Thursday 13 December 2018

Mengerti Trik Beternak Ayam Bangkok Yang Benar

Trik beternak ayam bangkok yang benar adalah satu diantaranya pelacakan yang cukuplah kerap dicari pada dunia ayam bangkok serta dunia ayam sabung. Hal demikian memang berasa lumrah kalau dikaiktan dengan bukti kalau sekarang sabung ayam online udah gunakan ayam bangkok menjadi ayam petarung. Jadi tidak bertanya-tanya kalau tambah banyak peternakan yang menyiapkan ayam bangkok yang siap dimanfaatkan menjadi ayam petarung. Di thailand sendiri, ayam bangkok berubah menjadi satu diantaranya tipe ayam yang demikian di lestarikan serta dirawat dengan baik. 

Sering, ayam bangkok dipandang jalan singkat menjadi kaya raya. Fakta pentingnya adalah terkadang acak apa ayam bangkok yang kita punyai adalah tipe ayam bangkok aduan super atau mungkin tidak. Kalau kita pelihara ayam bangkok super pasti dapat membuat ayam kita berubah menjadi 10 kali lipat harga nya dibandingkan harga ayam bangkok biasa. Suatu harga yang sensasional, khan? 

Dengan adanya prosentase keuntungan begitu memajukan peternakan ayam bangkok bukan cuma berkembang di thailand, tetapi pun di indonesia. Mesti kita akui dalam sejumlah peluang nyatanya kerap di dapati karakter ras ayam bangkok di adu ayam filipina yang bertanding di sabung ayam online. Padahal, tipikal ayam bangkok adalah tipikal ayam yang kerap bermain di sabung ayam darat. Dengan hal itu juga ayam bangkok berubah menjadi ayam impian semua penggemar ayam. 

Teknik Dalam Beternak Ayam Bangkok 

Dalam beternak ayam bangkok ada berbagai perihal yang mesti kita cermati. Dalam artikel kesempatan ini kita dapat coba mengupas beternak ayam bangkok dimulai dari indukan jantan, indukan betina, bagaimana membuat kandang yang baik serta sudah pasti bagaimana sich sebetulnya pakan yang sehat itu. 

1. Pelihara Indukan Jantan Berubah menjadi Petarung 
Ayam bangkok aduan memang berubah menjadi primadonna oleh banyak peternak ayam tipe ini, kecuali memang berubah menjadi kebanggaan harganyapun selangit, ditambah lagi jika udah keturunan ayam bintang di ajang, yang udah memenangkan di banyak ajang, karena itu harga nya dapat di sebut tinggi sekali. Biassanya banyak peternak ayam bangkok ini yang udah mempunyai pengalaman dalam mencari indukan jantan tetap memandang dari latar belakang atau biografi si ayam itu. Jika ayam itu turunan seekor ayam juara karena itu menurut kepercayaan 
mereka karena itu anaknya atau turunannya akanmenjadi juara juga. 

2. Menegaskan Indukan Betina Miliki Karakter Petarung 
Indukan Betina harus juga dari keturunan juara supaya keturunananya nahnti dapat berubah menjadi juara. Tetapi langkah analisa tidak berhenti disana ayam betina yang memang dalam bertempurnya udah bagusdan punya teknik bertanding yang tinggi, sebelum ia berubah menjadi ayam indukan, karena itu ia harusdijajal dahulu buat dikawinkan dengan pejantannya. Soal ini dilaksanakan supaya kita ketahui kelak disaat berubah menjadi telur danmenjadi anakan serta besar, anakan dari yam betinatersebut dapat alami penurunan kenaknya atau mungkin tidak. 

3. Menegaskan Kandang Yang Nyaman 
Dalam beternak ayam apa pun termasuk juga ayam bangkok karena itu kita butuh menegaskan kandang yang nyaman sudah kita sediakan buat ayam bangkok aduan itu. Lantaran dengan keadaan kandang yang kurang sehat dsalam perihal kebrsihannya dalam ventilasinya buat perputaran hawa, karena itu ayam dapat mudah terhadap penyakit silakan baca di ragam - ragam penyakit ayam yang mematikan. Oleh sebab itu kita mesti gunakan kandang yang semi permanen saja jika buat pemula. Ini ditujukan supaya ayam jantan serta betina barusan dapat terkait serta kawin secar setahap hingga dapat membuahkan ayam - ayam bangkok yang memiliki kwalitas. 

4. Pakan yang sehat 
Pakan yang sehat dalam halini punya kandungan gizi serta vitamin yang seimbang amatlah butuh buat keberlangsungan p[eternakan ayam kita. Lantaran dengan pakan yang memiliki kwalitas, karena itu ayam - ayam kita dapat menajadi ayam yang unggul serta sehat tetapi butuh banyak pembaca kenali pakan yang sehat tidak usah mesti selalu beli, kini banyak ayam yang amat bagus kualitasnya dengan pakan ayam herbal serta tentu harga jauh di bawah pakan pabrikan dengan gizi serta vitamin yang lengkap supaya merangsang ayam aduan bangkok berubah menjadi spartan di ajang sabung ayam. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Mengerti Trik Beternak Ayam Bangkok Yang Benar". Kalau anda udah sangat percaya buat bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania buat banyak penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment