Sunday 16 December 2018

Dua Metode Melatih Kemampuan Ayam Aduan Yang Bisa Kalian Kenali

Yang sudah kalian ketaui apabila Ayam Terkuat di arena sabung ayam Bangkok Online waktu ini adalah Ayam Bangkok. Sabung Ayam Bangkok punyai 2 model kemampuan serta punyai mental yang cukup besar dalam berhadapan. Tiada ke dua kemampuan itu Ayam Bangkok mungkin tidak bisa jadi Ayam Terkuat di waktu ini. Akan tetapi buat memperoleh kemampuan itu membutuhkan beberapa latihan Fisik yang cukup berat dan hanya sabung Ayam Bangkok yang bisa melakukan masalah itu. Berkat mental yang cukup besar bikin bisa melakukan latihan keras. Sejak mulai berumur remaja Ayam Bangkok ini sudah dikasihkan latihan-latihan yang ringan. di sini kami akan sedikit menuturkan 2 kemampuan dari Ayam Bangkok: 

1. Mematuk 
Dalam pertandingan Sabung Ayam Bangkok. Paruh adalah senjata inti dalam berubah menjadi pemenang pertandingan Sabung Ayam Bangkok. Patukan adalah antara lainnya kemampuan yang sungguh-sungguh di butuhkan supaya dapat dapat memegang lawan dengan sungguh-sungguh erat buat memukul atau buat mematuk keras dan melukai tandingannya. Patukan seringkali melukai kepala lawan dengan melukai kulit kepala. Patukan yang keras turut adalah senjata buat menyeret lawan merapat buat dipukul dengan pukulan yang mematikan. 

Dalam mengenai itu paruh mesti kuat. Untuk buat paruh biar kuat serta patukannya keras. Kita bisa mengelus-elus paruh ayam dengan bawang putih biar paruhnya kuat. Keras serta tajam. Sebentar buat naikkan kekokohan paruhnya. bisa kita kasih mengkonsumsi pakan dengan kandungan vitamin D serta kalsium yang tinggi. Kamdungan ke-2 zat itu demikian ampuh naikkan kekerasan serta Kemampuan paruh. 

2. Kemampuan Menendang 
Biasanya ayam pertandingan dengan bentuk badan yang bagus relatif tiada henti menendang dengan Kemampuan yang fantastis. Kemampuan sepakan yang dipunyai ayam Bangkok berkemampuan rusak yang tinggi. Hal semacam ini seringkali tampak dalam pertandingan sabung ayam. cukup dengan sekali sepakan kakinya. ia bisa mematahkan tulang serta bikin memar pada badan tandingannya. Kemampuan menendang termasuk 1 dari 2 Kemampuan palinglah khusus ayam Bangkok buat merajai arena pertandingan judi sabung ayam. 

Buat melatih Kemampuan menendang ayam Bangkok kita. bisa kita kasih latihan dengan alat pemberat/barbel sekitar 200 sampai 300 gr pada ke-2 kakinya. Diluar itu juga dapat kita kasih latihan lari dalam medan yang berwujud katrol. latihan – latihan itu bisa buat otot pada kaki ayam jadi kuat. Dengan otot kaki yang kuat automatic Kemampuan tendangannya bisa menjadi jadi. bisa saja cukup dengan sekali terjangannya bisa buat lawan terpental. 

Melatih Mematuk 
Tehnik melatih patungan Ayam Bangkok dengan memusatkan dan bikin arah patuhkan. Dan biasanya di mengerjakan pada pagi hari lewat dengan memasukan cacing-cacing ke batang pisang. biarkanlah Ayam Bangkok Mematuk matukan batang pisang itu sampai cacing-cacing itu habis. 

Melatih Tendangan 
Tehnik melatih tendang Ayam Bangkok ini memang cukup susah. Berkat anda musti mengarkannya berenang dan mengajarkannya lari buat membuat otot-otot pada kakinya berkembang. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment