Wednesday 26 December 2018

Metode Bikin Pisau Taji Buat Ayam Petarung

Sabung ayam pisau di Indonesia khususnya buat daerah bali biasa diketahui dengan panggilan nama Tajen. Tajen ialah kompetisi sabung ayam net di mana ke-2 ekor ayam yg dilaporkan memanfaatkan taji atau pisau pada kakinya. Pisau yg di taruh pada kaki ayam itu bertujuan mau bikin ayam saingannya keluarkan darah. Sesungguhnya tajen itu adalah ritual buat memberikan darah jadi penolak perihal jelek yg akan menimpah masyrakat bali. 

Akan tetapi pada sekarang, tajen dimanfaatkan sebagian orang buat keperluan perjudian. Perjudian sabung ayam tidak sekedar ada di Indonesia saja, dinegara beda ada juga perihal yg mirip. Ayam yg berlaga memanfaatkan pisau dikakinya dipandang lebih menarik. Pemirsa buat sabung ayam pisau ini banyak sekali, ada pula yg disiarkan dengan cara langsung oleh penyedia service taruhan sabung ayam itu. 

Buat sebagian orang, sabung tarung ayam taji yg memanfaatkan pisau itu dipandang sangatlah adalah sangatlah kejam. Akan tetapi disamping yang lain ada pula orang yg menuturkan kalau sabung ayam taji itu yakni adalah satu seni dalam permainan sabung ayam. Kenapa disebutkan seni, sebab sabung ayam taji itu menghadirkan berbagai perihal seperti dibawah ini; 

- Pisau taji yg dimanfaatkan buat sabung ayam taji itu dibikin dengan proses pribadi yg sesuai buat ciri-khas ayam aduan serta daerah-daerah memanfaatkan taji yg berlainan macamnya. Minimal ada kurang lebih 12 ragam model pisau taji yg dimanfaatkan buat sabung ayam itu. ( sarawak, hawaiiian, filipinon slasher, diamond back, super cobalt, sarawak design, diamond back cobalt, simmonds pressuere, simmonds paliner, fil malaysian design, T15cut ). 

- Ayam yg akan berlaga sesuai dengan tehknik yg dimilikinya dalam pemakaian taji. Pemakaian taji mesti sesuai dengan tehknik berlaga ayam supaya tdk melukai ayam tersebut. 

- Hari baik buat ayam ditetapkan oleh warna bulu serta perhitungan yang lain yg diakui. 

- Metode melepas ayam buat berlaga mesti cocok dengan ayam tersebut. Ada yg pas buat dilepaskan sebelum berlaga denan metode di dorong, ada yang perlu dilepaskan dengan jarak yg cukuplah jauh dan seterusnya. 

- Perawatan ayam disamakan dengan tehknik berlaga dari ayam itu. Pemberian perawatan yg bagus akan membuahkan ayam yg kuat serta hebat dalam satu kompetisi sabung ayam. 

- Buat pembuatan pisau taji tersebut kebanyakan dijalankan oleh seseorang pengrajin taji yg telah profesional dalam bidangnya. Pisau taji yg bagus adalah pisau taji teratas yg biasa dimanfaatkan pada kompetisi sabung ayam taji profesional. 

- Pemakaian logam buat pisau taji pun sesuai dengan bentuk pisau taji serta permohonan dari konsumen. 

- Pisau taji yg bagus miliki ketajaman serta bentuk yg cocok sama dengan tehknik berlaga ayam umumnya. 

Demikian lah keterangan tentan metode bikin pisau taji buat ayam petarung itu, untuk anda yg ingin coba jadi pengrajin pisau taji ayam petarung itu, mudah-mudahan artikel itu ini bisa sangatlah menunjang pandangan anda jadi luas serta mudah-mudahan artikel itu sangatlah berguna untuk anda yg ingin coba. 

Kabar Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

1 comment:

  1. Pisau taji yg bagus miliki ketajaman serta bentuk yg cocok sama dengan tehknik berlaga ayam umumnya ayam sabung filipina

    ReplyDelete