Monday 3 December 2018

Kegunaan Daging Kodok Buat Ayam Filipina

Buat beberapa orang daging kodok adalah satu perihal yang menjijikan. Gak cuma itu, kodok dipandang seperti representasi binatang yang kurang berkawan buat beberapa orang. Ada yang menyandingkannya dengan kecoak serta binatang reptil yang lain. Tapi, tahukah anda kegunaan daging kodok untuk ayam filipina ? 

Kala kami menyambangi ajang sabung ayam yang ada di filipina, kami temukan realitas mengagetkan. Realitas itu adalah nutrisi atau pakan yang dikasihkan kepada ayam filipina adalah satu kodok. Gak cuma itu, kodok itu kebanyakan adalah makanan yang "Exclusive" buat ayam filipina satu hari sebelum berlaga di agen sabung ayam s128. Sabung ayam s128 memang siapkan perlawanan ayam tarung bangkok filipina dalam tiap-tiap moment serta pargelarannya. 

Ada tata langkah pemberian daging kodok pada ayam aduan. Arahan botoh tua menyampaikan semestinya kodok dikasihkan seukuran jempol tangan sejumlah 2 ekor tiap-tiap 1 minggu sekali. Pemberian kodok sawah ini bisa mengangkat keagresifan ayam dan tingkatkan daya lompat kala memukul hingga membuahkan pukulan yang pas arah. 

Kandungan Dan Fungsi Kodok Buat Ayam Aduan 

Daging katak punyai sejumlah kegunaan yang banyak yang dibutuhkan. Kalau anda sempat ke negara Filipina, dalam rumah makan Filipina hampir rata-rata jual daging katak sebab memang daging katak adalah makanan yang sangatlah lezat seperti daging ayam. 

Menurut kabar yang di periksa oleh Food Weight, kandungan per 100gr daging amfibi ini, sebagaimana berikut : 

• Daya Daging Kodok = 73 kkal 
• Protein Daging Kodok = 16,4 gr 
• Lemak Daging Kodok = 0,3 gr 
• Karbohidrat Daging Kodok = 0 gr 
• Kalsium Daging Kodok = 18 mg 
• Fosfor Daging Kodok = 147 mg 
• Zat Besi Daging Kodok = 1 mg 
• Vitamin A Daging Kodok = 0 IU 
• Kandungan Vitamin B1 Daging Kodok = 0,14 mg 
• Vitamin C Daging Kodok = 0 mg 

Menurut kabar yang kami himpun dari beragam sumber serta analisis. Nyatanya ayam bangkok punyai kegunaan sebagaimana berikut : 

• Daging Kodok Sumber Protein Yang Tinggi Buat Ayam Aduan 

Daging kodok ikut baik untuk kesehatan ayam aduan sebab daging kodok adalah sumber protein hewani yang cukuplah tinggi. Daging kodok diyakini bisa mengobati beragam penyakit pada ayam aduan. Protein yang dibutuhkan untuk tenaga penambahan kala ayam berlatih atau berlaga. 

• Daging Kodok Menjadi Antibiotik Buat Ayam Filipina 

Banyak ilmuan yang memahami apabila kulit yang melekat pada daging kodok memiliki kandungan beberapa zat yang berperan untuk membunuh mikroba pemicu penyakit. Analisis mengatakan kalau beberapa zat yang terdapat pada kulit kodok dapat difungsikan menjadi antibiotik untuk manusia, serta untuk ayam aduan yang memakannya. 

• Mengobati Cedera Pada Ayam Bangkok dengan Cepat 
Pengamat dari team Prof Chris Shaw ikut temukan jika daging kodok fire-bellied yang menghasilkan protein dapat menolong seorang apabila mau pulih dari cedera dalam sesaat. Begitu pula dengan ayam aduan yang cedera sebab berlaga. 

• Kalsium serta Fosfor Yang Tinggi Buat Ayam Bangkok 
Kegunaan dari kodok sawah untuk ayam aduan adalah penuhi kepentingan kalsium badan. Itu sebab kandungan kalsium pada daging kodok cukuplah tinggi, baik untuk susunan tulang serta paruh ayam. 

Demikian artikel singkat kami perihal "Kegunaan Daging Kodok Buat Ayam Filipina". Apabila anda telah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda pilih agen sabung ayam online terpercaya serta terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda raih. Salam Sabung Mania untuk beberapa peminat sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

1 comment:

  1. Daftar dan Bermain di Situs Judi Agen Sabung Ayam Online S128, SV388 dan CFT2288, Dapatkan Promo Bonus Sampai 100% Dengan Win 7x Beruntun.

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7833523-menambah-mental-ayam-bangok-aduan-agar-menang

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/kegunaan-kodok-atau-katak-untuk-ayam-bangkok-aduan-versi-bolavita/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete