Saturday 1 December 2018

Ayam Pama, Perseteruan Sabung Ayam di Malaysia

Siapa yang menduga apabila ayam sabung cuma datang dari filipina, thailand, myanmar, atau indonesia saja? faktanya, ada ayam sabung yang datang dari negara malaysia serta bernama ayam pama yang udah kondang. Ayam model ini memang susah ditemui di sabung ayam online lantaran paling sering ditandingkan dalam sabung ayam darat. Ditambah lagi sabung ayam ini letak geografisnya jauh dari malaysia ke arah tempat penyelenggaraan sabung ayam di filipina. Jadi bisa kita maklumi perihal itu. 

Ayam pama gostan adalah salah satunya model adu ayam jago yang miliki kualitas berlaga yang sangatlah bagus dan miliki berat pukulan yang sangatlah kuat, Tapi apabila tidak di imbangi dengan perawatan dan latihan yang sesuai jadi sama juga dengan ayam aduan yang lain yang tidak miliki keunggulan apa pun. 

Tidak serupa perihalnya dengan adanya banyak ayam sabung yang datang dari asia tenggara, kebanyakan akan berlaga di sabung ayam online. Ayam pama termasuk juga dalam model ayam yang miliki pukulan cukuplah keras serta mematikan hingga bisa membuat rivalnya KO saat itu juga. Menarik memang untuk senantiasa memandang apa sabung ayam online s128 jadi penyelenggara sah laga sabung ayam akan menyiapkan beradu ayam pama di s128. 

Keunggulan ayam pama dengan tehnik berlaga serta kebolehan pukulannya benar-benar sangat disukai oleh beberapa penghobi sabung ayam. Ditambah kembali ayam ini pula miliki tehnik menutup leher rivalnya hingga rivalnya tidak simpel untuk bekerja bebas serta memperlancarkan pukulan kepadanya. Masalah ini yang jarang dipunyai oleh ayam aduan model lainnya yang kebanyakan tehnik bertarungnya menjemukan serta monoton. 

Ciri Fisik Ayam Pama Di Malaysia 

Mengenai ciri fisik ayam pama yang ada di sabung ayam darat salah satunya ialah : 
Yang pertama adalah Ciri fisik yang pertama pada sisi bentuk badan. Ayam pama miliki bentuk badan semakin besar apabila kita banding dengan ayam pama original. Ayam pama miliki berat kira-kira pada 2,3 hingga 3,4 Kg. Dengan berat badan begitu membuat ayam ini berada dengan berat "yang tengah sedang" saja dalam persabung-ayaman. Jadi kabar ayam sabung yang miliki berat tertinggi adalah ayam shamo dari jepang. 

Yang ke dua adalah Ciri fisik yang ke dua terdapat pada bulu ayam. Ayam pama miliki bulu lebat serta termasuk unik menarik dengan bermacam paduan warna. Bulu ayam pama bisa pula untuk membawa pamor ayam untuk melemahkan mental tarung ayam lawan. Bulu ini berperan jadi penampakan fisik yang menarik buat ayam sabung lantaran punyai bentuk bisa memperbedakan ayam di banker serta ayam di player. 

Yang ke-3 adalah Keunikan yang ke-3 untuk memandang keaslian ayam pama. Penggemar ayam sabung yang tengah ada di dalam rumah dapat memandang pada sisi kaki. Pada dasarnya ayam pama miliki bentuk kaki kecil, bundar serta kering. Diluar itu, kaki model ayam ini pula cerah serta bercahaya hampir rata-rata di punyai oleh ayam pama. 

Yang ke-4 adalah ciri dan keunggulan ayam pama miliki style berlaga maju mundur yang tetap sigap untuk menangkis serangan ayam lawan. Diluar itu, keunggulan ayam pama yang lain terdapat pada keakuratan pukulan yang sampai 90% yang bisa tentang sisi mata ayam lawan, paruh dan tenggorokan. 

Demikian artikel singkat kami tentang "Ayam Pama, Perseteruan Sabung Ayam di Malaysia". Apabila anda udah sangat percaya untuk bermain sabung ayam online yakinkan anda menentukan agen sabung ayam online terpercaya dan terbaik dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan. Salam Sabung Mania untuk beberapa penggemar sabung ayam online. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

1 comment: