Thursday 6 December 2018

Empat Model Jalu Yang Ada Pada Ayam Jago Bangkok

Ayam Jago Bangkok adalah type ayam jago atau ayam aduan yang datang dari negara Thailand. Ayam jago bangkok diketahui punyai jalu yang sangatlah hebat. Itu yang memicu kenapa taji dipasangkan ke jalu ayam yang diketahui sangatlah spartan dalam bertanding ini. Gak cuma itu untuk banyak pecinta ayam Bangkok aduan akan selamanya menjaga ayam Bangkok aduannya terpenting pada sisi taji atau jalunya. 

Model jalu yang akan dikaji pada artikel ini semakin lebih menyoroti jalu yang dipandang hebat serta miliki daya serang yang tinggi. Jalu yang dipasangkan dengan taji dipandang menaikkan keseruan dalam sabung ayam. Baik itu sabung ayam darat atau sabung ayam online. Untuk sabung ayam online sendiri sekarang ada vs handphonenya. Dengan adanya vs handphone, jadi botoh tua bisa lihat sabung ayam online dari mana saja serta kapanpun. 

Apabila anda seseorang petaruh sabung ayam bangkok online yang proffesional jadi telah waktunya anda lebih melihat ayam pilihan anda. Kadang masa, bentuk jalu adalah penentu dalam menghitung pemenang dalam ayam bangkok online. Dengan melihat jalu itu, makin besar kesempatan anda untuk menang taruhan dalam sabung ayam. Apabila anda tidak seseorang petaruh yang beroperasi di sektor online, anda bisa mengerjakan langkah tadi pun dalam sabung ayam darat. Kami telah sediakan 4 type jalu yang akan menunjang anda di dalam bermain sabung ayam online. 

4 Ciri serta Type Jalu Ayam Bangkok Yang Diyakini Kuat 

Dalam pelacakan kami, ada 4 ciri dan type jalu ayam bangkok yang diyakini sangatlah kuat. Bahkan juga gara-gara kuatnya diyakini jalu ini punyai daya magis buat beberapa ayam bangkok. Gak butuh basa - basi yang demikian panjang, lantaran selanjutnya adalah 4 Ciri serta Type Jalu Ayam Bangkok Yang Diyakini Kuat 

1. Jalu Kumet 
Ini adalah jalu ayam Bangkok aduan yang sangat kuat serta sangatlah beresiko.Punyai bentuk seperti isi buaqh jagung. Jalu ini tida akan bisa berkembang panjang karena pertumbuhannya sangatlah teramat lamban hingga di katakana jalu kumet. Pukulan ayam Bangkok aduan yang miliki jalu kumet ini kebanyakan sangatlah kuat serta sangatlah sakit. Nagian badan ayam Bangkok aduan mana saja apabila terserang pukulan ayam dengan jalu model kumet ini maka dapat rasakan sakit yang teramat mengagumkan. Hingga ayam lawan terkapar serta lari tunggang langgang. 

2. Jalu Sangket 
Jalu sangket adalah jalu sangat di takuti oleh banyak botoh. Hingga ayam yang miliki jalu sesuai ini akan sangatlah kuat serta perkasa. Bentuk jalu ini kalaupun di umpamakan seperti pedang halilintar atau pedang arab. Wujudnya panjang serta melengkung keatas menuju ekornya. Hingga jalu ini seperti pisau yang sangatlah runcing. Ayam Bangkok sesuai ini sekali waktu musuh ayam Bangkok yang lain akan terkapar lantaran kepal langsung putus serta hancur. 

3. Jalu lepek 
Ayam Bangkok aduan dengan model jalu lepek ini dapat di katakan tida miliki jalu. Jalunya tida ingin keluar sekalinya ayam Bangkok aduan itu telah berusia serta tua. Tetapi beberapa banyak botoh mengaku kalau ayam Bangkok aduan yang seperti berikut ini yang miliki stamina yang bagus. Pukulannya sangatlah telak serta tida tersangka. Ayam model jalu sesuai ini miliki kuda – kuda yang kuat serta super kuat. Hingga ayam lawan akan kelabakan serta terkapar. Lantaran pukulannya yang sangatlah telak juga menyakitkan. 

4. Jalu cantel 
Jalu cantel adalah bentuk jalu yang berbentuk seperti pancing atau seperti kait. Lantaran saat jalu ini di pukulkan jadi langsung mengait serta saat ditarik akan merobek badan yang terkena jalu barusan. Hingga ayam Bangkok lawan akan selekasnya terkapar lantaran kepalanya remuk serta banyak darah yang keluar. Perkembangan jalu ini trerhitung lamban serta tdk panjang seperti jalu songket. Tetapi jalu ini sangatlah beresiko saat berkaitan badan atau kepala rivalnya. Lantaran kepala serta badan rivalnya akan langsung robek serta hancur. 

Demikian artikel singkat kami berkaitan " Model Jalu Yang Ada Di Ayam jago bangkok". Apabila anda telah meyakini untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk banyak peminat sabung ayam online. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

1 comment: