Sunday 30 December 2018

Faedah Dari Cacing Tanah Terhadap Sabung Ayam Bangkok

Cacing tanah adalah satu diantaranya hewan yang tak akan asing di telinga kita. Akan tetapi banyak orang-orang yang menjijikan hewan semacam ini. Namun jangan sampai salah, cacing adalah satu diantaranya hewan yang memiliki banyak nutrisi yang amat berfaedah untuk badan ayam pertandingan bangkok. Tentunya sejumlah besar botoh tentunya sudah tahu kegunaan cacing tanah ini untuk ayam beradu kesayangan mereka. Akan tetapi buat anda yang termasuk juga pemula dalam sabung ayam serta mau jelas kegunaan apa yang di bisa dalam cacing tanah karena itu silakan di baca artikel kami yang satu ini. 

Cacing adalah satu diantaranya makanan yang alami buat beberapa unggas seperti ayam. Semestinya pastinya anda pernah memandang di film animasi yang bercerita seekor ayam mencakar serta mematuk tanah untuk mencari cacing dalam tanah khan? . Nah cacing adalah satu diantaranya hewan yang punyai kegunaan buat badan ayam pertandingan bangkok seperti zat protein sebesar 78%, Amino, asam glutamat, treonin, lisin, glycine, dan enzim lumbrokinase. Yang memiliki kegunaan yang khusus untuk badan ayam bangkok. 

Dibawah ini adalah kegunaan dari zat - zat yang di pada badan cacing : 

• Menaikkan nafsu makan ayam 
Cacing tanah sangat berfaedah untuk beberapa botoh yang memiliki ayam kurus serta kurang nafsu makan disebabkan cacing adalah satu diantaranya penambah nafsu makan untuk ayam. 

• Menjadi obat diare sabung ayam 
Buat ayam yang kerap alami diare serta mencret, karena itu hal semacam itu tentunya diakibatkan oleh kandang yang kurang bersih hingga virus pada kandang itu dapat berkembang hingga masuk ke pada badan si ayam, anda dapat memberi cacing tanah yang mempunyai kandungan anti bakteri untuk bakteri e.coli yang jadi satu diantaranya bakteri yang dapat membawa dampak diare pada ayam kesayangan. 

• Tingkatkan otot pada ayam 
Seperti yang udah di terangkan awal kalinya, cacing tanah memiliki kandungan protein yang cukuplah tinggi dan asam amino sebesar 15%. Mungkin sejumlah besar orang kerap memandang hal semacam itu tercantum di beberapa product pembentuk otot seperti gainer serta yang lain. 

• Menjadi makanan kesehatan 
Beberapa kajian perlihatkan adanya daya anti bakteri hasil dari ekstrak cacing tanah yang bisa menghalangi perkembangan bakteri e-coli, shigella, dysenterica serta yang lain. 

• Bikin lancar pencernaan ayam 
Kandungan pada badan cacing seperti enzim, seluosa serta katalisator untuk proses metabolisme yang berfaedah buat proses pencernaan ayam. 

Metode Pemberian Cacing Tanah Untuk Ayam 

Tidak ada ketentuan spesial dalam memberi konsumsi makanan seperti cacing tanah kepada si ayam pertandingan bangkok. Berikanlah sesuai kebutuhan dalam 1 hari serta jangan sampai sangat juga banyak. 

Untuk berkaitan metode memberikan, cukuplah bersihkan tanah yang ada di badan cacing dengan membersihkan bersih badan cacing itu. Lebih sebaiknya, anda dapat menyatukan cacing sekitar - jumlah cacing tanahnya lantas membersihkan dulu seterusnya baru di jemur atau di oven. Apabila cacing itu udah jadi kering, karena itu cacing itu dapat di tumbuk sampai haus serta bisa diberikan menjadi paduan makanan inti si ayam kesayangan. 

Agar bisa mencari cacing tanah dengan ringan, karena itu anda dapat mencari dibawah pohon yang punyai tanah yang subur yang di tandai dengan sejumlah nya cacing dalam. Lalu anda dapat siram dengan air ditergent atau air garam hingga cacing bisa naik ke permukaan tanah. Anda sebaiknya mencari cacing dengan type lumbricus rubellus yang sekarang banyak di budidayakan sekarang ini serta dijelaskan terpilih menjadi bahan paduan makanan inti ayam pertandingan bangkok. 

Wechat : Bolavita 
WA : +6281377055002 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment