Monday 17 December 2018

Sejumlah Style Taji Untuk Ayam Aduan Yang Biasa Diperlukan

Yang udah kalian memahami bila permainan Sabung Ayam pakai sebilah pisau yang di pasangkan di kakinya dan umum kita ucap dengan Taji. Taji ini bermanfaat jadi senjata ampuh untuk mejatuhkan lawan. Meskipun begitu sejumlah pengagum Sabung Ayam pw S128 mungkin tidak ada yang tahunya atau menggap remeh Taji ini. Meskipun begitu taji ini amat terpenting untuk di dalam laga sabung ayam. Dikarenakan senjata paling penting di dalam sabung Ayam ialah Taji Itu. 

Sejumlah Pengagum Sabung ayam pada kebanyakan selamanya salah dalam peletakan dari Taji itu, mereka yakini bila semakin dekat dengan pangkal jari belakang, semakin kuat pun tendangan dan pukulannya. 
Demikian sebaliknya, umpamanya tempatnya jauh dari pangkal jari belakang kebanyakan di waktu kerjakan pertaringan di ajang, pukulkannya tidak sangat kuat dan Tajinya akan tak berguna di badan lawan, dibawah ini kami bakalan menuturkan Beberapa type Taji di dalam Sabung Ayam yang mungkin dari kalian belumlah juga tahunya dikarenakan anda cuman tahu Taji Itu hanyalah Pisau : 

1. Taji Cantel 
Taji ini mempunyai bentuk menyerupai mata pancing yang melengkung, Taji Cantel ini udah lah demikian lama di pakai oleh sejumlah petarung sabung ayam sejak mulai dahulu kala. Bila Taji itu dibuat oleh Nenek moyang kita dan di berinama Taji Cantel, Taji Ini dikit cukup Ampuh Untuk menjatuhkan lawan. 

2. Taji Pangket 
Tajin ini menyerupai pedang yang merasa dari arab, Taji ini cepat tumbuh dan memanjang, Batang dari taji itu ada dikit di atas pangkal Jari belakang, Taji ini tumbuh memanjang dan ujungnya menbelok menuju atas. Kebanyakan ayam dengan Taji sangke dapat menyerang dan menggoyangkan lawan, Dan kebanyakan Ayam Taji Sangket bakalan menjadi lancar pukulannya dalam waktu cepat dan beruntun dan kebanyakan sesuai menghadap menuju lawan dan menghadap ke segi sisi krusial badan si Lawan. 

3. Taji Kumet 
Type taji ini mempunyai bentuk seperti butiran jagung. Taji ini termasuk juga demikian lamban pertumbuhannya. Walau terkesan kurang garang, akan tetapi ayam ini dengan taji dapat hasilkan pukulan yang amat keras. Seandainya pukulan yang dilancarkan sesuai terkait syaraf lawan. Jadi lawan bakalan jatuh lekas. 

3. Taji Kumet 
Type taji ini punya bentuk seperti butiran jagung. Taji ini juga termasuk demikian lamban pertumbuhannya. Walau berkesan kurang garang, akan tetapi ayam ini dengan taji bisa hasilkan pukulan yang demikian keras. Seandainya pukulan yang dilancarkan sesuai tentang syaraf lawan, Jadi lawan bakal langsung jatuh. 

4. Taji lepek 
Type taji lepek serius ayam aduan yg tak miliki taji, Di mana pangkal taji tak tampak walau ayam aduan itu udah juga termasuk tua. Akan tetapi dalam katuranggan, type taji ini miliki kemampuan magis yang kuat. Pukulannya demikian sesuai serta kuat dengan persiapan yg tak tersangka dari gerakannya. Type taji lepek ini jadi taji yang sangat ditakuti oleh beberapa pengagum Sabung Ayam di ajang laga. 

Di atas ialah beberapa Type Taji yang umum di pakai di dalam permainan Sabung ayam, Kami ID303 jadi Agen Sah Sabung Bakal terus-menerus setia memberi dukungan anda tentang sabung ayam, Dikarenakan di agen kami harap anda menang tidak anda kalah, Rating Win Terpilih buat Agen kami jadi Agen terbaik di Indonesia. 

Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi kami Di : 
Wechat : Bolavita 
WA : 0812-2222-995 
Line : cs_bolavita 
BBM PIN : BOLAVITA ( Huruf Semua )
https://sabungayamlive.net/

No comments:

Post a Comment