Monday 10 December 2018

Style Ayam Bangkok Menurut Katuranggan

Dalam katuranggan ayam bangkok ada satu wawasan bab style ayam bangkok. Dapat diartikan kalau katuranggan sama dengan seperti ras dalam ayam bangkok. Kalau kita bicara bab ayam aduan, biasanya dari kita kemungkinan sekedar familiar yang dengannya style ayam bangkok saja. Padahal, sejauh ini sesungguhnya ada banyak style ayam aduan yang miliki pembawaan tarung dan kapabilitas fisik lebih baik dari ayam bangkok. 

Ayam bangkok berlainan yang dengannya ayam hias, ayam petelur, dan ayam pedaging. Ayam aduan Butuh memiliki fisik dan pembawaan tarung yang mendukung kebolehannya dalam beradu. Yang kita mengambil dari beternak ayam jago bangkok tidaklah telur, daging maupun kecantikannya, tetapi keberingasan dan kemenangannya di medan pertandingan. Dengan memahami perihal ini semestinya bikin anda semakin konsentrasi dalam melatih ayam sabung jadi lebih superior di atas ajang sabung ayam. 

Ada beberapa macam ayam bangkok yng sejauh ini udah menyebar ke semuanya dunia, diantaranya ke Indonesia. Beberapa jenis ayam bangkok yang udah di katakan di antaranya Ayam Wiring, Ayam Hitam atau Taduang, Ayam Bangkeh, Ayam Kanso Atau Kelabu, serta Ayam Kinantan Atau Putih dan Ayam Kuriak atau Jali. 

Ayam Wiring Dengan Kapabilitas Terunggul 

Tersebut adalah style ayam bangkok menurut katuranggan di antaranya : 

1. Ayam Wiring 
Ayam wiring adalah style ayam bangkok dengan warna bulu hitam dengan rawis kuning kemerahan pada sisi ekor serta lehernya. Ayam wiring dibedakan berubah menjadi 2 style ialah ayam wiring kuning serta ayam wiring galih. Ayam wiring kuning adalah ayam wiring dengan ayam dengan warna menguasai rawis kuning keemasan dan memiliki paruh serta kaki yang pun berwarna kuning. Ayam wiring galih adalah ayam dengan rawis yang warnanya cenderuh merah-merah tuah kecoklatan. Perlu untuk diketahui jika ayam wiring adalah ayam kelas satu dalam katuranggan ayam bangkok. Oleh lantaran itu, kerap kita dapati ayam dengan bulu wiring dapat dipasarkan pada harga yang tinggi sekali. 

2. Ayam Hitam atau Taduang 
Sehabis ayam wiring, style ayam bangkok setelah itu adalah ayam hitam atau ayam taduang. Ayam ini memiliki ciri-ciri bulu serta rawis dan paruh, mata, serta kakinya berwarna hitam. Ayam hitam kerap diyakini memiliki tuah. Kesaktian dalam berhadapan pada ayam hitam dapat muncul tiada disangka kira. Namun tak semua ayam hitam (taduang) miliki pembawaan yang demikian. Semua bergantung pada pulung si pemiliknya. 

3. Ayam Bangkeh 
Ayam bangkeh adalah style ayam bangkok dengan bulu kuning kemerahan baik pada rawis atau pada bulu pentingnya. Dalam katuranggan, ayam bangkeh dibedakan berubah menjadi 2 style, ialah ayam bangkeh api serta ayam bangkeh emas. Ayam bangkeh api adalah ayam bangkeh dengan warna bulu kuning gelap kemerahan, dan ayam bangkeh emas adalah ayam bangkeh dengan warna bulu kuning keemasan. 

4. Ayam Kanso Atau Kelabu 
Setelah itu adalah ayam Kanso atau ayam kelabu. Style ayam bangkok ini miliki bulu dengan warna basic abu-abu. Dibedakan berubah menjadi 2 style pun, ialah ayam kanso monyet serta ayam kanso api. Ayam kanso monyet adalah ayam dengan rawis abu-abu kehitaman (gelap), dan ayam kanso api adalah ayam kanso dengan rawis berwarna kuning kemerah-merahan. 

5. Ayam Kuriak atau Jali 
Ayam kuriak adalah style ayam bangkok dengan warna bulu gabungan. Mempunyai arti bulu ayam ini dapat adalah kombinasi dari beragam warna, contohnya hitam, putih, atau macam-macam warna yang lain. Adapun pada dunia ayam beradu, ayam kuriak sangatlah jarang didapati. Oleh sebab kelangkaannya, ayam ini pula kerap dipasarkan pada harga mahal. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Style Ayam Bangkok Menurut Katuranggan". Kalau anda udah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment