung dari birma sangat agresif disaat bersua musuh serta sanggup menyerang dalam waktu cepat serta tukas. Jadi lumrah apabila diurutan pertama kami menuliskannya ayam ini menjadi ayam petarung pertama. 

2. Ayam Brazilian 
Ayam ini datang dari namanya ikut adalah negara brasil. Salah satunya yang jadi kekhasan ayam petarung ini amat lincah serta yang sangat tepat. Kekuatan yang sangat menonjol dari ayam brazilian adalah kecepatan untuk melayangkan pukulan kepada musuhnya. 

3. Ayam Saigon 
Ayam Saigon datang dari negara Vietnam. Ayam ini cukup kondang pada pecinta sabung ayam. Ayam type ini mempunyai keuletan serta tahan terhadap serangan pukulan lawan. Ayam type ini mempunyai pukulan yang amat menyakitkan. Rata-rata ayam saigon jarang ditumbuhi bulu pada bagian leher. 

4. Ayam Siam 
Ayam type ini adalah kerabat dekat dengan ayam burma. Tidak hanya lincah dalam bertanding, ayam type ini pun mempunyai pukulan khasnya yang amat keras serta dapat melumpuhkan musuhnya. Tidak hanya itu, kekuatan yang lain ayam ini mempunyai jenis bertanding yang banyak sekali, sanggup lihat keadaan, serta gesit. Maka dari itu ayam type ini amat kondang dikalangan pecinta sabung ayam di Indonesia. 

5. Ayam Shamo 
Ayam Shamo adalah salah satunya ayam jago yang datang dari jepang. Ayam ini mempunyai ukuran kecil akan tetapi atletis. Karena mempunyai ukuran badan yang kecil membuat ayam ini gesit dari ayam mana saja serta ia sanggup melayangkan pukulan ke sisi peka musuhnya. 

Pada ke lima type ayam itu pastinya ayam saigon tetap jadi ayam yang mengundang perhatian kami. Dibanding ayam brazil, pastinya semangat tidak mudah menyerah ayam saigon lebih unggul. Banyak yang diakibatkan ayam saigon jadi ayam petarung. Lingkungan geografis vietnam jadi salah satunya argumen kenapa ayam saigon jadi ayam petarung. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan "5 Type Ayam Petarung Tidak hanya Ayam Bangkok". Apabila anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment